Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 97 Votes - 3.47 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek (258)

Post: #3856
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
23-Aug-2014 15:27 PM

febri12
Parahyangan


*

Offline

Posts: 322
Likes Given: 69
Likes Received: 20 in 19 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 2



(22-Aug-2014 21:32 PM)syarifsupriatna Wrote:  Selamat Pagi, Siang, Malam semua.
Mau tanya nih, kalo KA 4 nyampe SBI paling telat jam berapa ya? Saya rencana mau lanjut ke YK nguber KA 81. Kira-kira keburu gak ya? Hatur nuhun.

wah kurang tau juga yee pastinya jam berapa. tapi setau ane sih jam setengah 8 udah masuk deh. nggak tau kalau lebih molor lagi
81 mah berangkatnya jam 08:45, mepet tapi bisa lah ngejar

menjadi penikmat lokalan seutuhnya
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3857
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
24-Aug-2014 18:27 PM

ma2d_iwag
Parahyangan


*

Offline

Posts: 314
Likes Given: 1
Likes Received: 14 in 14 posts
Joined: Jun 2013
Reputation: 2



(23-Aug-2014 15:27 PM)febri12 Wrote:  
(22-Aug-2014 21:32 PM)syarifsupriatna Wrote:  Selamat Pagi, Siang, Malam semua.
Mau tanya nih, kalo KA 4 nyampe SBI paling telat jam berapa ya? Saya rencana mau lanjut ke YK nguber KA 81. Kira-kira keburu gak ya? Hatur nuhun.

wah kurang tau juga yee pastinya jam berapa. tapi setau ane sih jam setengah 8 udah masuk deh. nggak tau kalau lebih molor lagi
81 mah berangkatnya jam 08:45, mepet tapi bisa lah ngejar

Mepet bgt.. Naik taksi aja kira2 30 menit. Dan KA 81 berangkat jam 8.15 ya.. Bukan 8.45.
New_bye
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3858
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
25-Aug-2014 08:39 AM

febri12
Parahyangan


*

Offline

Posts: 322
Likes Given: 69
Likes Received: 20 in 19 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 2



(24-Aug-2014 18:27 PM)ma2d_iwag Wrote:  
(23-Aug-2014 15:27 PM)febri12 Wrote:  
(22-Aug-2014 21:32 PM)syarifsupriatna Wrote:  Selamat Pagi, Siang, Malam semua.
Mau tanya nih, kalo KA 4 nyampe SBI paling telat jam berapa ya? Saya rencana mau lanjut ke YK nguber KA 81. Kira-kira keburu gak ya? Hatur nuhun.

wah kurang tau juga yee pastinya jam berapa. tapi setau ane sih jam setengah 8 udah masuk deh. nggak tau kalau lebih molor lagi
81 mah berangkatnya jam 08:45, mepet tapi bisa lah ngejar

Mepet bgt.. Naik taksi aja kira2 30 menit. Dan KA 81 berangkat jam 8.15 ya.. Bukan 8.45.
New_bye

eiya ding, sorry...New_xiexie berangkatnya 8.15 betul

menjadi penikmat lokalan seutuhnya
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3859
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
29-Aug-2014 20:11 PM

LufthansaPilot
JB365 Argo Parahyangan


*

Offline

Posts: 595
Likes Given: 11
Likes Received: 26 in 28 posts
Joined: Dec 2012
Reputation: 7



20.08 KA ABA Pagi KA 2 baru masuk jalur 2 SBI.......

Rangkaian full GG

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3860
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
31-Aug-2014 18:21 PM

imansdiangga
Kambing


*

Offline

Posts: 4
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Apr 2014
Reputation: 0



bos nanya dong. tgl 22 agustus kemari kan Naik ABA Go Green fullset dari GMR ke SBI malem. nah kursinya mundurnya cuma dikit banget, reclining seatnya untuk derajatnya diubah ya? jafi ga nyaman banget buat tidurnya. ada yg punya info?
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3861
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
01-Sep-2014 19:48 PM

RF_ADIP1598
Odong-Odong


*

Offline
RailTracker

Posts: 33
Likes Given: 4
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Mar 2014
Reputation: 0



Kok ABA Sering telat ya? :/ Kemarin Naik KA 1 Sampe Jalakrta Jam 6

RAILFANS SUDIMARA

Loko_merahbiru


Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3862
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
02-Sep-2014 08:27 AM

Samloed
Tawang Jaya


*

Offline

Posts: 50
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Aug 2009
Reputation: 0



(01-Sep-2014 19:48 PM)RF_ADIP1598 Wrote:  Kok ABA Sering telat ya? :/ Kemarin Naik KA 1 Sampe Jalakrta Jam 6

Sejauh pengalaman saya kemaren Lebaran pulang iya ga pernah tepat tuh.... berangkat naek KA 2 (29 Juli 2014) masuk SBI 19.04 (jadwal 18.30).. balik naek KA 3 (8 Agustus 2014) masuk JNG 05.08 (jadwal 04.25)...ya sebenarnya telat ga sampe lebih dari stengah jam sih...padahal perasaan di jalan dah super ngebut tuh Kereta.....Loko_merahbiru
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3863
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
03-Sep-2014 05:15 AM

Garry KAHP
Gumarang


*

Offline

Posts: 1,490
Likes Given: 6
Likes Received: 53 in 65 posts
Joined: Sep 2009
Reputation: 10



KA 1 ABA GG kemaren (020914) melintas Cakung jam 17.23. Udah ada peningkatan sampai Jakarta sebelum maghrib

Facebook : Garry RP
Twitter : GarryKAHP
Flickr : GarryKAHP
Youtube : Gerikahp

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3864
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
03-Sep-2014 08:48 AM

CC-201-23
facebook.com/cc.201.23


*

Offline

Posts: 4,537
Likes Given: 86
Likes Received: 26 in 43 posts
Joined: May 2009
Reputation: 12



(31-Aug-2014 18:21 PM)imansdiangga Wrote:  bos nanya dong. tgl 22 agustus kemari kan Naik ABA Go Green fullset dari GMR ke SBI malem. nah kursinya mundurnya cuma dikit banget, reclining seatnya untuk derajatnya diubah ya? jafi ga nyaman banget buat tidurnya. ada yg punya info?

Coba catat nomor kereta dan posisi kursinya, mungkin kursinya sudah agak rusak.

Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3865
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
13-Sep-2014 09:00 AM

rapih_dhoho
Parahyangan


*

Offline

Posts: 422
Likes Given: 37
Likes Received: 14 in 13 posts
Joined: May 2009
Reputation: 7



Pantauan kemarin Kamis 11/09/2014 naek ABA pagi SBI-GMR:
- full set go green 6 KA1
- ditarik CC 2061387 JNG
- 5 KA kursi pake kulit, ada yg keliatan masih baru, ada juga yg keliatan sudah reot (kursi ane dapet yg udah reot, goyang2, n keliatan dekil)
- KA 1 no. 4, pakai kursi beludru ijo, keliatan masih baru, interior pun terlihat paling gres, mantab dah interiornya (ane pindah ke.sini, tiket asli KA 1 no. 2)
- Okupansi no. 1 full, 2 full, 3 70%, 4 40%, 5 kosong, 6 kosong
- Berangkat SBI tepat, datang GMR telat 1 jam.
- Kecepatan KA, SBI-SMT rata2 90 kmh (goncangnya keras) , SMT-BB rata2 80 kmh, BB-CN rata2 58 kmh (penyebab utama telat), CN-JNG rata2 90 kmh, JNG-GMR rata2 40 kmh.
- Hanya berhenti di SMT-PK-CN-JNG-GMR
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3866
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
13-Sep-2014 09:23 AM

slamtrack
erlangga eksekutif


*

Offline

Posts: 1,796
Likes Given: 10
Likes Received: 42 in 53 posts
Joined: Sep 2011
Reputation: 22



(13-Sep-2014 09:00 AM)rapih_dhoho Wrote:  Pantauan kemarin Kamis 11/09/2014 naek ABA pagi SBI-GMR:
- full set go green 6 KA1
- ditarik CC 2061387 JNG
- 5 KA kursi pake kulit, ada yg keliatan masih baru, ada juga yg keliatan sudah reot (kursi ane dapet yg udah reot, goyang2, n keliatan dekil)
- KA 1 no. 4, pakai kursi beludru ijo, keliatan masih baru, interior pun terlihat paling gres, mantab dah interiornya (ane pindah ke.sini, tiket asli KA 1 no. 2)
- Okupansi no. 1 full, 2 full, 3 70%, 4 40%, 5 kosong, 6 kosong
- Berangkat SBI tepat, datang GMR telat 1 jam.
- Kecepatan KA, SBI-SMT rata2 90 kmh (goncangnya keras) , SMT-BB rata2 80 kmh, BB-CN rata2 58 kmh (penyebab utama telat), CN-JNG rata2 90 kmh, JNG-GMR rata2 40 kmh.
- Hanya berhenti di SMT-PK-CN-JNG-GMR
Petak Bb-Cnp untuk ka ka no ganjil ....lagi banyak kena taspat cukup signifikan..sehubungan ada pembetonan sisi kanan rel (sisi sebeleh utara DT) ... pembetonan ini bagian dari progress DT ....ok cmiiw ..... kalo rel nya si cukup mumpuni....cmiiw..... nanti setelah jembatan tengah cisanggarung dah dioperasikan..(petak Tgn-Los/perbatasan jateng-jabar) maka rel dan jembatan legendaris yg ada di sisi paling utara/ ... akan di tiadakan....kelebihannya.... di lokasi ini akan menambah taspat...sehubungan adanya derifatif signifikan sentripental force (dssf).... cmiiw + lmiiw New_bye

Tag_semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
Quote:Jangan terlalu berharap apa yg dapat dunia berikan untukmu, tetapi berikanlah yg terbaik untuk dunia, Niscaya dunia akan menjadi tempat yg lebih indah.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3867
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
13-Sep-2014 17:25 PM

rapih_dhoho
Parahyangan


*

Offline

Posts: 422
Likes Given: 37
Likes Received: 14 in 13 posts
Joined: May 2009
Reputation: 7



(13-Sep-2014 09:23 AM)slamtrack Wrote:  
(13-Sep-2014 09:00 AM)rapih_dhoho Wrote:  Pantauan kemarin Kamis 11/09/2014 naek ABA pagi SBI-GMR:
- full set go green 6 KA1
- ditarik CC 2061387 JNG
- 5 KA kursi pake kulit, ada yg keliatan masih baru, ada juga yg keliatan sudah reot (kursi ane dapet yg udah reot, goyang2, n keliatan dekil)
- KA 1 no. 4, pakai kursi beludru ijo, keliatan masih baru, interior pun terlihat paling gres, mantab dah interiornya (ane pindah ke.sini, tiket asli KA 1 no. 2)
- Okupansi no. 1 full, 2 full, 3 70%, 4 40%, 5 kosong, 6 kosong
- Berangkat SBI tepat, datang GMR telat 1 jam.
- Kecepatan KA, SBI-SMT rata2 90 kmh (goncangnya keras) , SMT-BB rata2 80 kmh, BB-CN rata2 58 kmh (penyebab utama telat), CN-JNG rata2 90 kmh, JNG-GMR rata2 40 kmh.
- Hanya berhenti di SMT-PK-CN-JNG-GMR
Petak Bb-Cnp untuk ka ka no ganjil ....lagi banyak kena taspat cukup signifikan..sehubungan ada pembetonan sisi kanan rel (sisi sebeleh utara DT) ... pembetonan ini bagian dari progress DT ....ok cmiiw ..... kalo rel nya si cukup mumpuni....cmiiw..... nanti setelah jembatan tengah cisanggarung dah dioperasikan..(petak Tgn-Los/perbatasan jateng-jabar) maka rel dan jembatan legendaris yg ada di sisi paling utara/ ... akan di tiadakan....kelebihannya.... di lokasi ini akan menambah taspat...sehubungan adanya derifatif signifikan sentripental force (dssf).... cmiiw + lmiiw New_bye

Copy bravo, semoga setelah DT nya bener2 "mateng" KA bisa digeber 90 kmh, dan khusus ABA 100 kmh SBI-GMR 7,5 jam, hehe

OOT
Kalo siang jalur utara dirajai KA barang, naek ABA ketemu KA semen 4x, KA kontainer 5x, KA parcel 1x, KA baja koil 1x, KA kricak 1x, KA bawa rel n bantalan 1x

(13-Sep-2014 09:23 AM)slamtrack Wrote:  
(13-Sep-2014 09:00 AM)rapih_dhoho Wrote:  Pantauan kemarin Kamis 11/09/2014 naek ABA pagi SBI-GMR:
- full set go green 6 KA1
- ditarik CC 2061387 JNG
- 5 KA kursi pake kulit, ada yg keliatan masih baru, ada juga yg keliatan sudah reot (kursi ane dapet yg udah reot, goyang2, n keliatan dekil)
- KA 1 no. 4, pakai kursi beludru ijo, keliatan masih baru, interior pun terlihat paling gres, mantab dah interiornya (ane pindah ke.sini, tiket asli KA 1 no. 2)
- Okupansi no. 1 full, 2 full, 3 70%, 4 40%, 5 kosong, 6 kosong
- Berangkat SBI tepat, datang GMR telat 1 jam.
- Kecepatan KA, SBI-SMT rata2 90 kmh (goncangnya keras) , SMT-BB rata2 80 kmh, BB-CN rata2 58 kmh (penyebab utama telat), CN-JNG rata2 90 kmh, JNG-GMR rata2 40 kmh.
- Hanya berhenti di SMT-PK-CN-JNG-GMR
Petak Bb-Cnp untuk ka ka no ganjil ....lagi banyak kena taspat cukup signifikan..sehubungan ada pembetonan sisi kanan rel (sisi sebeleh utara DT) ... pembetonan ini bagian dari progress DT ....ok cmiiw ..... kalo rel nya si cukup mumpuni....cmiiw..... nanti setelah jembatan tengah cisanggarung dah dioperasikan..(petak Tgn-Los/perbatasan jateng-jabar) maka rel dan jembatan legendaris yg ada di sisi paling utara/ ... akan di tiadakan....kelebihannya.... di lokasi ini akan menambah taspat...sehubungan adanya derifatif signifikan sentripental force (dssf).... cmiiw + lmiiw New_bye

Copy bravo, semoga setelah DT nya bener2 "mateng" KA bisa digeber 90 kmh, dan khusus ABA 100 kmh SBI-GMR 7,5 jam, hehe

OOT
Kalo siang jalur utara dirajai KA barang, naek ABA ketemu KA semen 4x, KA kontainer 5x, KA parcel 1x, KA baja koil 1x, KA kricak 1x, KA bawa rel n bantalan 1x
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Argo Muria alastuwa 598 169,259 23-Aug-2014 10:20 AM
Last Post: slamtrack
Wink All About KA Argo Jati (Pelayanan, Diskusi) Bangunkarta 741 197,914 29-Jun-2014 06:02 AM
Last Post: CC-201-23
  Argo sindoro argo sindoro 813 223,243 12-Apr-2014 15:58 PM
Last Post: CC20606

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 2 Guest(s)