Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 61 Votes - 3.15 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[All About] CC206 / GE CM20EMP (92)

Post: #1366
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
22-Mar-2014 11:50 AM

stasiunkastephanie
Lala Karmela, Shimokawa Mikuni, AKB48, JKT48, deelel


*

Offline

Posts: 1,702
Likes Given: 19
Likes Received: 41 in 43 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 31



Sundul dulu...
Tahun ini pastinya berapa C6 lagi sih yg dateng ke Indo? 50 biji kah? Kenapa gak sekalian aja 100 biji, kan frekuensi KA makin banyak, baik penumpang maupun barang, jadi kalo dateng ampe 100 biji, ntar 50-60 biji ditaruh di Jawa, sisanya disebar2 ke divre 1, 2, ma 3. Ada komentar??New_xiexie

Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1367
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
22-Mar-2014 13:19 PM

Garry KAHP
Gumarang


*

Offline

Posts: 1,245
Likes Given: 6
Likes Received: 34 in 46 posts
Joined: Sep 2009
Reputation: 9



(22-Mar-2014 11:50 AM)stasiunkastephanie Wrote:  Sundul dulu...
Tahun ini pastinya berapa C6 lagi sih yg dateng ke Indo? 50 biji kah? Kenapa gak sekalian aja 100 biji, kan frekuensi KA makin banyak, baik penumpang maupun barang, jadi kalo dateng ampe 100 biji, ntar 50-60 biji ditaruh di Jawa, sisanya disebar2 ke divre 1, 2, ma 3. Ada komentar??New_xiexie

Bukannya awalnya CC 206 cuma 150 unit aja ya yang mau didatengin New_bingung ?

Facebook : Garry RP
Twitter : GarryKAHP
Flickr : GarryKAHP
Youtube : Gerikahp

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1368
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
23-Mar-2014 03:06 AM

pascal_8513
The Kids From Yesterday


*

Offline

Posts: 161
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 5 posts
Joined: Nov 2009
Reputation: 0



(22-Mar-2014 13:19 PM)Garry KAHP Wrote:  
(22-Mar-2014 11:50 AM)stasiunkastephanie Wrote:  Sundul dulu...
Tahun ini pastinya berapa C6 lagi sih yg dateng ke Indo? 50 biji kah? Kenapa gak sekalian aja 100 biji, kan frekuensi KA makin banyak, baik penumpang maupun barang, jadi kalo dateng ampe 100 biji, ntar 50-60 biji ditaruh di Jawa, sisanya disebar2 ke divre 1, 2, ma 3. Ada komentar??New_xiexie

Bukannya awalnya CC 206 cuma 150 unit aja ya yang mau didatengin New_bingung ?

desas-desusnya taun lalu yg ane denger emang cuma 150 Big Grin
terus desas-desus taun ini, dari 50 sisanya itu ada 20 yg ke sumbagsel, gatau bener apa ngganya sih kalo yg ini, kita liat aja Big Grin



C-KRDE Kaligangsa Express
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1369
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
30-Mar-2014 09:32 AM

CC20606
Taksaka,Pangrango,Siliwangi,dan Bogowonto


*

Offline

Posts: 1,402
Likes Given: 37
Likes Received: 69 in 62 posts
Joined: Dec 2013
Reputation: 12



(20-Mar-2014 18:51 PM)Hendra20409 Wrote:  Iseng nanya doang. Udah ada belum CC 206 yg pernah trouble lumayan parah? Dalam hal ini sampe menganggu perjalanan KA yg ditarik CC 206 yg rusak tersebut :/

Kemarin CC2061379 berulah dengan mogok di petak MSG-CGB saat bawa pangrango 7126a dan mengakibatkan KA tersebut mundur ke MSG dan baru bisa berangkat sekitar pukul 17-an (seharusnya 13.30-an)

Berharap diluncurkannya KA Argo Merapi Yogyakarta-Bogor PP New_ngiler
Lihat TR terbaru saya di sini:
BOO-YK
KA Pangrango-Siliwangi
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1370
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
30-Mar-2014 13:04 PM

Syauqy_ !!
Kalong Family



Offline

Posts: 9
Likes Given: 1
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Jul 2012



(22-Mar-2014 11:50 AM)stasiunkastephanie Wrote:  Sundul dulu...
Tahun ini pastinya berapa C6 lagi sih yg dateng ke Indo? 50 biji kah? Kenapa gak sekalian aja 100 biji, kan frekuensi KA makin banyak, baik penumpang maupun barang, jadi kalo dateng ampe 100 biji, ntar 50-60 biji ditaruh di Jawa, sisanya disebar2 ke divre 1, 2, ma 3. Ada komentar??New_xiexie

ane udah lama gak mautau, malahan baru tau kalo pesen c6 ampe lbh dari 100 biji, ya seandainya begitu pasti akan di bagi rata ke daerah sumetera juga kan
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1371
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
30-Mar-2014 22:43 PM

BAMBANG EKO
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 5,610
Likes Given: 120
Likes Received: 63 in 90 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 117



(30-Mar-2014 13:04 PM)Syauqy_ Wrote:  
(22-Mar-2014 11:50 AM)stasiunkastephanie Wrote:  Sundul dulu...
Tahun ini pastinya berapa C6 lagi sih yg dateng ke Indo? 50 biji kah? Kenapa gak sekalian aja 100 biji, kan frekuensi KA makin banyak, baik penumpang maupun barang, jadi kalo dateng ampe 100 biji, ntar 50-60 biji ditaruh di Jawa, sisanya disebar2 ke divre 1, 2, ma 3. Ada komentar??New_xiexie

ane udah lama gak mautau, malahan baru tau kalo pesen c6 ampe lbh dari 100 biji, ya seandainya begitu pasti akan di bagi rata ke daerah sumetera juga kan

Quote:Oh iya
Numpang nanya nih para RF di S 35
Kalau CC 206 ini dioperasikan bwat narik KA Argo Parahyangan
kira2 kuat sampai berapa kereta yang bisa dibawa ?
terima kasih atas pencerahannya.
Quote:New_bingungNew_bingung
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1372
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
31-Mar-2014 19:14 PM

Gopar new image
Argo Parahyangan


*

Offline

Posts: 1,384
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 3 posts
Joined: Dec 2010
Reputation: 24



(30-Mar-2014 22:43 PM)BAMBANG EKO Wrote:  
Quote:Oh iya
Numpang nanya nih para RF di S 35
Kalau CC 206 ini dioperasikan bwat narik KA Argo Parahyangan
kira2 kuat sampai berapa kereta yang bisa dibawa ?
terima kasih atas pencerahannya.
Quote:New_bingungNew_bingung

kalo standar sih 8,tapi biasanya buat rangkaian goparangga itu 9 cuma satu kereta eksekutifnya jadi aling-aling
mungkin 12 juga masih kuat

My Train Frequent Passanger Card

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1373
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
07-Apr-2014 01:05 AM

Warteg
Ingin Buka Warteg di Stasiun


****

Offline

Posts: 7,038
Likes Given: 10
Likes Received: 83 in 220 posts
Joined: Apr 2010
Reputation: 57



(20-Mar-2014 22:47 PM)bayucool Wrote:  
(20-Mar-2014 19:58 PM)CC20606 Wrote:  
(20-Mar-2014 18:51 PM)Hendra20409 Wrote:  Iseng nanya doang. Udah ada belum CC 206 yg pernah trouble lumayan parah? Dalam hal ini sampe menganggu perjalanan KA yg ditarik CC 206 yg rusak tersebut :/
CC2061373,C6 pertama yang menjelajah jalur bersejarah BOO-SI sempat mengalami masalah yang aneh bahkan mistis,yaitu setelah narik KA 7119 dia ga bisa balik arah ke selatan (SI) sehingga mengganggu keberangkatan KA Pangrango 7120 yang telat kalo ga salah sampe 3 jam lebihNew_demam

ga bisa balik ke selatan?berarti maksudnya kabin satunya ga bisa difungsikan gitu ya? New_bingung

nambahin yg kebakar/tersambar kompor meleduk di deket stasiun malang jagalan tu termasuk ga ya?klo gasalah kan sampe mogok tu loko..mungkin ada kabelnya yg kena api

CC 206 55 dinas KA 86 Malabar
Nyemplung jurang diantara Cirahayu - Ciawi pada Jumat (04/04/2014) sekitar pukul 18:06
New_heranNew_heran

UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1374
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
12-Apr-2014 09:26 AM

1mr0nk
Tawang Jaya


*

Offline

Posts: 75
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jun 2010
Reputation: 1



btw kalo cc 206 nambah berarti kebutuhan tenaga profesional untuk perawatan lok ini juga nambah
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1375
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
22-Apr-2014 17:50 PM

Rail_Ram
Pandhawa Lima


*

Offline

Posts: 1,144
Likes Given: 103
Likes Received: 57 in 53 posts
Joined: Nov 2013
Reputation: 17



Info: Hari ini CC 206 13 87 & CC 206 13 88 dipo induk JNG dinas KLB AL 232
Stamformasinya : DT C6 88 & 87 - KAIS Mahakam - KAIS Kapuas - KAIS Barito - KAIS Kahayan - K1 - BP

New_mawar
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1376
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
22-Apr-2014 18:36 PM

Hendra20409
Kutunggu Jandamu


*

Offline

Posts: 841
Likes Given: 1
Likes Received: 35 in 35 posts
Joined: May 2013
Reputation: 4



Nemu di twitter. CC 206 batch 2 kah? New_xiexie

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1377
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
22-Apr-2014 18:56 PM

galuhsuda
Malabar Ekspres


*

Offline

Posts: 1,416
Likes Given: 31
Likes Received: 45 in 61 posts
Joined: Jan 2012
Reputation: 18



salah kirim

Bandung - Kutoarjo - Cikampek - Bandung
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1378
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
22-Apr-2014 20:15 PM

Resdohra
Argo Parahyangan


*

Offline

Posts: 695
Likes Given: 21
Likes Received: 34 in 41 posts
Joined: Jul 2012
Reputation: 9



(22-Apr-2014 17:50 PM)Rail_Ram Wrote:  Info: Hari ini CC 206 13 87 & CC 206 13 88 dipo induk JNG dinas KLB AL 232
Stamformasinya : DT C6 88 & 87 - KAIS Mahakam - KAIS Kapuas - KAIS Barito - KAIS Kahayan - K1 - BP

New_mawar
New_heran
Hah? KAIS Mahakam? Barito? Kahayan? Baru denger, KAIS baru kah?


follow me at Twitter : @ResdoHafizh
My Flickr Photostream
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1379
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
22-Apr-2014 21:16 PM

Garry KAHP
Gumarang


*

Offline

Posts: 1,245
Likes Given: 6
Likes Received: 34 in 46 posts
Joined: Sep 2009
Reputation: 9



(22-Apr-2014 20:15 PM)Resdohra Wrote:  
(22-Apr-2014 17:50 PM)Rail_Ram Wrote:  Info: Hari ini CC 206 13 87 & CC 206 13 88 dipo induk JNG dinas KLB AL 232
Stamformasinya : DT C6 88 & 87 - KAIS Mahakam - KAIS Kapuas - KAIS Barito - KAIS Kahayan - K1 - BP

New_mawar
New_heran
Hah? KAIS Mahakam? Barito? Kahayan? Baru denger, KAIS baru kah?

Itu mah KAIS INKA yang buatan 2010. Sekarang udah dinamain semua New_xiexie

Facebook : Garry RP
Twitter : GarryKAHP
Flickr : GarryKAHP
Youtube : Gerikahp

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1380
RE: [All About] CC206 / GE CM20EMP
22-Apr-2014 21:56 PM

galuhsuda
Malabar Ekspres


*

Offline

Posts: 1,416
Likes Given: 31
Likes Received: 45 in 61 posts
Joined: Jan 2012
Reputation: 18



"Out of Topic"


Ini ya?

"Sumber Berita"
Babeh Raung link : https://www.facebook.com/argoraung.railfan?fref=photo






Bandung - Kutoarjo - Cikampek - Bandung
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)