Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
NASIB LAMPEGAN SEKARANG revisi dah ada fotonya
#1
Terowongan 
Bye Bye
assalamualaikum all para spoorfans S35
salam kenal dari aku abah wiranta
sebagai perkenalan aku kasih hadiah dari lampegan

nasib lampegan katanya dagh mulai berangsur-angsur pulih, proyek rehab lampegan selesai pada tahun 2006 dan dikerjakan oleh kontraktor jepang
tapi sih sayangnya gak dijalanin tuh spoornya coz persinyalan banyak dicuri warga jadi gak bisa dilalui deh, trus kondisi rel dari cianjur banyak yang rusak blum lagi ada yang amblas gara2 diterjang banjir katanya! umz banyak amat pantangannya yah Bingung

[spoiler=nih lihat]
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

[/spoiler]

tapi sayang peralatan bagus koq malah dicuri weleh weleh :-(
Reply


Messages In This Thread
NASIB LAMPEGAN SEKARANG revisi dah ada fotonya - by abah wiranta - 03-10-2009, 02:06 AM
RE: NASIB LAMPEGAN SEKARANG - by denMbladuz - 03-10-2009, 02:48 AM
RE: NASIB LAMPEGAN SEKARANG - by asep_0907 - 03-10-2009, 05:29 AM
RE: NASIB LAMPEGAN SEKARANG - by Haidar Murtadho - 04-10-2009, 01:33 PM
RE: NASIB LAMPEGAN SEKARANG - by big bro - 04-10-2009, 04:38 PM
RE: NASIB LAMPEGAN SEKARANG - by kemal reza - 04-10-2009, 04:49 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)