12-06-2010, 02:45 PM
Kan jaman dulu blom ada KA express malem sama skli.
paling adanya juga jayabaya utara yg skarang jadi gumarang & memang dari gapeka dulu smape skarang bangunkarta uda jadi exe satwa juga antara gumarang & bangunkarta kan tetep dpan blakangan (itu uda terjadi dari dulu)
dari taun 2002an d tambah adanya express malem sembrani & blom lagi angkutan barang skarang terus bertambah juga dengan adanya ONS yg skelas argo, baja coil & konteiner yg dulu blom ada, jadi banyak kmungkinan bangunkarta musti kalah bsilang. PLus masuk DAOP I KA ini juga akan berurusan juga dengan KRL & odonk2 yg mulai tumpah ruah.
nasib ini akan brubah klo d petak JNG-CN uda DDT ato paling ga triple track (TT) & jalur CN-SMT sndiri full DT baru akan jlas terlihat perubahan waktunya.
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
slaen itu terlihat juga dari penempatan jadwal keberangkatan dari masing2 tempat (incase d sini KA 44 & 101nya) KA 44 kluar dari PSE d tengah kerumunan K3 sperti brantas, kertajaya, TG arum & odonk2 sehingga untuk menyusul mrekapun sulit, berbeda dengan KA 102 yg lepas PSE d depan smua K3 itu & bnernya klo d telaah jadwal KA dalam DAOP I uda ga da slot yg cukup ideal untuk dia brangkatnya ngebut, mau d mundurin uda banyak KA bendera yg laen yg lewat pantura juga & mempengaruhi okupansi sindoro, klo d majuin jam nya bentork sama KA 102
sedangkan klo KA 101 sndiri dari KD klo mau bner2 masuk PSE jam 6.15an d belakang KA 43 persis ya berarti musti d majuin jam kbrangkatannya, tapi mepet sama si abngunkarta sndiri, akan mempengaruhi okupansi KA 43. Sejauh ini gapeka yg mengatakan KA 101 masuk PSE itu 6.15an bner2 teori semata, karna klo memank bner, brarti senja KD lebi cpet dari bangunkarta donk, kan dari DAOP VII itu bangunkarta duluan yg berangkat baru senja KD (Berbalik dari DAOP I)
slaen itu terlihat juga dari penempatan jadwal keberangkatan dari masing2 tempat (incase d sini KA 44 & 101nya) KA 44 kluar dari PSE d tengah kerumunan K3 sperti brantas, kertajaya, TG arum & odonk2 sehingga untuk menyusul mrekapun sulit, berbeda dengan KA 102 yg lepas PSE d depan smua K3 itu & bnernya klo d telaah jadwal KA dalam DAOP I uda ga da slot yg cukup ideal untuk dia brangkatnya ngebut, mau d mundurin uda banyak KA bendera yg laen yg lewat pantura juga & mempengaruhi okupansi sindoro, klo d majuin jam nya bentork sama KA 102
sedangkan klo KA 101 sndiri dari KD klo mau bner2 masuk PSE jam 6.15an d belakang KA 43 persis ya berarti musti d majuin jam kbrangkatannya, tapi mepet sama si abngunkarta sndiri, akan mempengaruhi okupansi KA 43. Sejauh ini gapeka yg mengatakan KA 101 masuk PSE itu 6.15an bner2 teori semata, karna klo memank bner, brarti senja KD lebi cpet dari bangunkarta donk, kan dari DAOP VII itu bangunkarta duluan yg berangkat baru senja KD (Berbalik dari DAOP I)
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">