Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
#1
Kenapa sih taksaka sring ditarik C1? padahal sering juga ada K3 malah ditarik C3 ky Matarmaja? mang gk bisa dipindah ke taksaka? dah jatahnya daop IV yh?
Reply
#2
loknya gak ada, jadi pake CC201
toh...gak ada bedanya antara ditarik CC201 sama 203
sama2 kencang...........


My Website Railway Photography

My videos on
Reply
#3
Menurut saya...krn depo lok jogja kehabisan stok C3, Dipo lok YK kayaknya belum punya Lok C3 Dech, baru solo aja yg punya C3, lagian Lok2 dari depo Yk rata2 masih pada bagus tarikannya...boleh dibilang depo Lok Yk paling bagus dalam perawatan...
[/URL]
Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
Reply
#4
Lok C3 dipake buat narik gerbong ketel pertamina di rewulu. Grin Grin
" Pecinta Rangkas jaya "
Reply
#5
Menurut saya...krn depo lok jogja kehabisan stok C3, Dipo lok YK kayaknya belum punya Lok C3 Dech, baru solo aja yg punya C3, lagian Lok2 dari depo Yk rata2 masih pada bagus tarikannya...boleh dibilang depo Lok Yk paling bagus dalam perawatan...[/quote]
kebalek om,justru SLO yang pake dipo YK,liat aja CC 203 01,02,03,16,14 pasti tulisannya DIPO INDUK YK,ngga ada yang tulisannya DIPO INDUK SLO,lha mengapa CC 203 di kasih di dipo SLO??karena di dipo solo kan termasuk DAOP 6 YK juga,alias menginduk di YK,lalu juga punya KA Bendera alias KA Argo (Argo lawu,Argo dwipangga),jd maklum bila lok 203 YK ditugaskan di Dipo SLO,laen halnya dengan taksaka,kan cuma KA Satwa,bebas ditarik 201 or 203,hehehe
Reply
#6
klo itu mah prosedur lokomotif keluar dr BY pengok wajib test beban menarik KA Ketel Pertamina relasi RWL - MN (Rewulu - Madiun),jadinya biasa di YK CC 203,201,204 masih kinclong narik ketel,hehehe
Reply
#7
Menurut saya...krn depo lok jogja kehabisan stok C3, Dipo lok YK kayaknya belum punya Lok C3 Dech, baru solo aja yg punya C3, lagian Lok2 dari depo Yk rata2 masih pada bagus tarikannya...boleh dibilang depo Lok Yk paling bagus dalam perawatan...[/quote]
kebalek om,justru SLO yang pake dipo YK,liat aja CC 203 01,02,03,16,14 pasti tulisannya DIPO INDUK YK,ngga ada yang tulisannya DIPO INDUK SLO,lha mengapa CC 203 di kasih di dipo SLO??karena di dipo solo kan termasuk DAOP 6 YK juga,alias menginduk di YK,lalu juga punya KA Bendera alias KA Argo (Argo lawu,Argo dwipangga),jd maklum bila lok 203 YK ditugaskan di Dipo SLO,laen halnya dengan taksaka,kan cuma KA Satwa,bebas ditarik 201 or 203,hehehe[/quote]
Iya bener bieb...klsnya tersangka eh salah taksaka cuma kelas satwa pengaruh juga yaa...
[/URL]
Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
Reply
#8
Lebih baik pakai C1 dari pada ga ditarik????.....Heeeheeeheee
Reply
#9
betul apa yg di katakan mas rezza KA di daerah DAOP VI YK KA argonya berangkat dari stasiun SLO jadi alokasi lok C3
ada di sub dipo SLO.untuk KA taksaka kadang2 ditarik oleh C3 dipo JNG bila C1 dari jogja mogok di JNG.
Train is never death for my life specially KA Lodaya
Reply
#10
tapi akhir2 ini emank jd serink dtarik cc201..
umm..tp smw kreta denk..argo dwipangga+lawunya jua kdg ikut2an dtarik pke cc201..hehe..
keabizan stok cc203 x..ntah kmn.. Sad
^^kenapa railfans pada lum jadi pegawai pt.ka,?? n kenapa pegawai pt.ka tak menjadi railfans,???^^
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)