Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Stasiun - stasiun Yang Baiknya Jadi Alih Fungsi
#1
Semua orang boleh berandai - andai. Ada banyak stasiun yang letaknya terlalu jauh dari lokasi pas, ada pula stasiun yang fiktif alias cuma di dalam alam imajinasi kita, ada stasiun pula yang sudah lama tidak berfungsi.

Beberapa stasiun KA yang tidak berfungsi di sekitar kita banyak juga. Sebut saja itu stasiun Grogol, Rawa Bebek dan Mampang. Stasiun Karet justru difungsiin kembali setelah lama terbengkalai dan berstatus pos pomberhentian dengan ppanjang peron yang cuma menyanggupi pelayanan 4 gerbong KRL saja. Lebih - lebih stasiun Kramat yang dahulu hanyalah pos pemberhentian juga statusnya.

Buat teman2 stasiun KA apa aja sih yang inginnya dialih fungsiin? Alasannya mengapa demikian? Boleh juga stasiun2 KA yang bener2 fiktif belaka semisal aku mengharapkan ada stasiun Pejompongan berlokasi di jembatan layang Slipi Pejompongan karena stasiun Palmerah terlalu jauh, enggak punya penyeberangan buat pejalan kaki yang layak, enggak tertata rapih, terlalu mepet dengan pemukiman penduduk dan masih banyak lagi.
Bethe[/b]
Teman2 sekalian... krn kcerobohan aku sendiri, aku memohon utk mundur dr forum ini yah.. Demi ketenangan teman2 skalian akibat ulah aku sendiri... Tp aku dtg cm utk baca doank koq... gak ngebales.. OK.. Terhitung akhir Juli 2012..
Reply


Messages In This Thread
Stasiun - stasiun Yang Baiknya Jadi Alih Fungsi - Dana Komuter - 02-10-2009, 09:52 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)