02-12-2013, 04:37 PM
Quote:[spoiler]
Yg sekarang kalo okupansinya nyampe 60% aja udah bersyukur mas..
Harina ini kan Kereta yg okupansinya rada pas-pasan, kalo dibikin kayak gitu juga ga bakal bertahan lama.
Quote:[spoiler][/spoiler]
Mungkin yg berkurang kwantitas sewa harina untuk petak Bd-Cn .doang.mmmm.. Kelihatannya untuk kwantitas sewa dari Bd ke Tg...Pk...Smt....Sbi lumayan ok kan....juga sewa petak Cn...Smt..Sbi harga masih lebih di bawah ka 36 /4 he..he..Cmiiw apalagi semenjak rangkaian rajawali disedekahkan ke daop lain .....harina pasti tambah okupansinya dipetak Smt-Sbi...+ bonus lepas Smt rada lebih terangan... oh ya si cireme ...gimana ookupansinya....waktu louncing K3 nya sampai bawa 6K3....kelihatannya makin di sortirkah...K3 nya....yak ?? mksh ya
Jaman sudah berbeda Mas
Saat era PJKA dulu berani memberangkatkan KA dengan rangkaian yang Minim
sbb
KA Fajar Utama SMT > PSE BB 200 - 4 K2 KM2 BP
KA Parcel Ekspres SBI > JKK BB 304 - 2 K3 KM3 2 B s/d 5 B
Seandainya saja sekarang masih era PJKA mungkin KA Harina bisa dipecah menjadi 2 sbb :
KA Harina 1 . CC 201 - 4 K1 - M1 - BP
KA Harina 2 . CC 201 - 2 K2 - K3 - 2 B
O iya , barusan dapet khabar dari ananda yg semalem naik KA Harina ternyata ada trouble 2 x Lok Mogok di Brumbung dan di SMT , Tunggu lok bantuan dari SMC ternyata rangkaian KA ini tertahan cukup lama di SMT. Stamformasi yang di bawa CC > 3 K1 > 2 K2 M > 1 K3 > 2 B
sampai di CKP menuai kelambatan lumayan parah. ===========================================
wogh,
udah lama gak mantau Harina tau2 udah bawa dua B aja..
Tidak punya waktu ...