28-01-2013, 12:45 AM
Beda banget ya berarti sekarang sama dulu , mendingan Gajayana yang selalu Stagnan dan Stabil menggunakan K1 Pesawat 09
[/quote]
Atau seperti ABA pinky, itu saya rasa tertib stripingnya. Btw, TBA ABA berapa ya?
[/quote]
Welcome to operator's world
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Ah, boggienya gajayana yg skarang jg uda mulai geter2 jg. Dr taun 2010 jg pas dibawa ma KLB RI 1 itu rangkean 095xx dibawa diatas 75 dikatain sama QC nya di blakang geter jd akhirnya rata2 taspat GMR-CN cuma 71 km/h, smentara kata sala 1 mass yg dulu pernah bawa RI 1 jg pake K1nya bima yg masi boggie K8 masi bisa kebut sampe rata2 taspat 87 km/h, pdhl kan baru 1 taunan dines pas dipake itu.
Ah, boggienya gajayana yg skarang jg uda mulai geter2 jg. Dr taun 2010 jg pas dibawa ma KLB RI 1 itu rangkean 095xx dibawa diatas 75 dikatain sama QC nya di blakang geter jd akhirnya rata2 taspat GMR-CN cuma 71 km/h, smentara kata sala 1 mass yg dulu pernah bawa RI 1 jg pake K1nya bima yg masi boggie K8 masi bisa kebut sampe rata2 taspat 87 km/h, pdhl kan baru 1 taunan dines pas dipake itu.
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Kalo tarif bates atasnya mah klo ga salah 375, tp wong smua tarif kan skrang fluktuatif, ga jlas brapa bates atasnya, contoh kasus cirex aja harga K1nya bisa sampe 160 pdhl pas itu argo jati aja masih 150, smentara trakhir omongnya bates atas cirex itu 130, kurang hebat apa tarif fluktuatifnya operator.