Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Diskusi] All About KA Feeder
#1
Rekan RF dan Cendekiawan spoor yg ter hormat , mohon masukan dan informasi tentang thread baru ane ( KA fider ).
Yang ane ketahui KA fider yg paling bagus okupansinya adalah fider bojonegoro - semarang poncol . Sering sekali pulang ke bekasi ga dapat tempat jika naik ka fider ni saat weekend. Fider wonogiri saya sudah coba , hanya satu gerbong . demikian juga fider purworejo , selain yg tersebut di atas masih ada ga ka fider lainnya dan bagaimana okupansinya ? Atas dukungan dan inpohnya trims berat.

Reply
#2
ada lagi feeder logawa dari Cilacap menuju Kroya, yang fungsinya untuk menjemput penumpang KA Logawa dari daerah cilacap dan sekitarnya......
okupansi sangat bagus, kalo hari biasa membawa rangkaian 2-3 K3 , kalo hari libur biasanya membawa 4 K3 dan semuanya ditarik lok BB201


My Website Railway Photography

My videos on
Reply
#3
Fedeer Progo LPN-KT, fungsinya menjemput penumpang Progo di Klaten dan sekitarnya yg mau ke jakarta lebih awal. rangkaian 3 gerbong, ditarik loko CC 201, 203 atau 204.
Reply
#4
Lho ternyata ada fider Lp-Kt tho . Trus kapan dioperasikannya ane sring naik bengawan tapi kok kecolongan ga tau ada fider ni . trus animo penumpangnya gimana boz ? kalo fider logawa ane dah denger sih jaman mbah purbaya masih sugeng dulu walau hanya 2 gerbong trus disambung sama purbaya yang kini gabung logawa,
Reply
#5
setiap saya ngikut ke KT koq yg naek cuma di gerbong 1&2 saja ya?Heran
[/quote]

ya jelas aja lah yaw........
kalo ke klaten jelas sepi karena fungsinya dia kan sebagai penjemput penumpang progo yang ada di klaten menuju yogya, jadi begitu KA berbalik arah menuju yogya pasti penuh.......
[/quote]
Reply
#6
Tetep fider tawang jaya yg paling bagus okupansinya bos. maklum penumpang krd sbi-bjn mulai dari sby-lamongan-babat-sumberejo-kapas yg mau ke semarang, dng k3 siang kan cuma fider tawangjaya, yang unik dari ka ini adalah selalu nunggu krd sbi-bjn datang baru berangkat ini ka fider TJ. Pernah suatu ketika krd sbi-bjn telat gara2 lokpen ngadat akhirnya nyampe bjn jam 13.45, terpaksa deh ka fider TJ ikut telat n berangkat dari bjn jadi jam 14.00, padahal mestinya ka fider TJ brk dari BJN jam 13.00, hehehe nasib jelek rupanya terus menghantui Ka tawangjaya ndak di PSE atau BJN selalu jadi sang penunggu wkwkwk kalo di PSE nunggu Loko, sedang di BJN harus setia nunggu Ka odong2 SBI-BJN.
Reply
#7


pider juga nih...
add FB saya yaa...
Reply
#8
Kenapa ya KRD odong2 dari SBI ni siang banget nyampenya di bojonegoro, padahal sebentar lagi Fider yg ke semarang berangkat, beli tiketnya kan susah, karena fider yg ke semarang penuh banget, jadi umpel-umpelan deh waktu beli tiket, takut ketinggalan..
Aku ingin striping dan livery kereta dan loko matching dan nyambung, kaya jaman K3 merah biru + loko merah biru pada era perumka...Ngiler
Reply
#9
gak akan ditinggal bro penumpangnya selama semua penumpang masih antri tiket n blm naik fiderTJ, kalo soal datengnya krd SBI-BJN ntu tergantung lokonya bro kalo yg dines BB301 ya jelas lemot n mesti telat tp kalo yg narik C1/C3 ya patas hehehe
Reply
#10
KA feeder di medan yaitu rute mdn-binjai ..
biasanya ditarik lok BB 306 ..
jmlah rangkaian 2 gerbong utk putri deli(sore aja) dan 2 gerbong utk sribilah (pagi dan malam saja)


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)