Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 51 Votes - 2.8 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

sebagai railfans pernah naek ka apa aja?? (2)

Post: #16
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
24-Apr-2009 15:34 PM


Posts: 2,627
Likes Given: 2
Likes Received: 10 in 29 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 31



apa yah
-argo sindoro
-BIMA (waktu masih ada kabin dan ada K2 nya sampe K1 semua)
-Gajayana
-Turangga (waktu masih ada kelas Bisnis plus)
-parahiyangan
-sawunggalih (masih campuran K3 sama K2 sampe formasi terkini)
-kutojaya K3
-purwojaya
-brantas
-bengawan
-matarmaja (legendaris)
-GBMS (belom pas jadi RF kalo lom nain ini)
-Mandra / argo gentong
-serayu / cipuja
-fajar jogja (wakru masih campur k1 dan k2 en kabin tidur 6 PNP)
-fajar semarang
-mutiara timur
-merak jaya K1 en K2
-rapih doho
-odong odong rangkas
-Banten ekspres
-KRD bekasi
-odong odong purwakarta
-KRL ekonomi berbagai tipe
-Sudex
-Depex
-ciliwung blueline
-benteng ekpres
-Kricak cisaux...(asikjuga naik kereta barang)

yg belom kesampean pengen banget naik kereta uap New_nunggu

koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/


me whit ss-2v5 PInDAD
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #17
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
24-Apr-2009 15:47 PM

aagoeng
BNSF


*

Offline

Posts: 49
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Apr 2009
Reputation: 0



rata-rata sama...., tapi 1 yg paling special...., saya dulu sering naik KA MAHESA, alm. New_peace
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #18
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
24-Apr-2009 15:51 PM

Guest
Unregistered




 



pengen ikutan coret-coret ah..
Kalau sy sih naik kereta hanya sebatas lintas BD-BJR-YK, tapi kalau kereta nya semua kereta yang dioperasikan dari DAOP 2 BD semua udah aku test tuh hoho.. pernah juga si nyoba ke arah JKT tp gak sering.. (cuma 1x) xixi

1. Argowilis
2. Turangga (ndak sering coz kapok naik exa kalau perjalanan malem ndaaaak kuaaat dinginnn, apalagi menuju BD, Turangga pas subuh lagi asik mendaki gunung di daerah Lebakjero-Nagrek..tambah deh masuk anginnya.. hohoho
3. Lodaya (udah ndak teritung berapa kali naik)
4. Mutiara Selatan (juga udah ndak teritung..kalau ketinggalan lodaya malam/habis tempat duduk tujuan BD naik ini coz cuma beda waktu 10-15 menit)
5. Serayu (I,II,III,IV)
6. Pasundan
7. Kutojaya Selatan
8. Kahuripan
9. Argo Gede
10. Parahyangan
11. Cisadane (udah almarhum)
12. Galuh Express (Banjar-TanahAbang [udah almarhum juga])
13. KA Lokal Banjar-Kroya (udah almarhum)
14. KRD PATAS
15. KA Nusantara.. hahaha (impian gue yang tak sampai sampai sekarang ^^)
16. Badrasurya
17. Mataram [ndak ada lagi]

pengennya sih w nyoba si KA1 s/d KA4 Sad ntar deh kalau anggreknya lewat BJR-BD ^^
Quote this message in a reply
Post: #19
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
24-Apr-2009 16:36 PM

adhie_ka33
Railway Photographer


*

Offline

Posts: 1,165
Likes Given: 4
Likes Received: 0 in 3 posts
Joined: Jul 2008
Reputation: 1



Sya Pernah naik Ka:
1. Bima Tempo dulu bareng Ortu
2. GBMS
3. Senja Utama Solo
4. Senja Utama Jogja
5. Mutiara Utara ( Jakk - SBI)
6. Jayabaya Utara
7. Jayabaya Selatan
8. Matarmaja
9. Gunung Jati Ekpress
10. KRD Gunung Jati
11. Purbaya
12. Argo Bromo JS 950
13. Argo Bromo Anggrek
14. Argo Lawu
15. Argo Dwipangga
16. Taksaka
17. Argo wilis
18. Parahyangan
19. Merak Jaya ( K1 n K2 dari Merak - Jakk )
20. KRL holec
21. KRD odong2
22. KRL Ac Nippon Sharyo ( bekesong - Jakk )
23. Argo Muria
24. Progo
25. Pramex

[/URL]
Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #20
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
24-Apr-2009 17:50 PM

Semutsdt
BAGONG BOCAH BELING


*

Offline

Posts: 2,178
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 8 posts
Joined: Feb 2009
Reputation: 32



Gbmu almarhum
gbms
kertajaya
joyoboyo utara almarhum
anggrek tp ngambing xexexe
sembrani ngambing
bima ngambing
mutiara timur ngambing
mutiara selatan
odong2 sbi-bjn
feder bjn-smc
pandanaran
lempujaya(progo)
tawang jaya
pasundan
mbak sritanjung
mas purbaya almarhum
logawa
penataran n dhoho
tumapel
ketel
semen
ka sapi almarhum
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #21
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
24-Apr-2009 18:04 PM

gajayana
banned user


*

Offline

Posts: 1,716
Likes Given: 4
Likes Received: 35 in 41 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 21



pena naik
argo wilis
tumapel utama
penataran
dhoho
klb kricak
sancaka

orang ndeso naeknya cuma kereta kaya gini


Hasil karya saya covering lagu di SOUNDCLOUD, like ya
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #22
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
24-Apr-2009 19:06 PM

Guest
Unregistered




 



Klo gue prmbh naek argo lawu, dwipangga, senja utama solo (wktu msih ada kabin tidurnya..), feeder solo-wonogiri, seringnya sich prameks.. Tp yg pling brkesan prnah naek loko uap narik lori tebu dr kebun tebu sampe PG Tasikmadu..
Quote this message in a reply
Post: #23
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
24-Apr-2009 20:42 PM

VALEN_PROGO
Argo Jati


*

Offline

Posts: 909
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 3



kalo aku :
1. Progo
2. Taksaka
3. Dwipangga
4. Fajar Utama Semarang ( Gara2 ketinggalan Fajar Utama Jogja akhirnya ni kereta )
5. Senja Utama Jogja
6. Senja Utama Solo ( Pertama kali lihat orang di jambret pas sampingku persisi )
7. Prameks ( Dari memakai K3 sampai KRDI )
8. Kahuripan
9. Sri Tanjung
10. Rapih Doho
11. Matarmaja ( Dari yang lewat lintas Selatan samapai lintas utara )
12. Parahyangan
13. Argo Gede
14. Si Mandra ( KA yang bikin ngak bisa nafas plus Ka yang penuh dengan copet )
15. Serayu
16. Sawunggaling
17. Gaya Baru Malam Selatan ( Terakhir bulan April pertama kali CR heheheheheheheheh ternyata lebih enak naik di gerbong
duduk manis bisa tidur hehehehehehe )
18. KRL ( AC-NON AC ) Bekasi-Kota
19. KA Semen ikut langsir
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #24
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
24-Apr-2009 20:44 PM

VALEN_PROGO
Argo Jati


*

Offline

Posts: 909
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 3



Nambah lagi yang terakhir nih naik Dwipangga dapet murah 75.000,- harga resmi
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #25
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
25-Apr-2009 17:52 PM

Guest
Unregistered




 



Wah, udah pada banyak ya..........

Saya baru LOGAWA, TAKSAKA, SAWUNGGALIH. PURWOJAYA...trus lupa???
Quote this message in a reply
Post: #26
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
26-Apr-2009 00:08 AM

D'Vano
Addicted to Railroad


*

Offline

Posts: 537
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 2 posts
Joined: Apr 2009
Reputation: 7



pernah naik :

- Mutiara Timur (pualing sering, setahun bisa sampe 10 kali)
- Sritanjung (kalo lagi kantong kering)
- Komuter SuSi
- Penataran
- Jayabaya
- Kertajaya
- Rengganis
- Tawang alun
- Pandanwangi
- Argo Anggrek
- KRL Jabotabek AC/non AC
- Blambangan
- Probowangi
- Rapin Dhoho

kira - kira segitu..
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #27
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
26-Apr-2009 01:10 AM

inoska
Parahyangan


*

Offline

Posts: 298
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 2 posts
Joined: Feb 2009
Reputation: 7



KRD PDL - CCL Sering
Sawung Galih
Lodaya
Argo Wilis
Argo Gede
Argo Gentong
Kahuripan
Ekonomi Dari SGU -YK apa yah Namanya Lupa ...
Kereta Pasir Galunggung
Kereta PUSRi - Sampe TSM
DLL Lupa Nih..
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #28
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
26-Apr-2009 07:56 AM

nugroho26
Balai Yasa BVE Divisi Pengembangan


*

Offline

Posts: 601
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 2



ARGO ANGGREK
BANGUNKARTA
GUMARANG
COMMUTER JABOTABEK
ARGO GEDE
itu doang New_ngeledek

Back To Tag_semboyan35 with new spirit !
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #29
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
26-Apr-2009 09:10 AM

Guest
Unregistered




 



Pernah Naek:
1 Tirtonadi (uda alm)
2 Logawa (sering)
3 Prameks lama
4 Prameks Baru
5 PAndanwangi Exp (slo-Smt)
5 Argo Dwipangga
Apa lagi y.. tak inget2 dulu
Quote this message in a reply
Post: #30
Re: sebagai railfans pernah naek ka apa aja??
26-Apr-2009 16:11 PM

B 30 S
Kulon railways


*

Offline

Posts: 518
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 4 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 0



KA yang pernah gw naekin,

1. Komuter :
- Langsam Rangkas
- KRL eco / ekspres
- KRD Bogor - Sukabumi (sblm Bumi geulis)

2. KA Ekonomi :
- Rangkas Jaya
- Banten Ekspres
- Bengawan
- Sawunggalih
- Serayu / Cipuja

3. KA Bisnis :
- Merak Jaya
- Parahyangan
- Kutojaya
- Purwojaya Bisnis
- Gumarang
- Fajar Utama YK

4. KA Argo / Eksekutif
- Argo Anggrek
- Bima
- Sembrani
- Purwojaya Eksa
- Mutiara Timur Eksa

5. KA Barang
- KA Barang Batubara
- KA KLB Kricak

New_peace New_peace

" Pecinta Rangkas jaya "
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
[+] 1 user Likes B 30 S's post
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Tongue Pengalaman gila dan tak terduga sebagai RF Baskoro 239 55,425 08-May-2014 17:08 PM
Last Post: fajrul01100
  Sebagai RF, Berapa lama menghabiskan waktu OL di Semboyan 35 ? ... Agus Riyanto 129 28,081 09-Jan-2014 16:31 PM
Last Post: yogisuryawan
  Hal Ter-NEKAT yg Pernah dilakuin Railfans gajayana 48 13,612 27-Sep-2011 20:03 PM
Last Post: hedwigus
  Railfans yang pernah masuk Majalah KA nugroho26 97 29,119 18-May-2009 16:32 PM
Last Post: Gege

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)