08-05-2010, 03:47 PM
kalo kayak gitu makin lama aja nyampe semarangnya, lagian koridor semarang-solo-jogja, kan udh ada joglosemar, kalo jalannya pagi saya se7
[/quote]
jelas sama aja bunuh diri,kan udah ada lodaya n wilis
pasti langsung koit kalau lewat yk
mending harina exe dilewatkan CKP n bikin k2 BD-SMT rute: BD-TSM-BJR-KYA-PWT-SLAWI-PK-SMT n jalan pagi
[/quote]
kalo kayak gitu makin lama aja nyampe semarangnya, lagian koridor semarang-solo-jogja, kan udh ada joglosemar, kalo jalannya pagi saya se7
[/quote]
jelas sama aja bunuh diri,kan udah ada lodaya n wilis
pasti langsung koit kalau lewat yk
mending harina exe dilewatkan CKP n bikin k2 BD-SMT rute: BD-TSM-BJR-KYA-PWT-SLAWI-PK-SMT n jalan pagi
[/quote]
ga mungkin lha harina d jalanin k YK-SLO baru SMT.
sepihak d jalanin siank aja gw setuju.
slaen itu gw mo tanya, ini yg d maksud yg gw bold ini apakah harina lewat CKP-CN d jalanin pagi & malem, slaen itu d adain lagi harina K2 lewat BJR-PWT?
brarti musti ada armada K2 donk & waktu tempuhnya akan lebih lama cukup jauh dari K1nya?
[/quote]
gila aja kalo ada harina yg k-2 tapi lewatnya pwt, lewat pwk aja yg udh agak bentar sepi, gimana yg lewat pwt yg lama trus cuma k-2
kalo menurut saya sih solusi terbaiknya, harina malam dihapus diganti dengan harina perjalanan jam 8 pagi, lalu di dalam rangkaian harina pagi, harus ada k-2nya supaya lebih bervariasi lagi, nah kalo misalnya harina pagi bener-bener dijalankan, yg saya khawatirkan rajawali yg berangkat pagi dari smt-sbi itu nanti bakalan jam berapa ?