28-07-2011, 05:04 PM
Maksud gw yg jadi korban lebi lama di track tapi jangan complain nanti karna nunggu argo argo yg lewat itu K2 & K3, kalo muria kmaren si memank hanya kesannya tanpa pemberi tahuan aja kan & biasanya ga bgitu, toh ini 9001 pun jg meski suda direncakana tp tetep aja hanya berstatus klb yg hampir ga membawa penumpang.
Sebenernya kalo pngen aktifin lg argo 2 petak aman kek dulu memank harusnya ga bisa 1/1 si,harus secara bersamaan langsung.
Itu brarti dasarnya KA2 uda telat parah donk sampe bisa posisinya di blakang KA 56 si, memank agak susa klo posisinya KA 2 ato 4 yg telat, karna di depan dia toh berhasil susul 1 KA masi ada 6-7 lagi yg menghalangi dia di depan, lagipula setau gw jarang ada KA yg diperbolehkan susul2an di jalur yg suda double, karna dinilai sudah tidak terlalu perlu & efisiensinya justru berkurang bagi kbanyakan KA.
Itu menurut bbrapa pendapat orang2 R6, walopun anggrek termasuk salahh 1 KA yg berhak menyusul
Tapi kalo gw bilang si inilah yg disebut resiko jadi 'KA penutup' & kenyataannya mereka berpendapat sperti itu soal perjalanan dalam double track, tp kan track yg suda double di jawa baru brapa % blom seluruhnya & efeknya ya memang selepas dari jalur double nya, menurut gw.
Kalo soal lepas SMT tp masi diodongin juga itu gw ga ngerti dhe, karna gw mulai ga apal blas jadwal luar DAOP IV
Sebenernya kalo pngen aktifin lg argo 2 petak aman kek dulu memank harusnya ga bisa 1/1 si,harus secara bersamaan langsung.
Itu brarti dasarnya KA2 uda telat parah donk sampe bisa posisinya di blakang KA 56 si, memank agak susa klo posisinya KA 2 ato 4 yg telat, karna di depan dia toh berhasil susul 1 KA masi ada 6-7 lagi yg menghalangi dia di depan, lagipula setau gw jarang ada KA yg diperbolehkan susul2an di jalur yg suda double, karna dinilai sudah tidak terlalu perlu & efisiensinya justru berkurang bagi kbanyakan KA.
Itu menurut bbrapa pendapat orang2 R6, walopun anggrek termasuk salahh 1 KA yg berhak menyusul
Tapi kalo gw bilang si inilah yg disebut resiko jadi 'KA penutup' & kenyataannya mereka berpendapat sperti itu soal perjalanan dalam double track, tp kan track yg suda double di jawa baru brapa % blom seluruhnya & efeknya ya memang selepas dari jalur double nya, menurut gw.
Kalo soal lepas SMT tp masi diodongin juga itu gw ga ngerti dhe, karna gw mulai ga apal blas jadwal luar DAOP IV