Thread Closed 
 
Thread Rating:
  • 20 Votes - 3.05 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Hari Batik Nasional (2)

Post: #16
RE: Hari Batik Nasional
02-Oct-2009 15:59 PM

Narendro Anindito
MEDARI +313


*

Offline

Posts: 4,512
Likes Given: 22
Likes Received: 13 in 23 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 51



kayaknya dulu ka cirebon exspress ada motif batik mega mendungnya deh.....
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #17
RE: Hari Batik Nasional
02-Oct-2009 16:01 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 23 in 51 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Bener banget bro dulu itu selalu berangkat jam 2 siang namanya Cirextama ato Cirebon Express utama yang semua gerbongya Executive.
selalu saya bertemu dia kalo saya pulang pake Fajarut.

Cuma entah kemana gerbong itu sekarang?
apalgi dengan adanya Argo Jati...


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user
Post: #18
RE: Hari Batik Nasional
02-Oct-2009 17:09 PM

Taufik GM-MarKA
Sempolan, +469m


*

Offline

Posts: 3,684
Likes Given: 0
Likes Received: 11 in 11 posts
Joined: May 2009
Reputation: 17



Td saya k sekolah juga pake Batik,1 sekolah malah pake batik,tp gak semua orang pake batik
kyk'a PJL juga pada pake batik deh

Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #19
RE: Hari Batik Nasional
02-Oct-2009 17:18 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 23 in 51 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Saya juga ga pake batik nih bro...
Lupa say akalo hari ini hari batik...New_ngeledek


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user
Post: #20
RE: Hari Batik Nasional
02-Oct-2009 17:19 PM

Taufik GM-MarKA
Sempolan, +469m


*

Offline

Posts: 3,684
Likes Given: 0
Likes Received: 11 in 11 posts
Joined: May 2009
Reputation: 17



haha,gapapa lah

Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #21
RE: Hari Batik Nasional
02-Oct-2009 21:45 PM

ouilevio
Keep Fighting & Never Give Up


*

Offline

Posts: 3,295
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 10 posts
Joined: Aug 2009
Reputation: 23



biar pun hari ini hari batik, saya ga pake batik. Habisnya seharian dirumah aja kok.
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #22
RE: Hari Batik Nasional
02-Oct-2009 21:47 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 23 in 51 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Sayang ga s4 k stasiun..
Kejadian langka banget para awak perkeretaapian pada pake batik..New_ngakak


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user
Post: #23
RE: Hari Batik Nasional
03-Oct-2009 06:55 AM

Taufik GM-MarKA
Sempolan, +469m


*

Offline

Posts: 3,684
Likes Given: 0
Likes Received: 11 in 11 posts
Joined: May 2009
Reputation: 17



(02-Oct-2009 21:47 PM)Joe_cn Wrote:  Sayang ga s4 k stasiun..
Kejadian langka banget para awak perkeretaapian pada pake batik..New_ngakak

iya,tp biasa'a orang2 distrik 18A bogor suka pake batik kalo hari jumat tp masinis ttp pake baju dines lah

Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #24
RE: Hari Batik Nasional
03-Oct-2009 07:47 AM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 23 in 51 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Saya kira masinisnya pake batik juga...
BErarti bogor kota yang cinta budaya Ina ya, di stasiun tugu aja paling yang jual tiket aja yang pake batik.


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user
Post: #25
RE: Hari Batik Nasional
03-Oct-2009 08:08 AM

Taufik GM-MarKA
Sempolan, +469m


*

Offline

Posts: 3,684
Likes Given: 0
Likes Received: 11 in 11 posts
Joined: May 2009
Reputation: 17



itu kalo hari jumat biasa,gak tau deh kalo kmaren
mungkin pada pake batik juga,satpam sekolah sama satgas pelajar skolah ane jg pake batik

Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #26
RE: Hari Batik Nasional
03-Oct-2009 08:09 AM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 23 in 51 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Yang kayagini jangan hanya di hari batik jadikan kereta api sebagai sarana untuk mempromosikan budaya khususnya batik, ga jarang koq turis yang naek kereta api. jadi ini harus dipertahankan.


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user
Post: #27
RE: Hari Batik Nasional
16-Feb-2011 12:52 PM

Bravo Gege
Mblusuk'an, nyariin Tapal Kudanya CC20145


*

Offline

Posts: 3,386
Likes Given: 2
Likes Received: 23 in 40 posts
Joined: May 2008



Sebagian sudah terealisasi di MARIH

Topik diwemboks

Visit this user's website Find all posts by this user
Thread Closed 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)