08-12-2013, 09:03 AM
[/spoiler]
untuk rel ganda Semarang-Pekalongan, tinggal ruas Jrakah-Poncol dan Weleri-Krengseng-Plabuan-Kuripan-Ujungnegoro yang belum selesai.
Oh ini masih ada masalah lahan,bukannya jembatan yang belum slese ya ?CMIW
[/quote]
Untuk DT Ujn-Smt kalo yg masih terkendala lahan cuma dipetak Jrk-Smc kelihatannya hanya untuk beberapa rumah doang sementara untuk Wlr s/d Ujn tinggal menyelesaikan 3 jembatan cukup besar dan penambahan kepras bukit pinggir rel DT ...untuk meminimalisir / antisipasi supaya tidak ada longsor bukit ....dipetak Krp-Plb-Kns ....serta sedikit progress beberapa rrel yg masih buntung ....oh ya diantara 2 jembatan untuk Dt petak Ujn-Krp rel juga belum di gelar baru ngumpulin batu kricak dan progress pemadatan tanah
Kalo petak Kwn-Mkg--Jrk sebenarnya di sebagian posisi tertentu sudah menggunakan rel baru , cuma rel lama sementara malahan belum diaktifkan..ka yg melintas justru mengunakan rel yg baru . Cmiiw koreksi sy kalo keliru ya...
[/quote]
Mudah2an 3 jembatanitu bisa segera selesai, kalo udah selse mantep tuh dari Ujungnegoro - Weleri, kalo ditambah dengan Losari - Brebes berarti persilangan yang selama ini hampir bermenit2 nunggunya sudah ga ada lagi, kalo petak Jerakah - Poncol - Tawang sih aye wajar aja memang kalo pembebasan lahannya susah karena sudah masuk kota begitu pula yang di Tandes Surabaya. Jalur Tawang - Alastuwa - Ngrombo sudah beres, berarti tinggal Satker Jatim yang belum ada perkembangan, tapi mudah2an kelak bisa langsung dioperasikan petak Bojonegoro - Lamongan - Duduk karena pembuatan tubuh baan sepanjang 76 km tanpa parsial karena pembangunannya sudah dimulai tahun 2011. Ga sabar ni nunggu Losari - Brebes dan Ujungnegoro - Weleri, kalo udah selse Semarang - Jakarta bisa 5 jam dengan kecepatan max 95 km/jam konstan.
untuk rel ganda Semarang-Pekalongan, tinggal ruas Jrakah-Poncol dan Weleri-Krengseng-Plabuan-Kuripan-Ujungnegoro yang belum selesai.
Oh ini masih ada masalah lahan,bukannya jembatan yang belum slese ya ?CMIW
[/quote]
Untuk DT Ujn-Smt kalo yg masih terkendala lahan cuma dipetak Jrk-Smc kelihatannya hanya untuk beberapa rumah doang sementara untuk Wlr s/d Ujn tinggal menyelesaikan 3 jembatan cukup besar dan penambahan kepras bukit pinggir rel DT ...untuk meminimalisir / antisipasi supaya tidak ada longsor bukit ....dipetak Krp-Plb-Kns ....serta sedikit progress beberapa rrel yg masih buntung ....oh ya diantara 2 jembatan untuk Dt petak Ujn-Krp rel juga belum di gelar baru ngumpulin batu kricak dan progress pemadatan tanah
Kalo petak Kwn-Mkg--Jrk sebenarnya di sebagian posisi tertentu sudah menggunakan rel baru , cuma rel lama sementara malahan belum diaktifkan..ka yg melintas justru mengunakan rel yg baru . Cmiiw koreksi sy kalo keliru ya...
[/quote]
Mudah2an 3 jembatanitu bisa segera selesai, kalo udah selse mantep tuh dari Ujungnegoro - Weleri, kalo ditambah dengan Losari - Brebes berarti persilangan yang selama ini hampir bermenit2 nunggunya sudah ga ada lagi, kalo petak Jerakah - Poncol - Tawang sih aye wajar aja memang kalo pembebasan lahannya susah karena sudah masuk kota begitu pula yang di Tandes Surabaya. Jalur Tawang - Alastuwa - Ngrombo sudah beres, berarti tinggal Satker Jatim yang belum ada perkembangan, tapi mudah2an kelak bisa langsung dioperasikan petak Bojonegoro - Lamongan - Duduk karena pembuatan tubuh baan sepanjang 76 km tanpa parsial karena pembangunannya sudah dimulai tahun 2011. Ga sabar ni nunggu Losari - Brebes dan Ujungnegoro - Weleri, kalo udah selse Semarang - Jakarta bisa 5 jam dengan kecepatan max 95 km/jam konstan.