08-11-2012, 05:49 AM
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
sebenarnya sih baik lintas SK-SMT maupun KYA/kroya-PWT-CN di tempat daerah tertentu tetap kagak bisa di geber maksimal/ pasti tetap kena taspat misal di petak KYA-PWT ada banyak lengkungan di sekitar antara notog sampai kebasen juga di petak PWT-PPK tepatnya di antara stasiun prupuk-Linggapura-bumiayu-Kretek-patuguran ka no genap akan kena menanjak dan banyak kelak-kelok untuk ka no ganjilnya tanjakan dan kelokan di petak PWT-patuguran mengingat stasiun patuguran memiliki dpl paling tinggi di daop 5/pwt kan lintas ppk-pwt laksana lintas parabola dengan titik baliknya ada di patuguran.
Untuk petak SK/solo jebres -SMT ya tetap ada taspat di daerah antara kedungjati/KEJ sampai gundih/GD kalo SK -GD kelihatannya bisa di geber walau kagak sampai maksimal demikian juga di antara lepas brumbung sampai sebelum masuk KEJ sekali lagi walo kagak sampai maksimal
coba dihitung dah jarak SK-GD-KEJ-SMT-PK-TG-CNP dengan jarak SK-SLO-KT-TK-KYA-PWT-PPK- CNP kelihatannya yanG lintas utara/ SK-SMT-CNP lebih pendek jarak tempunynya lho
sebenarnya sih baik lintas SK-SMT maupun KYA/kroya-PWT-CN di tempat daerah tertentu tetap kagak bisa di geber maksimal/ pasti tetap kena taspat misal di petak KYA-PWT ada banyak lengkungan di sekitar antara notog sampai kebasen juga di petak PWT-PPK tepatnya di antara stasiun prupuk-Linggapura-bumiayu-Kretek-patuguran ka no genap akan kena menanjak dan banyak kelak-kelok untuk ka no ganjilnya tanjakan dan kelokan di petak PWT-patuguran mengingat stasiun patuguran memiliki dpl paling tinggi di daop 5/pwt kan lintas ppk-pwt laksana lintas parabola dengan titik baliknya ada di patuguran.
Untuk petak SK/solo jebres -SMT ya tetap ada taspat di daerah antara kedungjati/KEJ sampai gundih/GD kalo SK -GD kelihatannya bisa di geber walau kagak sampai maksimal demikian juga di antara lepas brumbung sampai sebelum masuk KEJ sekali lagi walo kagak sampai maksimal
coba dihitung dah jarak SK-GD-KEJ-SMT-PK-TG-CNP dengan jarak SK-SLO-KT-TK-KYA-PWT-PPK- CNP kelihatannya yanG lintas utara/ SK-SMT-CNP lebih pendek jarak tempunynya lho
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
mohon dikoreksi kalo keliru ya maksh
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake