Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 36 Votes - 2.89 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

pengandaian saja: jika pak SBY railfans (1)

Post: #1
pengandaian saja: jika pak SBY railfans
11-Oct-2009 18:13 PM

raihan
Railfans Junior


*

Offline

Posts: 599
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Nov 2008
Reputation: 10



jika pak SBY railfans... apa yang terjadi...

tentunya akan sangat peduli dengan kereta api..... btul nggakNew_mawar

and jangan lupa soalan kewarganegaraan

Indonesian Railway Photography

Facebook
Twitter
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #2
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
11-Oct-2009 19:29 PM

ilhamprahatama
CC20301


*

Offline

Posts: 363
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 3 posts
Joined: May 2009
Reputation: 2



bukannya dia railfans juga?

Hentikan proyek tol trans jawa, maksimalkan transportasi kereta api New_peace
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
11-Oct-2009 19:29 PM

Dirgah de zimwess
Pencet alt+f4 kereen


*

Offline

Posts: 312
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 3 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 1



ajak mbulusukan bareng aja....

Senangnya kulihat para petani melepas lelah dan berhenti sejenak untuk melihat Kereta Api melewati ladang mereka.....
Ba_terharu
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #4
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
11-Oct-2009 20:04 PM

Narendro Anindito
MEDARI +313


*

Offline

Posts: 4,512
Likes Given: 22
Likes Received: 13 in 23 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 51



udah terbukti tuh,,,buktinya jalur YK-MGL suruh diatkifin lagi......
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #5
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
11-Oct-2009 20:21 PM

bagus70 !!
ؤرمط غرك



Offline

Posts: 2,564
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 11 posts
Joined: Feb 2008



Kebijakan pak SBY cukup pro kereta api dibandingkan dengan pendahulunya.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #6
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
11-Oct-2009 20:39 PM

Riky R Soeripno
Divre 1 Railfans


*

Offline

Posts: 416
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 2 posts
Joined: Apr 2009
Reputation: 5



pemimpin negri kita utk periode kali ini boleh dibilang adalah RAILFANS ..
apalagi pak boediono yg kalau mau ke bandung lebih memilih naik KA Parahyangan daripada naik mobil..
salut New_tepuktangan
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #7
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
11-Oct-2009 22:00 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 23 in 51 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Iya neh di era sekarang,s epertinya memang kereta lebih maju di tangan beliau.
walaw tak terlihat memang sepertinya beliau memang RF.


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #8
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
12-Oct-2009 14:20 PM

raihan
Railfans Junior


*

Offline

Posts: 599
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Nov 2008
Reputation: 10



iya... gimana kalo pak sby diajak trekking?

Big Grin

Indonesian Railway Photography

Facebook
Twitter
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #9
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
12-Oct-2009 14:50 PM

g10d
Gio Dariyo


*

Offline

Posts: 1,780
Likes Given: 1
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Nov 2008
Reputation: 5



(12-Oct-2009 14:20 PM)raihan Wrote:  iya... gimana kalo pak sby diajak trekking?

Big Grin

Yang jadi masalah waktunya ada gak? Soale dia kan sibuk dengan agenda ke negaraan. Mungkin gak, kalo kita rame-rame bikin permohonan untuk blusukan bareng beliau? Big Grin


Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #10
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
12-Oct-2009 14:59 PM

kemal reza
bercinta didalam kabin cc20417


*

Offline

Posts: 1,060
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: May 2009
Reputation: 4



setuju !!!
kita cari waktu santainya pak SBY buat blusuk..
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #11
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
12-Oct-2009 15:48 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 23 in 51 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Bener2. bisa jadi berita besar tuh walaw sepertinya susah, tapi kalo ada usaha pasti bisa, dengan begitu angka rel mati di Indonesia bisa semakin menipis.


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #12
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
12-Oct-2009 15:57 PM


Posts: 4,757
Likes Given: 0
Likes Received: 19 in 33 posts
Joined: Sep 2008



(12-Oct-2009 14:20 PM)raihan Wrote:  iya... gimana kalo pak sby diajak trekking?

Big Grin

Diajak trekking & mblusukan...?New_bingung
Mending jangan dech..., ntar nggak bisa bebas moto sepurnya. Harus berdiri dengan sikap sempurna, penuh dengan aturan protokoler dan area yg dipake utk trekking mesti steril lho...
Gimana kalo beliau diajak nimbrung di forum Tag_semboyan35 ajah...?

"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #13
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
12-Oct-2009 18:01 PM

raihan
Railfans Junior


*

Offline

Posts: 599
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Nov 2008
Reputation: 10



mantap tuh.....Big Grin

Indonesian Railway Photography

Facebook
Twitter
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #14
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
12-Oct-2009 18:45 PM

rahmanx2
selalu bangun pagi2 buat mandiin ayam ^^v


*

Offline

Posts: 270
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Sep 2009
Reputation: 6



wah...wah...SBY emank "LEBIH" railfans dari pada yg dlo2 (mbah soeharto kynya jg railfans y? cuz K.A spesies Argo idenya dy kn? CMIIW)

jgn2..orang yg aku ajak ngobrol waktu naek brantas pak SBY yach cuz denger2 KAmpung halaman dy di Ngawi pa Nganjuk gtu CMIIW ♥

145/146 Brantas, Selalu dihati Selalu dinanti

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #15
RE: pengandaian saja: jika pak SBY railfans
14-Oct-2009 17:18 PM

argolawu69
SMA N 1 KLATEN


*

Offline

Posts: 955
Likes Given: 14
Likes Received: 6 in 7 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 14



mungkin anggaran buat PT keretapi lebih gede Big Grin
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
KRL Eco Sekali Lagi Pengandaian, Railbus gantikan Busway di Jakarta bonbon 31 7,484 23-Sep-2012 11:11 AM
Last Post: POERWOKERTO +75M
  bagaiamana tanggapan railfans semua jika di tawari untuk memiliki saham di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ! dedy vh 18 2,829 27-Apr-2011 21:27 PM
Last Post: nikmuracell
  Kalau Saja Railfans Dibuat Film Dana Komuter 5 2,256 28-Jul-2010 23:32 PM
Last Post: Adi Sutjipto
  seandainya(pengandaian yang tak mungkin) Haidar Murtadho 111 34,518 18-Nov-2009 13:53 PM
Last Post: titotea
  Pengandaian Lingkar Jakarta (Fiktif Belaka) Dana Komuter 16 5,445 06-Mar-2009 15:31 PM
Last Post: andri_a

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)