28-01-2013, 09:53 PM
Begh, pindah inventaris kaga segampang mancing lele gan
DAOP 8 ngurusin kebrangkatan kereta ja uda sgitu banyak aja uda klabakan mau pisahin ML dr wilayah mreka, bijimane mo ditambah lg?
Kalo wilayahnya DAOP 7 diperpanjang sampe MR si mungkin masi masuk akal, tp bangunkarta diperpanjang sampe MR nya itu yg ga masuk akal, skalipun penumpang K1 di MR banyak ttp aja bakal bunuh2an antara bima sama bangunkarta kalo diperpanjang.
[/quote]
Memang selama ini sudah mulai ada tanda bakal bunuh2an? ngga juga kok, kan BK lewat utara, Bima lewat selatan, gajayana juga lewat selatan. Mereka punya pangsa pasarnya sendiri kok. Kalo seperti ini, penumpang dari MR yg ingin ke kota2 di utara ga harus lewat LMG lagi, apalagi SBI...
[/quote]
Gan, eling..
Slama ini ga da tanda bunuh2an ya jlas aja krn bangunkarta jalan cuma sampe JG, emank u ga bisa bedain efeknya dr perbedaan jarak?
Yg bener aja ente.
Jalur yg dilewatin beda emank iya, tp ente perkirain kaga penumpang bima yg full makenya dr DAOP 8 sampe DAOP 1 buat KA 33 nya lebi banyak ketimbang yg cuma sampe tengah jalan?
Pangsa pasar yg di MR yg biasanya bergantung ma DAOP 8 bakal percah konsentrasinya, mank 33 nya ente kira cukup makan dr SB-SGU-WO doank? Di DAOP 6 aja dia cuma dpt penumpang sisaan dwipangga, itu aja uda paroan sama 7023 mana penuh? Ga mungkin ada penumpang yg naek dr DAOP 5 jg dg jam nyampe di PWT semalem itu, be real
Gimana nasib 33 ga kacau kalo bangunkarta nyampe MR
[/quote]
Bukannya selama ini selalu saja ada penumpang yg naik Bima dari/ke Daop 6 & 5 ya? jadi okupansi Bima ga 100% bergantung ke Daop 8 saja, tapi juga lintasannya (termasuk SLO, YK & PWT)
[/quote]
Gampangnya
Gw tau apa yg gw bilang berikutnya ini sbenernya private buat operator & illegal untuk pihak luar meniliknya, tp let me ask:
Pernah u liat rata2 persentasenya penumpang yg full & yg half way di list manivestasi CS?
Gw ga sebut diatas klo smua penumpangnya full way 100%, yg gw sebut adl kebanyakan penumpangnya full way, ada kata2 gw yg mleset?