Update... sorry, double posting. Untuk petak KLD-BUA, banyak petak yang relnya sudah dilas, mayoritas yang bersebelahan dengan track eksisting. Untuk track baru sebelah utara, banyak yang mentok dengan rumah penduduk. Untuk BUA, empang di utara BUA sudah diratakan, sudah mulai diurug. Agak seram kalau melihat keadaannya sekarang dan mengingat itu akan dijadikan bangunan baru. Untuk KLD, masih sama, belum banyak terjadi perubahan, kecuali untuk rumah yang di atas tebing (duh, lebay ) di timur stasiun, tebinnya sudah dihancurkan dan diberi penahan agar tidak longsor. Sekian
Update... sorry, double posting. Untuk petak KLD-BUA, banyak petak yang relnya sudah dilas, mayoritas yang bersebelahan dengan track eksisting. Untuk track baru sebelah utara, banyak yang mentok dengan rumah penduduk. Untuk BUA, empang di utara BUA sudah diratakan, sudah mulai diurug. Agak seram kalau melihat keadaannya sekarang  dan mengingat itu akan dijadikan bangunan baru. Untuk KLD, masih sama, belum banyak terjadi perubahan, kecuali untuk rumah yang di atas tebing (duh, lebay ) di timur stasiun, tebinnya sudah dihancurkan dan diberi penahan agar tidak longsor. Sekian
Update... sorry, double posting. Untuk petak KLD-BUA, banyak petak yang relnya sudah dilas, mayoritas yang bersebelahan dengan track eksisting. Untuk track baru sebelah utara, banyak yang mentok dengan rumah penduduk. Untuk BUA, empang di utara BUA sudah diratakan, sudah mulai diurug. Agak seram kalau melihat keadaannya sekarang  dan mengingat itu akan dijadikan bangunan baru. Untuk KLD, masih sama, belum banyak terjadi perubahan, kecuali untuk rumah yang di atas tebing (duh, lebay ) di timur stasiun, tebinnya sudah dihancurkan dan diberi penahan agar tidak longsor. Sekian