15-08-2011, 09:44 PM
permisi sedulur....
menurut njenengan semua... gimana kalo misalnya Bangunkarta ada perubahan Jadwal (terutama KA-44).... cuman angan2 aja seh.... kalo misalnya KA 44 brangkat PSE jam 18.20 (di belakang Gumarang)..... yaaa... dengan pemberhentian yg sama (PSE-JNG-CN-TG-PK-SMT-PA-MN-NJ-KTS-JG)... itung2 an paling2 nyampe JG juga jam 7 an pagi.... dan paling2 cuman nyusul Gumarang ajah di CN ato Pemalang....
asumsi saya....
- pertama BK brangkat jam 16 ini kurang efisien... bertabrakan dengan jadwal Sindoro... dan keknya 2 KA ini (KA 12 dan 44) keknya saling bunuh deh..
- kedua... dengan brangkat jam 16 an... berarti tidak ada KA K-1 tujuan jawa timur bagian selatan yg berangkat bis Magrib dari Jakarta... alasan saya kebanyakan peminat perjalanan malam dari jakarta itu setelah maghrib... bahkan saya sering ngobrol ma orang2 dari madiun, ngawi dsk pas balik ke jakarta pake BK... karna banyak yg ga bisa pulang sore... terpaksa naek LAwu ampe solo.. trus nyambung Maja ato Argo Eka AC... nah dengan "misalnya" BK dari PSE jam 18.20 trus dari JNG jam 18.30 an... kan bisa mengcover lebih banyak penumpang tuh..... kan kebanyakan penumpang K-1 sebagai business train kan meninggalkan Jakarta setelah gawe/bisnis/dinas selesai... nah kalo ada satu ajah, K-1 dgn tujuan Jatim Bagian Selatan yg brangkat bis maghrib... kira2 bisa joss ga tuh okupansinya...
kalo ke jakartanya sih udah pass banget.... dari Jombang jam 16.25, madiun jam 18 an..SMT jam 22 an nyampe Jakarta sebelum jam-6 pagi... mangkanya KA-43 okupansinya baik baget
menurut njenengan semua... gimana kalo misalnya Bangunkarta ada perubahan Jadwal (terutama KA-44).... cuman angan2 aja seh.... kalo misalnya KA 44 brangkat PSE jam 18.20 (di belakang Gumarang)..... yaaa... dengan pemberhentian yg sama (PSE-JNG-CN-TG-PK-SMT-PA-MN-NJ-KTS-JG)... itung2 an paling2 nyampe JG juga jam 7 an pagi.... dan paling2 cuman nyusul Gumarang ajah di CN ato Pemalang....
asumsi saya....
- pertama BK brangkat jam 16 ini kurang efisien... bertabrakan dengan jadwal Sindoro... dan keknya 2 KA ini (KA 12 dan 44) keknya saling bunuh deh..
- kedua... dengan brangkat jam 16 an... berarti tidak ada KA K-1 tujuan jawa timur bagian selatan yg berangkat bis Magrib dari Jakarta... alasan saya kebanyakan peminat perjalanan malam dari jakarta itu setelah maghrib... bahkan saya sering ngobrol ma orang2 dari madiun, ngawi dsk pas balik ke jakarta pake BK... karna banyak yg ga bisa pulang sore... terpaksa naek LAwu ampe solo.. trus nyambung Maja ato Argo Eka AC... nah dengan "misalnya" BK dari PSE jam 18.20 trus dari JNG jam 18.30 an... kan bisa mengcover lebih banyak penumpang tuh..... kan kebanyakan penumpang K-1 sebagai business train kan meninggalkan Jakarta setelah gawe/bisnis/dinas selesai... nah kalo ada satu ajah, K-1 dgn tujuan Jatim Bagian Selatan yg brangkat bis maghrib... kira2 bisa joss ga tuh okupansinya...
kalo ke jakartanya sih udah pass banget.... dari Jombang jam 16.25, madiun jam 18 an..SMT jam 22 an nyampe Jakarta sebelum jam-6 pagi... mangkanya KA-43 okupansinya baik baget
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~