01-05-2012, 09:14 PM
@ Ardial => wah ... mungkin di GapeKA kalo BK lintas selatan bisa lebih cepet ya.... hehehe, tapi keknya lebih baik lewat utara bro... karena justru keunggulannya BK lewat utara itu bisa jadi K-1 jalur utara yg nyampe paling pas... jam 5-5.30 pagi... dan jangan dah digeser ke selatan, karna udah ada pangsa pasarnya sendiri antara Dwipangga, Gajayana dan Bima...
dan alasan lain agar tidak liwat selatan adalah, justru kalo liwat selatan, nyampe Jakarta aga siangan dari sekarang.... ingat, kalo 43 liwat selatan, dia pasti ga dibolehkan brangkan di depan Dwipangga... dan ga masuk akal kalo KA yg di belakang Dwipangga bakal terus2an ngekor doi, pasti masuk DAOP V bakal keteter dah..... buktinya, Gajayana yg di GapeKA harus ngekor Dwipangga dan nyampe CN-JNG beberapa petak di depan BK 43, kenyataannya.... sepanjang saya naek BK dan pengamatan temen2 pengguna Gajayana, hampir tidak pernah ada cerita kalo Gajayana nyampe JNG di depan BK 43... yg ada bahkan di beberapa kesempatan BK ada 1 petak di depan Dwipangga di lintas CN-JNG ... nah selain itu, pengerjaan DT di jalur utara kan sangat giat, maka apabila DT dari CN - PK dan Semarang Weleri jadi ajah.... akan ada pengurangan waktu tempuh yg sangat signifikan
jadi yaaa... lebih baik seperti sekarang sajah rute nya, paling2 cuman perubahan keberangkatan 44 yg dimundurin ajah, dan very recomended lah jika dipindah ke GMR ..... karna ga ada yg salah dengan rute KA ini, buktinya 43 bagus tuh.... nah bener kalo menimbang postingan2 di atas, 44 waktunya kurang pas, sekarang hanya bisa naek dari PSE yg, yaaa... tau ndiri lah... dan mengutip pernyataan Jeng Illia (mohon ijin Juragan DAOP IV, ane kutip ya)... tarif KA makin ga rasional... tapi ga pernah ada perbaikan2 yang menggoda penumpang ...
dan alasan lain agar tidak liwat selatan adalah, justru kalo liwat selatan, nyampe Jakarta aga siangan dari sekarang.... ingat, kalo 43 liwat selatan, dia pasti ga dibolehkan brangkan di depan Dwipangga... dan ga masuk akal kalo KA yg di belakang Dwipangga bakal terus2an ngekor doi, pasti masuk DAOP V bakal keteter dah..... buktinya, Gajayana yg di GapeKA harus ngekor Dwipangga dan nyampe CN-JNG beberapa petak di depan BK 43, kenyataannya.... sepanjang saya naek BK dan pengamatan temen2 pengguna Gajayana, hampir tidak pernah ada cerita kalo Gajayana nyampe JNG di depan BK 43... yg ada bahkan di beberapa kesempatan BK ada 1 petak di depan Dwipangga di lintas CN-JNG ... nah selain itu, pengerjaan DT di jalur utara kan sangat giat, maka apabila DT dari CN - PK dan Semarang Weleri jadi ajah.... akan ada pengurangan waktu tempuh yg sangat signifikan
jadi yaaa... lebih baik seperti sekarang sajah rute nya, paling2 cuman perubahan keberangkatan 44 yg dimundurin ajah, dan very recomended lah jika dipindah ke GMR ..... karna ga ada yg salah dengan rute KA ini, buktinya 43 bagus tuh.... nah bener kalo menimbang postingan2 di atas, 44 waktunya kurang pas, sekarang hanya bisa naek dari PSE yg, yaaa... tau ndiri lah... dan mengutip pernyataan Jeng Illia (mohon ijin Juragan DAOP IV, ane kutip ya)... tarif KA makin ga rasional... tapi ga pernah ada perbaikan2 yang menggoda penumpang ...
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~