Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 49 Votes - 3.24 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL (6)

Post: #76
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
25-Mar-2011 19:38 PM

cariewiwaha
Logawa


*

Offline

Posts: 16
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Mar 2011
Reputation: 0



ada di daop 5 Pwt
stasiun karanggandulat dengan
klo naik motor masih bisa tapi klo mobil duh susah

stasiun randegan, walaupun dekat dengan jalan besar
tapi hnya ada akses jlan setapak yg mgkin hnya bisa dilewati motor walau pun terseok2
maaf maksudnya stasiun karanggandul

berjalanlah menghiasi rel baja
Jangan biarkan hanya menjadi rel kosong dan mati
Loko_merahbiru
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #77
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
25-Mar-2011 20:19 PM

iqbal's
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 17
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Dec 2009
Reputation: 1



(06-Mar-2011 21:49 PM)Warteg Wrote:  Stasiun Tanjung
Stasiun Bulakamba
semuanya ada di kabupaten Brebes di dekat jalan negara Berbes-Cirebon, tapi akses ke lokasi stasiunnya susah tuh.........New_bethe
Lha kalau Stasiun Losari juga kayaknya juga sulit dijangkau kendaraan bermotor tuh....

Kalo sta. Tanjung ada jalan lebar untuk akses ke sana tapi belum di aspal. Jalannya lumayan lebar.

Untuk Sta. Losari, (karena saya tiap liburan wajib nongkrong disini) aksesnya sangat mudah. Jalan diaspal. Dari jalan raya Losari-Ciledug hanya 300m. Jalannya pas tepat disebrang pjl 320.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #78
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
21-Apr-2011 10:11 AM


Posts: 363
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Aug 2010
Reputation: 1



stasiun goprak sulit di akses.,.jlnnya gk beraspal klo hjn pasti becek letaknya di petak slo - smg
Loko_merahbiruLoko_merahbiru


MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Ba_senang
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #79
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
21-Apr-2011 16:27 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 25 in 53 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Sta Luwung lepas Sta Cirebon menuju Yogya, entah dari mana akses sta tersebut.
Pengen sekali saya maen ke Sta itu naek motor kalo emang ada yang tau akses jalannya.


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #80
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
21-Apr-2011 18:17 PM

Warteg
Ingin Buka Warteg di Stasiun


****

Offline

Posts: 7,286
Likes Given: 13
Likes Received: 106 in 243 posts
Joined: Apr 2010
Reputation: 60



Stasiun Ujungnegoro New_byeNew_byeNew_bye di petak PK - PLB
Terletak di Kab.Batang. Sebenarnya akses jalan ke sini ada tapi sangat sulit medannya, dari jalan negara Alasroban di sebelah kanan jalan ada papan namanya menunjuk ke arah utara

UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #81
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
07-Oct-2012 11:32 AM

adhitka
Senja Utama


*

Offline

Posts: 100
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 2 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 1



(21-Apr-2011 18:17 PM)Warteg Wrote:  Stasiun Ujungnegoro New_byeNew_byeNew_bye di petak PK - PLB
Terletak di Kab.Batang. Sebenarnya akses jalan ke sini ada tapi sangat sulit medannya, dari jalan negara Alasroban di sebelah kanan jalan ada papan namanya menunjuk ke arah utara

Dari namanya aja udah kebayang sulitnya...berada di ujung negaraNew_ngakak
Stasiun Kuripan yang ada di timur Sta. Ujungnegoro juga sulit dicapai kayaknya soalnya jauh dari Jalur PantUra.

SAYA BERHARAP SEMUA PULAU BESAR DI INDONESIA MEMILIKI JALUR KERETA API
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #82
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
07-Oct-2012 16:02 PM

CC-201-23
facebook.com/cc.201.23


*

Offline

Posts: 4,531
Likes Given: 85
Likes Received: 26 in 43 posts
Joined: May 2009
Reputation: 12



Stasiun Pohgajih udah masuk daftar belum? terletak di petak Sumberpucung(SBP)-Kesamben(KSB). Susah diakses mobil/motor, jauh dari jalan raya. Kalo mau kesana, cara tercepat ialah dengan menaiki KA Penataran (lokalan) yang berhenti di setiap stasiun.

Stasiun Kedinding (KDD) juga, agak jauh dari jalan raya, harus masuk jalan desa.

Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #83
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
07-Oct-2012 18:21 PM

PJL_Hunter
K3 2 07 06


*

Offline

Posts: 420
Likes Given: 2
Likes Received: 4 in 11 posts
Joined: May 2012
Reputation: 8



Batutulis, Duri, ama Angke tuh masuk sulit gak yah dijangkau mobil?


5 Menit Saja. Lebih baik anda tunggu daripada ketabrak sia-sia
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #84
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
08-Oct-2012 03:02 AM

babay_elgoe
Parahyangan


*

Offline

Posts: 375
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 5 posts
Joined: May 2009
Reputation: 0



(23-Dec-2009 09:19 AM)bambie Wrote:  Kampung Bandan masih mendingan Mas, msh di tengah kota Tersenyuum

Based on pengalaman pribadi, Stasiun Cisomang yang termasuk sulit dijangkau oleh kendaraan, khususnya mobil. Kemarin abis dari sana... Jalannya berliku2, terjal dan relatif sempit... Kita hrs lewat hutan, lembah dan jurang, sebelum akhirnya sampai di Stasiun tsb.

Stasiun lainnya yg termasuk sulit adalah Stasiun Waruduwur di Cirebon.... Lokasinya sebenarnya dekat dengan jalan negara Cirebon-Brebes namun posisi stasiunnya saat ini sudah 'bergeser' (tepatnya dipindah) sekitar 500-700 meter kearah Timur dari lokasi yg lama yg persis di pinggir jalan kearah Sindanglaut.... Otomatis jarak 500-700 tsb hanya bisa dilalui sepeda motor saja krn memang akses jalannya tidak ada (hrs melipir di pinggir rel).

Kemarin juga sempat mampir ke Stasiun Maswati... Tapi akhirnya "menyerah" krn akses jalannya benar-benar rusak parah..! Jadi dari jalan negara Purwakarta - Padalarang, kita masuk lewat areah Perkebunan dgn jalan berbatu... Dari situ masuk kedalamnya sekitar 10-15 Km Sad Baru jalan 200 meter akhirnya balik kanan,... kasian ban mobilnya hehehehe...
iya bener waru duwu di Kab Cirebon, padahal pinggir jalan gede aksesnya sempit dan licin kalo ujan....
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #85
RE: STASIUN YANG SULIT DIJANGKAU MOTOR/MOBIL
09-Oct-2012 07:34 AM

Expres Serayu
Orang Tambun Aseli


*

Offline

Posts: 444
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 10 posts
Joined: Aug 2010
Reputation: 12



stasiun jambu baru (lin mer, lintas rk-mer, petak rk-ctg) apalagi nih. akses ke stasiunnya susah. soalnya stasiun berada ditengah" sawah. jikalo pengen ke stasiun kudu liwatin dulu pematang sawah dgn jalan setapak. keretanya pun nyang berenti saban hari cuman 4 kali.

SOARE ORANG TAMBOEN

New_pengumuman
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Stasiun - stasiun Yang Baiknya Jadi Alih Fungsi Dana Komuter 14 7,185 19-Aug-2011 19:50 PM
Last Post: Dana Komuter

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)