Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 32 Votes - 2.84 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok (2)

Post: #16
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
05-Jun-2009 22:12 PM

B 30 S
Kulon railways


*

Offline

Posts: 518
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 3 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 0



(05-Jun-2009 21:43 PM)Dana Komuter Wrote:  Lha... yang ini foto 5 Maret 2008 silam :

Si sepuh dah megap2 pengen istirahat. Tapi dipaksa mesti digeber sampe masuk stasiun Pd. Ranji. Yang ada palang pintu perlintasan KA kembali dibuka. Si sepuh dibiarin merana aja deh di situ... Tapi masih sanggup koq akhirnya...

New_ngakak Bung Dana, Narziss abisss...New_ngakak

" Pecinta Rangkas jaya "
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #17
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
05-Jun-2009 23:39 PM

Djack_Kendil
New Train Hunter


*

Offline

Posts: 148
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 0



Wah klu mogok saya pernah tu...

wktu it lgi naik Logawa k Slo (mudik)..wktu it yg narik si Donald --------{---(@ (CC201 56) mogok di setelah keluar dari Sta Kroya (skitar 400 M) wktu it ckup membuat pnumpang panik,krana dri arh Krya ad Lok Ketel yang sedang Langsir...

y akhirnya Lgwa d tarik mndur ke Krya lg,,,lsg d tarik ma Lok Serayu (pdahal bru aj plg dines....New_sedihtisue

Argo KETEL Asyik Buenerr,,kaya naik Jet Coaster..
Pertamax.png" style="vertical-align: middle;" border="0" alt="U20c_Pertamax" title="U20c_Pertamax" />
Fbhe : Neo_genesis@plasa.com
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #18
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
06-Jun-2009 10:10 AM

zilog80
nDhoho


*

Offline

Posts: 129
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Apr 2008
Reputation: 1



Saya pernah naik Dhoho pas sampe krian stlh menurunkan penumpang jalan baru beberapa meter KA berhenti mendadak. Lama, bgt. Trus dari jendela keliatan beberapa kru lalu lalang. (ga tau kru apa pokoknya pake seragam).
Denger dari penumpan lain katanya ada gerbong yg anjlog pas lewat wesel.
Dulu blum jadi edan sepur jadi saya duduk manis aja. New_xiexie

Rel, Wesel, dan ceceran oli
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #19
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
06-Jun-2009 13:05 PM

Railway Trackers
Parahyangan


*

Offline

Posts: 343
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 3 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 2



ane sih santai aza.. mo mogok, anjok or knapa ya nikmatin aja suasana yang ada. buat diri senyaman mungkin. kalo bisa sekalian nyamanin n nenangin penumpang lain. (biar gak kapok Naik KA)

Namanya juga railfans ... nikmati aja kehidupan persepuran dengan segala aja suka dukanya...

tapi tetep, sisi kemanusiaan harus ada dan junjung tinggi ... moso mo biarin korban tergeletak gitu aja demi sebuah foto tak bernyawa....

New_mawar
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #20
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
06-Jun-2009 13:18 PM

Budi Susilo
Blusukan tiada tara


*

Offline

Posts: 520
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 1



yg pertama pasti deg,,,degan.
kedua bantu apa yg bisa di bantu.
klo masih sempet ya foto foto deh.....New_xiexie

KA 71 / 72
BangunKarta


FACEBOOK : http://www.facebook.com/budi.susilo?ref=...o?ref=name
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #21
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
01-Jul-2009 16:43 PM

antimon40
Loco Project Designer


*

Offline

Posts: 1,934
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 7 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 9



Kalau saya...
pertama, mencari tahu apa yg sebenarnya terjadi, lalu melihat sikon
Kalau cuma loko mogok, ya nunggu bantuan datang, sambil motret2 loko.
Kalau anjloknya gak parah, nunggu bantuan juga sambil motret2 jg
kalau anjloknya parah dan ada korban, baru gw bertindak sebagai pahlawan (baca: menolong korban)
kalau gw yg jd korban, ya minta tolong dong.......

Loco Project Designer for better Indonesian Railways New_malu
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #22
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
01-Jul-2009 21:00 PM

julfikar
DAOP 4


*

Offline

Posts: 713
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 2



klo mogok lebih enag..

apa lage...

bnyk kereta lewat??
hehheeNew_ngakak

lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan

my flickr
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #23
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
01-Jul-2009 21:02 PM

VALEN_PROGO
Argo Jati


*

Offline

Posts: 909
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 3



Kalau saya...
pertama, mencari tahu apa yg sebenarnya terjadi, lalu melihat sikon
Kalau cuma loko mogok, ya nunggu bantuan datang, sambil motret2 loko.
Kalau anjloknya gak parah, nunggu bantuan juga sambil motret2 jg
kalau anjloknya parah dan ada korban, baru gw bertindak sebagai pahlawan (baca: menolong korban)
kalau gw yg jd korban, ya minta tolong dong.......

Kalo gw yang jadi korban yang tidak terselamatkan ( alias pindah ke dunia lain ) ya udah jadi takdir kita mau diapain lagi hehehehehehehehehehehehNew_peace
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #24
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
02-Jul-2009 14:14 PM

bonbon
Tengah² GST - KMT, Seumur hidup rumah nggak jauh dari rel KA


*

Offline

Posts: 2,341
Likes Given: 0
Likes Received: 7 in 12 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 8



kalo mogok kita bantu dorong rame2 tapi kalo anjlog pasrah deh

Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #25
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
02-Jul-2009 15:13 PM

asep_0907 [Portugal]
Blusukan Tiada Tara


*

Offline

Posts: 3,208
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 13 posts
Joined: Jun 2008
Reputation: 43



dulu saya pernah naik KA Kahuripan dari Lempuyangan menuju Kiaracondong, KA tersebut mogok sampai beberapa kali, pertama di Stasiun Kebumen dari jam 23an (tengah malem) hingga pagi jam 5an. Sialnya waktu itu stasiun Kebumen juga lagi ada gangguan wesel sehingga di stasiun penuh oleh kereta jalur satu Bima, jalur 2 Turangga pokoke silih berganti KA datang dan pergi sedangkan Kahuripan stabling manis di jalur 4. alesan waktu itu nunggu lok dari PWT dan juga nunggu perbaikan wesel. hingga pukul 5 pagi lok baru datang. Setelah selesai proses pergantian lok kereta diberangkatkan. Dari Stasiun Kroya Kahuripan dan KA Serayu hanya beda 1 blok (stasiun) Kahuripan duluan. Hingga mau masuk Stasiun Cipeundeuy pas underpass dengan jalan raya Kahuripan mogok lagi. Akhirnya lok KA Serayu yang waktu itu di Stasiun Cirahayu di pinjem untuk dorong dari belakang hingga Stasiun Cipeundeuy. Setelah beberapa saat KA Serayu datang masuk jalur 2. Setelah berdiskusi akhirnya diputuskan kedua kereta ini di COMBINER (digabung) dengan Serayu di depan kebayang khan panjangnya kereta 14 gerbong dengan 2 lok!!!! waktu pertama jalan sih ndak masalah tapi pas di tanjakan menuju Stasiun Lebakjero kereta mogok.......ternyata 2 lok ndak mampu narik 14 gerbong. waktu itu tak minta lokpen dari bandung tetapi diusahakan jalan. jadi lok perlahan-lahan jalan...trus berhenti....jalan lagi...trus berhenti....hingga akhirnya tiba di stasiun Kiaracondong pukul 17an!!!!!! kedua lok dilepas kedua-duanya pulang dipo dan kedua kereta dipisah kembali, waktu itu yang langsir lok BB30017, kebanyak khan berapa lama perjalanan Lempuyangan-Kiaracondong???? tapi saya enjoy aja...sayang waktu itu belum punya kamera

salam
asep tea

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #26
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
02-Jul-2009 15:28 PM

Bravo Gege
Mblusuk'an, nyariin Tapal Kudanya CC20145®


*

Offline

Posts: 3,387
Likes Given: 2
Likes Received: 25 in 42 posts
Joined: May 2008



Kayak di MARIH yah kang...
Push and pull

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #27
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
02-Jul-2009 15:49 PM

rifqipahlevie
The Legend of Aang


*

Offline

Posts: 293
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 1 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 4



Naek KRD Feeder dari Bojonegoro menuju semarang...
nyampe Kalitidu gerbong paling belakang berasap..

kontan aja kita semua panik, akhirnya kereta pun perhenti...
satu gerbong yg terbakar akhirnya ditinggal di kalitidu dan ditarik kembali keBojonegoro..

dan kita melanjutkan perjalanan kembali ke semarang...
Kejadian yg Cukup mbuat ku Degdegan sampai lupa foto-foto..

untung aja ga ada korbannya... New_sedihtisue

Antara Cinta dan Obsesi...
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #28
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
02-Jul-2009 16:27 PM

Ruben Wicaksono
CC20336; anak BOO, doyan ke KTA-YK


*

Offline

Posts: 915
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 3 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 1



kemaren tgl 30 malam, lok 201 64 ga kuat di jalur PWT-karanggandul.. kec 5 kph, reaksiku:
-ke bordes, buka pintu, liat asep lok..
-TURUN, n JALAN IKUTIN KAnya.. cz KAnya cm 5-10 kph.. jd aku jaln aja.. kec KA = kec aku jalan kaki

jadi waktu itu aku jalan dr wesel terakhir sta PWT nyampe sinyal muka sta Karanggandul.. lumayan cavve banggeettz!

hahaha..
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #29
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
02-Jul-2009 17:13 PM

Bravo sulovyo
armatim


*

Offline

Posts: 614
Likes Given: 1
Likes Received: 1 in 1 posts
Joined: Aug 2008



kalau saya naik Ka trus mogok = mangkel/jengkel/bete.

pernah naik Argo Sindoro mogok di tegal sejaman lebih (udah bayar mahal pake mogok lagi).
pernah juga naik Matarmaja loko rusak di jebres dari jam 3 sampai jam 6 pagi (jengkelnya di tahan karena pas ramadhan)

####My online hours : Saturday PM - Sunday AM/PM####
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #30
RE: Kalo lagi naek KA trus mogok ato anjlok
02-Jul-2009 17:31 PM

asep_0907 [Portugal]
Blusukan Tiada Tara


*

Offline

Posts: 3,208
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 13 posts
Joined: Jun 2008
Reputation: 43



(02-Jul-2009 15:28 PM)Gege Wrote:  Kayak di MARIH yah kang...
Push and pull

tapi lok rangkaian serayu di lepas di Stasiun Cirahayu baru loknya berangkat, setelah selesai si lok balik lagi ke cirahayu untuk ambil rangkaian..

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  sebagai railfans pernah naek ka apa aja?? Irsan 564 155,197 26-Aug-2014 08:49 AM
Last Post: adji pamungkas

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)