17-10-2011, 08:54 PM
rencana ka pwt-cn-pwt-bd sebagai pengganti harina pagi??..
kalo harina pagi jadi di hapus apa solusi ini adalah solusi yang bijak...?
menurut pandangan saya ada bebera pertimbangan yang harus dilihat:
1. apakah jika pindah relasi pwt-cn-pwk-bd akan menambah okupansi dan
dan pemasukan signifikan pt ka ?
2. bagaimana keberadaan ka kaligung mas yang berangkat dari smt jam
17.20 adalah bekas terusan dari ka harina pagi relasi bd-smt
3. kalo dilewatkan ke pwt apa okupansi dari wilayah pwt bisa lebih unggul
dari gabungan 5 kota/kab yang notabene adalah 3 tipe stasiun besar :
tegal,pekalongan, dan semarang (juga brebes& pmlang)yg sebelumnya
sudah dilewati ka harina pagi
4. kronologis mahesa lintas smt-tg-pwt-kya-bd yg gagal okupansi padahal
waktu itu waktu tempuh untuk petak pwt-kya-bd sdikit lebih optimal
( kalo kagak salah kurang dari 6, 5 jam ) ketimbang nantinya rute pwt-
ckp-pwk-cmi-bd kalo di hitung-hitung bisa lebih dari 6,5 jam sebagai
bahan pembanding ka harina siang cn-bd sekitar 4,5 jam dan petak pwt
- cn ka bukan sekelas argo bisa lebih dari 2 jam 15 menit dan ada
kesamaan yaitu sama-sama putar loko dulu di kya nanti kalo jadi di ckp
5. apakah relasi ka ( petak cn-pwt) atau cn-ppk-bma-pwt akan lebih
gemuk ketimbang relasi cn-bb-tg-pk-smt sementara petak cn-pwt
sudah banyak saingan misal kuto jaya u,bogowonto.gajah wong. fajar yk
purwojaya,sawung galih pagi,taksaka, ar..wu itu baru yang jalan siang
maaf ya kalo beda pendapat (bagian dari pengamalan demokratis berforum)
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake