Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 96 Votes - 3.48 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek (258)

Post: #3856
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
23-Aug-2014 15:27 PM

febri12
Parahyangan


*

Offline

Posts: 312
Likes Given: 66
Likes Received: 19 in 18 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 2



(22-Aug-2014 21:32 PM)syarifsupriatna Wrote:  Selamat Pagi, Siang, Malam semua.
Mau tanya nih, kalo KA 4 nyampe SBI paling telat jam berapa ya? Saya rencana mau lanjut ke YK nguber KA 81. Kira-kira keburu gak ya? Hatur nuhun.

wah kurang tau juga yee pastinya jam berapa. tapi setau ane sih jam setengah 8 udah masuk deh. nggak tau kalau lebih molor lagi
81 mah berangkatnya jam 08:45, mepet tapi bisa lah ngejar

menjadi penikmat lokalan seutuhnya
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3857
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
24-Aug-2014 18:27 PM

ma2d_iwag
Parahyangan


*

Offline

Posts: 314
Likes Given: 1
Likes Received: 13 in 13 posts
Joined: Jun 2013
Reputation: 2



(23-Aug-2014 15:27 PM)febri12 Wrote:  
(22-Aug-2014 21:32 PM)syarifsupriatna Wrote:  Selamat Pagi, Siang, Malam semua.
Mau tanya nih, kalo KA 4 nyampe SBI paling telat jam berapa ya? Saya rencana mau lanjut ke YK nguber KA 81. Kira-kira keburu gak ya? Hatur nuhun.

wah kurang tau juga yee pastinya jam berapa. tapi setau ane sih jam setengah 8 udah masuk deh. nggak tau kalau lebih molor lagi
81 mah berangkatnya jam 08:45, mepet tapi bisa lah ngejar

Mepet bgt.. Naik taksi aja kira2 30 menit. Dan KA 81 berangkat jam 8.15 ya.. Bukan 8.45.
New_bye
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3858
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
25-Aug-2014 08:39 AM

febri12
Parahyangan


*

Offline

Posts: 312
Likes Given: 66
Likes Received: 19 in 18 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 2



(24-Aug-2014 18:27 PM)ma2d_iwag Wrote:  
(23-Aug-2014 15:27 PM)febri12 Wrote:  
(22-Aug-2014 21:32 PM)syarifsupriatna Wrote:  Selamat Pagi, Siang, Malam semua.
Mau tanya nih, kalo KA 4 nyampe SBI paling telat jam berapa ya? Saya rencana mau lanjut ke YK nguber KA 81. Kira-kira keburu gak ya? Hatur nuhun.

wah kurang tau juga yee pastinya jam berapa. tapi setau ane sih jam setengah 8 udah masuk deh. nggak tau kalau lebih molor lagi
81 mah berangkatnya jam 08:45, mepet tapi bisa lah ngejar

Mepet bgt.. Naik taksi aja kira2 30 menit. Dan KA 81 berangkat jam 8.15 ya.. Bukan 8.45.
New_bye

eiya ding, sorry...New_xiexie berangkatnya 8.15 betul

menjadi penikmat lokalan seutuhnya
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3859
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
29-Aug-2014 20:11 PM

LufthansaPilot
JB365 Argo Parahyangan


*

Offline

Posts: 586
Likes Given: 11
Likes Received: 24 in 26 posts
Joined: Dec 2012
Reputation: 7



20.08 KA ABA Pagi KA 2 baru masuk jalur 2 SBI.......

Rangkaian full GG

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3860
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
31-Aug-2014 18:21 PM

imansdiangga
Kambing


*

Offline

Posts: 4
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Apr 2014
Reputation: 0



bos nanya dong. tgl 22 agustus kemari kan Naik ABA Go Green fullset dari GMR ke SBI malem. nah kursinya mundurnya cuma dikit banget, reclining seatnya untuk derajatnya diubah ya? jafi ga nyaman banget buat tidurnya. ada yg punya info?
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3861
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
Yesterday 19:48 PM

RF_ADIP1598
Odong-Odong


*

Offline
RailTracker

Posts: 31
Likes Given: 4
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Mar 2014
Reputation: 0



Kok ABA Sering telat ya? :/ Kemarin Naik KA 1 Sampe Jalakrta Jam 6

RAILFANS SUDIMARA

Loko_merahbiru


Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3862
RE: All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
Today 08:27 AM

Samloed
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 49
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Aug 2009
Reputation: 0



(Yesterday 19:48 PM)RF_ADIP1598 Wrote:  Kok ABA Sering telat ya? :/ Kemarin Naik KA 1 Sampe Jalakrta Jam 6

Sejauh pengalaman saya kemaren Lebaran pulang iya ga pernah tepat tuh.... berangkat naek KA 2 (29 Juli 2014) masuk SBI 19.04 (jadwal 18.30).. balik naek KA 3 (8 Agustus 2014) masuk JNG 05.08 (jadwal 04.25)...ya sebenarnya telat ga sampe lebih dari stengah jam sih...padahal perasaan di jalan dah super ngebut tuh Kereta.....Loko_merahbiru
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Argo Muria alastuwa 598 167,718 23-Aug-2014 10:20 AM
Last Post: slamtrack
Wink All About KA Argo Jati (Pelayanan, Diskusi) Bangunkarta 741 195,554 29-Jun-2014 06:02 AM
Last Post: CC-201-23
  Argo sindoro argo sindoro 813 221,519 12-Apr-2014 15:58 PM
Last Post: CC20606

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)