07-06-2013, 03:31 PM
Sebenarnya agak susah ya karena Prameks cuman sampai Balapan aja, sedangkan KA ke Semarang lewatnya di Jebres.
Dan di semarang pun KA nya berhenti di Poncol, sedangkan Harinanya di Tawang.
Sangat oper2 sekali.
Peluangnya cuman Brantas dari jebres jam 16 an brkt dari Jebres.
Mending turun di SB.Kota aja..
Tinggal naik becak ke PasarTuri.
Bener bgt, Diantara 119, 57 dan 63 yg paling ekspres justru 119 lho.
[/quote]
ikut urun rembug nih mas,,sangat tidak efektif n efisien kalo sampeyan ke smt mau naik ka dr yk,,kalo saran saya ya sampeyan tinggal ke jombor terus ngikut nu3 sampe sukun sambung mikrolet ke bubakan or johar.
[/quote]
ikut ngasih saran juga ah
dr jogja bisa ke CN atau dr jogja naik bis ke SMT jg bisa trus nyambung Harina deh hehe
[/quote][/spoiler]
Gw jg lebi menyarankan untuk efisiensi dana & waktu ente, lebi baek naek bus dr YK langsung ke semarang nyambung ke SMT langsung, soalnya pandanwangi uda dibunuh, banyu biru jg sampe saat ini blom bangkit lg, kalo sancaka pagi dl ke SB otomatis buang waktu & dana yg banyak, ikut brantas dl akan buang duid jg 110 cuma untuk SK-SMC blom termasuk harga pramex dll smentara harganya rina aja brapa.
Soal kterlambatan
Blakangan ini emank kayaknya petak PK-SMT sndiri yg lg bermasalah tracknya dari brantasnya arlay sampe kmaren pagi gw dpt kabar dr anak KRDE 08.12 KA 140 X 91 di MKG, padahal 140 aja uda penutup jalan & cuma kena X 11 di WLR biasanya. Dlm kondisi rina jg ga cuma KA 57-60nya aja yg tlat, tp jg kmaren pagi 59-58 jam 10 lebih blom masuk SBI.
Kalo pake perbandingan ma 2 KA laennya dr SBI, jlas kalo gw bilang si percuma kalo bandinginnya sama 63, karna skarang hakekatnya pun 63 harus kena susul si sulung anggrek & si tengah sembroni. Dilaen pihak (mungkin gw pernah sampein ini dulu) antara 119 ma rina yg terpaut aslinya cuma 2-3 petak, percuma kalo qta mengandalkan asumsi "oh, nomer besar pasti kena susul nantinya", permaenannya ga bisa kaya dulu lg, dg kondisi track sperti skrang, yg buat perka itu ga mau repot itung proyek stengah jadi, mreka kondisikan waktu di perka itu dg kondisi DT uda operated taun ini (entah mo bulan apa baru terealisasinya) untuk SMT-PK & CNP-BB jadi jarak pendek di DAOP 4 ttp ga diberi ksempatan untuk nyusul krn asumsinya dah DT, smentara perka ttp harus berfungsi sbg aturan dasar masing2 KA, hanya flexibel jika kondisi traffic sudah kacau, yg paling flexibel adl perubahan tempat silangnya, smentara untuk KA dr arah yg sama, mass yg berdinas kalo ga dikasi perintah khusus untuk nyusul ya dia harus ikuti perka yg ga memperbolehkan nyusul. Jd skarang ini bukan berpengaruh no KA untuk KA yg berada ditengah2 traffic, tp lebih menggunakan keuntungan dari posisi apakah dia pembuka atau penutup jalan, atau ditengah antrian, kcuali kalo itu anggrek.
[/quote]
Masih menyambung soal Harina & petak SMT-PK
Apa jangan2 petak PK-SMT ini bermasalah sejak kasus anjloknya 113 kapan hari itu, ya? Soalnya sebelum da PLH ini, petak ini masih biasa2 aja, abis kejadian itu pada gila2an telatnya, termasuk 57/60 ma 59/58 ini, bener gitu kah?
*Om Andrew, selamat datang di dunia "peralayan", selamat bergabung dengan kita. Ayo Arlay, om Joe, anak2 yg lain, ada anggota baru, nich*
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya