24-06-2014, 09:39 PM
Ijin share suhu suhu
kemaren kebetulan ane berkesempatan naik KA 53 dari NJ tujuan akhir JNG. Saya naik di Eksa-3 yang ternyata masih punya BK Asli K1 66 terharu jadinya haha. Btw, BK sering ngalah juga ya ternyata, saya agak sedikit lupa, tapi ini ada beberapa TR
15.58 Ber NJ
16.20 Mas MN, 16.30an Ber MN
17.15 Mas PA, 17.17 Ber PA
17.30 Mas KG, 17.48 Ber KG (X KA 6)
18.25 Mas KRO, 18.30 Ber KRO (X KA 84)
18.38 Mas SRG, 18.39 Ber SRG
20.50 Mas SMT, 21.57 Ber SMT
Habis ini ketiduran, ngantuk berat, haha.
Pas bangun tau-tauudah nyampe CN. Mas CN pk 1.00, tapi disini BK berenti cukup lama dan baru Ber pk. 2.15an. Kata PPKA P BK butuh isi Bahan Bakar. Amsyong lah. Apa kengkawan RF juga ngalamin ini? ato ini baru pertama kali. Saya sih gak masalah berhenti lama, jadi bisa nikmatin BK
Pas di CN BK disusul sama Taksaka, Ardwip, Harina, dan bahkan Menoreh yang berangkat 1 petak di belakang BK pas di SMT. Ya akhirnya yang jalan di depan duluan Taksaka sama Ardwip. Trus dari arah genap, masuk berturut-turut Bogowonto (Ls.), Progo (Mas tunggu aman), sama Senjut Solo. Posisi BK di Sepur 2, KA Genap masuk di Sepur 3, KA Ganjil lainnya masuk sepur 1 sama sepur 4. Ada Ciremai juga stabling di sepur 5. BK Ber di depan Harina sama Menoreh.
Anyway, dengan ngetem di CN selama itu, selama itu juga BK telat masuk JNG. Jadwal tiba harusnya 02.15, tapi nyatanya masuk JNG pk. 03.50an.
Ada plus minusnya BK GAPEKA Baru dan sejak pindah ke DAOP VIII. Ada tempat tabung pemadam kebakaran yang kebuka dan cuma di lakban, bukan di mur dsb. Teknisi KAnya sering mondar-mandir di dalem kereta, mukanya kusut semua dan kurang ramah. HORDEN KA MASIH TERTULIS PELAYANAN DAOP VII MN. Suara Boogienya aduhai, rame sekali. Sering kalah sama KA nomer lebih kecil (Sama sancaka di Kebonromo contohnya). Dll.
Satu lagi, yang bikin sakit hati, BK Genap ga berenti lagi di NJ. Pupuslah sudah pulang kampung naek K1
kemaren kebetulan ane berkesempatan naik KA 53 dari NJ tujuan akhir JNG. Saya naik di Eksa-3 yang ternyata masih punya BK Asli K1 66 terharu jadinya haha. Btw, BK sering ngalah juga ya ternyata, saya agak sedikit lupa, tapi ini ada beberapa TR
15.58 Ber NJ
16.20 Mas MN, 16.30an Ber MN
17.15 Mas PA, 17.17 Ber PA
17.30 Mas KG, 17.48 Ber KG (X KA 6)
18.25 Mas KRO, 18.30 Ber KRO (X KA 84)
18.38 Mas SRG, 18.39 Ber SRG
20.50 Mas SMT, 21.57 Ber SMT
Habis ini ketiduran, ngantuk berat, haha.
Pas bangun tau-tauudah nyampe CN. Mas CN pk 1.00, tapi disini BK berenti cukup lama dan baru Ber pk. 2.15an. Kata PPKA P BK butuh isi Bahan Bakar. Amsyong lah. Apa kengkawan RF juga ngalamin ini? ato ini baru pertama kali. Saya sih gak masalah berhenti lama, jadi bisa nikmatin BK
Pas di CN BK disusul sama Taksaka, Ardwip, Harina, dan bahkan Menoreh yang berangkat 1 petak di belakang BK pas di SMT. Ya akhirnya yang jalan di depan duluan Taksaka sama Ardwip. Trus dari arah genap, masuk berturut-turut Bogowonto (Ls.), Progo (Mas tunggu aman), sama Senjut Solo. Posisi BK di Sepur 2, KA Genap masuk di Sepur 3, KA Ganjil lainnya masuk sepur 1 sama sepur 4. Ada Ciremai juga stabling di sepur 5. BK Ber di depan Harina sama Menoreh.
Anyway, dengan ngetem di CN selama itu, selama itu juga BK telat masuk JNG. Jadwal tiba harusnya 02.15, tapi nyatanya masuk JNG pk. 03.50an.
Ada plus minusnya BK GAPEKA Baru dan sejak pindah ke DAOP VIII. Ada tempat tabung pemadam kebakaran yang kebuka dan cuma di lakban, bukan di mur dsb. Teknisi KAnya sering mondar-mandir di dalem kereta, mukanya kusut semua dan kurang ramah. HORDEN KA MASIH TERTULIS PELAYANAN DAOP VII MN. Suara Boogienya aduhai, rame sekali. Sering kalah sama KA nomer lebih kecil (Sama sancaka di Kebonromo contohnya). Dll.
Satu lagi, yang bikin sakit hati, BK Genap ga berenti lagi di NJ. Pupuslah sudah pulang kampung naek K1