07-03-2013, 10:11 PM
Sebenarnya cara ngitungnya gimana sih? Gak cuma sekedar 4321 ya? Soalnya diatas disebutkan tgl 10 jadi KA 1 dan KA 4?
Kira2 tgl 27nya rangkaian ABAL jadi KA berapa ya?
[/quote]
Abis jadi KA 1 terus balik lagi jadi KA 4, pola rotasi rangkaian 4-3-2-1 masih relevan kok. Kalo diperhatikan, nanti jadwal ragkaian ABAL di atas tetap akan mengikuti formasi 4-3-2-1 (kecuali kalo ada hambatan besar, sehingga rotasi rangkaiannya berubah total...)
[/quote]
Kan kalo KA 1 itu anggrek pagi kluar SBI jam 8.00 pagi, nyampenya di GMR jam 6an sore, nah istirahat + perawatan cuma 3,5 jam & jd KA 4 anggrek malem yg kluar GMR stenga 10 malem, jd ya emank diitungnya kan dlm sehari rangkean itu dinas 2x dg 2 nomer KA, jgn bingung
[/quote]
Berarti rangkaian ABAL jadi KA 1 dan balik jadi KA 4 di hari yg sama ya?
Mmm, kalo begitu pas tanggal 27 nanti rangkaian ABAL kemungkinan jadi KA 2 bukan? (kalo gak ada hal yg bikin formasi urutan berubah lagi)
Kira2 tgl 27nya rangkaian ABAL jadi KA berapa ya?
[/quote]
Abis jadi KA 1 terus balik lagi jadi KA 4, pola rotasi rangkaian 4-3-2-1 masih relevan kok. Kalo diperhatikan, nanti jadwal ragkaian ABAL di atas tetap akan mengikuti formasi 4-3-2-1 (kecuali kalo ada hambatan besar, sehingga rotasi rangkaiannya berubah total...)
[/quote]
Kan kalo KA 1 itu anggrek pagi kluar SBI jam 8.00 pagi, nyampenya di GMR jam 6an sore, nah istirahat + perawatan cuma 3,5 jam & jd KA 4 anggrek malem yg kluar GMR stenga 10 malem, jd ya emank diitungnya kan dlm sehari rangkean itu dinas 2x dg 2 nomer KA, jgn bingung
[/quote]
Berarti rangkaian ABAL jadi KA 1 dan balik jadi KA 4 di hari yg sama ya?
Mmm, kalo begitu pas tanggal 27 nanti rangkaian ABAL kemungkinan jadi KA 2 bukan? (kalo gak ada hal yg bikin formasi urutan berubah lagi)
Kereta mu, Kereta ku, Kereta kita semua..