07-11-2010, 07:43 PM
kalo menurut sy masih adanya tarik ulur kepentingan diatasnya,baik dari PTKA ataupun pihak AQUA DANONE. Kalo masalah padatnya jalur bgr-jkt oleh KRL itu sih bukan suatu hambatan yg besar! Jika kita lihat kenyataan di lapangan toh jalur bgr-jkt gak sepadat itu kok,ada jam2 trtntu dimana jalur ini sepi n itu kan bisa direschedule lg baik KRL reguler ataupun KA AQUA yg nantinya akan beroperasi.. Mungkin trlalu bnyak birokrasinya bro!
[/quote]
saya setuju dengan pendapat yg saya bold
walau sudah lama ga tinggal di Bogor, seingat saya sekitar jam 09.00-11.00 dan sekitar jam 13.00-14.30 jadwal KRL ga terlalu sibuk dan juga jadwal sekitar jam 20.00-22.00 keberangkatan ke Jakarta bisa dibilang ga banyak
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
apa mungkin PT KCJ ga "kebagian" pemasukan dari jalur KRL yg dipakai yg bakal dilewatin Argo Ketel Aqua, makanya PT KCJ ga ngasih ijin klo lewatnya pas masih ada KRL siapa yg tau......
apa mungkin PT KCJ ga "kebagian" pemasukan dari jalur KRL yg dipakai yg bakal dilewatin Argo Ketel Aqua, makanya PT KCJ ga ngasih ijin klo lewatnya pas masih ada KRL siapa yg tau......
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
betul skali mas! Masalah jadwal sy rasa itu hal yg mudah, slama ada koordinasi antara pihak2 yg trkait. OOT..Bukankah jaringan jalan rel itu milik PTKA dlm hal ini Daop 1 JKT,jadi gak ada hubungannya dgn KCJ. KCJ itu kan hnya anak perusahaan dari PTKA DAOP 1 JKT yg mengurus masalah komuter di JABOTABEK.
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]