Untuk Masalah stasiun pemberhentian kaya caruban/walikukun yang ditiadakan alasannya adalah:
1.Efisiensi, jadi hanya di Stasiun Besar+Persilangan pemberhentian yang diperbolehkan Berhenti namun belum tentu distasiun Persilangan boleh naik penumpang
2.Statusnya Bukan Berhenti Normal tapi BLB, cukup membuang waktu apabila Ditambah BLB Macam Caruban, Walikukun, Jebres.
karena bila ditambah malahan tidak efektif+Atur Ulang Gapeka+Preipal Untuk Jatahnya Tidak Cukup.
[/quote]
kalo emg karena peraturan baru dari bangunkarta nya itu emang masalah efisiensi dan mungkin juga jumlah penumpang yang akan naik ke atas kereta juga sedikit, cuma saya tanya kalo dulu ada kebijakan >5 pnp dr wk/crb bangunkarta dapat di blb kan apakah itu udah pernah terjadi ???
Untuk Masalah stasiun pemberhentian kaya caruban/walikukun yang ditiadakan alasannya adalah:
1.Efisiensi, jadi hanya di Stasiun Besar+Persilangan pemberhentian yang diperbolehkan Berhenti namun belum tentu distasiun Persilangan boleh naik penumpang
2.Statusnya Bukan Berhenti Normal tapi BLB, cukup membuang waktu apabila Ditambah BLB Macam Caruban, Walikukun, Jebres.
karena bila ditambah malahan tidak efektif+Atur Ulang Gapeka+Preipal Untuk Jatahnya Tidak Cukup.
[/quote]
bisa ... aku sendiri yang ngalamin. kita bertujuh naik dari stasiun salem ,gemolong .tadinya seh mau naik argolawu,, trus kita nanya bangunkarta bisa diblbkan nggak.... n bisa, lumayan hemat waktu dari rumah, dari pada ke solo balapan,,, selamat mencoba
[/quote]
wah ternyata di salem juga bisa, dipikir cuma di ex. Stasiun pemberhentiannya terdahuluu! Jadi pengen coba
iya cak... tapi sekarang, BK pake selambu yg warnanya ijo pupus iru jadi kek gimana gitu yaa ... aga kurang sedep aja dipandang.... masih bagus pas dulu2 pas masih pake selambu warna krem muda.... kesannya lebih match ama interiornya dan kesannya lebih mewah.... apa karna dari Jombang yak, jadi dibikin kesan Jombang (ijo abang).. so kursi warna merah, terus selambu ijo
oh iya, panel petunjuk tasiun2 yg dilewati udah ga fungsi lagi neh... dulu2 panel itu menunjukkan mo masuk tasiun mana, terus ada tulisan melintas tasiun xxxx .... sekarang cuman ada tulisan DAOP VII MN.... apa udah ga ada operatornya tuh....
yaaa, harapan kami seh, BK tidak akan jadi salah satu "korban" retrofitisme dimana jadi jendela kecil (ga bisa liat pemanbdangan malem n silangan sepur.... masa suru liat KATV, secara siaran KATV yaaaa ), trus jok kursi kain yg selama ini nyaman moga2 ga diganti jok kulit sintetis yg sempit dan keras kek Turangga, Sembrani ama Dwipangga
@ dnstywn dan Ardial : selama ane naek BK, di DAOP VII, cuman brnti di Jombang (ya iya lah), KTS, Nganjuk, Mediun n Paron ga pernah tuh brenti Caruban ato Walikukun... di DAOP VI, tidak melayani, di DAOP IV, normal di SMT, PK dan TG .... cuman 43 sekarang suka ngodong di petak SMC-Plabuan....
yaa, ke depannya seh, mending di TG di LS ajah... secara hampir tidak ada aktivitas naek-turun pnp di TG[/align]
[/quote]
lho, lebih baik stasiun pemberhentiannya udah gak perlu diubah menurut saya sih udah Cocok.
KA 43 nya : Jombang,Kertosono,Nganjuk,Madiun,Paron,SemarangTawang,Pekalongan,Comal,Tegal,Cirebon,Jatinegara,PasarSenen.
KA 44 nya :
PasarSenen,Cirebon,Tegal,Pekalongan,SemaranTawang,Kedungjati,Paron,Madiun,Nganjuk,Kertosono,Jombang
CMIIW hehehe
iya cak... tapi sekarang, BK pake selambu yg warnanya ijo pupus iru jadi kek gimana gitu yaa ... aga kurang sedep aja dipandang.... masih bagus pas dulu2 pas masih pake selambu warna krem muda.... kesannya lebih match ama interiornya dan kesannya lebih mewah.... apa karna dari Jombang yak, jadi dibikin kesan Jombang (ijo abang).. so kursi warna merah, terus selambu ijo
oh iya, panel petunjuk tasiun2 yg dilewati udah ga fungsi lagi neh... dulu2 panel itu menunjukkan mo masuk tasiun mana, terus ada tulisan melintas tasiun xxxx .... sekarang cuman ada tulisan DAOP VII MN.... apa udah ga ada operatornya tuh....
yaaa, harapan kami seh, BK tidak akan jadi salah satu "korban" retrofitisme dimana jadi jendela kecil (ga bisa liat pemanbdangan malem n silangan sepur.... masa suru liat KATV, secara siaran KATV yaaaa ), trus jok kursi kain yg selama ini nyaman moga2 ga diganti jok kulit sintetis yg sempit dan keras kek Turangga, Sembrani ama Dwipangga
@ dnstywn dan Ardial : selama ane naek BK, di DAOP VII, cuman brnti di Jombang (ya iya lah), KTS, Nganjuk, Mediun n Paron ga pernah tuh brenti Caruban ato Walikukun... di DAOP VI, tidak melayani, di DAOP IV, normal di SMT, PK dan TG .... cuman 43 sekarang suka ngodong di petak SMC-Plabuan....
yaa, ke depannya seh, mending di TG di LS ajah... secara hampir tidak ada aktivitas naek-turun pnp di TG[/align]
[/quote]
lho, lebih baik stasiun pemberhentiannya udah gak perlu diubah menurut saya sih udah Cocok.
KA 43 nya : Jombang,Kertosono,Nganjuk,Madiun,Paron,SemarangTawang,Pekalongan,Comal,Tegal,Cirebon,Jatinegara,PasarSenen.
KA 44 nya :
PasarSenen,Cirebon,Tegal,Pekalongan,SemaranTawang,Kedungjati,Paron,Madiun,Nganjuk,Kertosono,Jombang
CMIIW hehehe