06-03-2013, 06:20 PM
Ga nentu babar blas, kadang bisa full ABAL, kadang bisa full GG, kadang bisa setengah2
[/quote]
waduh menajemennya berarti gak adil dong yaa, padahal kan rangkaian full ABA GG ada 2 yaa? #CMIIW
susah berarti kalo gini nemuin GG, kmren aja denger info sembrani pake rangkaian GG wow aneh bin ajaib loh
[/quote]
Kalo yg kmaren kan kondisi kepepet, tp rangkeannya skarang uda kembali ke rotasinya semula koq, toh rotasinya jg ga seenak perut sndiri jg, ada ritmenya koq
Uda banyak yg post ritmenya disini, jd kalo sambil pantau laporan kondisi lapangan, ga susa koq kalo mau dapet rangkean yg K9 a.k.a go grin karna bisa diitung sendiri, kan ritmenya pasti sama trus
Kcuali kalo abis ada rintang jalan (rinja) ato peristiwa luar biasa hebat (PLH) baru ritme rotasinya musti banyak dipantau ato tanya ke rekan2 yg sering ada dilapangan, krn bisa ttp sama, bisa sementara berubah, bisa jg selamanya berubah.
[/quote]
wuih brarti masih bisa ketawan kan kalo begitu, mantep deh kawan kawan
[/quote]
Masih koq
Paling ngga nya kalo uda bisa ngitung ritme rotasi rangkean yg argo biasa aja, itu artinya qta uda bisa hindari skitar 70% kemungkinan dapet rangkean ini (kalo emank tujuannya adl dapetin K1 go grin.
Ritmenya bgini:
Entah bner ga nya, gw dapet info dari grup bb, anak SB ngomong KA 2 yg lg jalan ke surabaya ps turi (SBI) skarang pake rangkaian argo biasa ato yg biasa qta sebut abal.
Brarti malem ini tu rangkean nyampe SBI diilakuin perawatan dulu, besok pagi tgl 7 baru dines lg sbg KA 1 ke gambir (GMR), sore sampe GMR langsung malemnya balik lg ke SBI dines sbg KA 4, nyampe tgl 8 pagi di SBI itu rangkean menjalani perawatan lg & baru kluar dines lg ke GMR sbg KA 3, nyampe GMR tgl 9 pagi langsung bersiap lg dines balik ke SBI sbg KA 2 & begitu seterusnya.
Kalo pun kabar yg gw terima salah, tp yg gw sebut bisa jd sekma buat gambaran itung2an kedepannya.