Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 53 Votes - 2.91 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

KA Kahuripan (31)

Post: #451
RE: KA Kahuripan
21-Mar-2014 08:46 AM

wish.new !!
Banned



Offline

Posts: 194
Likes Given: 6
Likes Received: 13 in 12 posts
Joined: Feb 2014



(21-Mar-2014 07:07 AM)antragum Wrote:  
(19-Mar-2014 14:06 PM)wish.new Wrote:  Kahuripan relasi KD - KAC hari ini 19/03/2014 berangkat jam 15:15 bawa gerbong barang dinas (dibelakang lokomotif) dan 4 gerbong dinas (belakang K3-6) utk dibawa ke MN..


Itu telat kah? Emang harusnya berangkat jam berapa gan?


Iya telat mas.. Harusnya berangkat jam 14:00. Gara2 dari awal datang udah telat trus persiapan rangkaian dan kebetulan hari itu harus bawa titipan buat MN jadi agak lama proses persiapannya..
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #452
RE: KA Kahuripan
21-Mar-2014 11:05 AM

CC20606
Taksaka,Pangrango,Siliwangi,dan Bogowonto


*

Offline

Posts: 1,380
Likes Given: 37
Likes Received: 67 in 60 posts
Joined: Dec 2013
Reputation: 10



(21-Mar-2014 07:07 AM)antragum Wrote:  
(19-Mar-2014 14:06 PM)wish.new Wrote:  Kahuripan relasi KD - KAC hari ini 19/03/2014 berangkat jam 15:15 bawa gerbong barang dinas (dibelakang lokomotif) dan 4 gerbong dinas (belakang K3-6) utk dibawa ke MN..


Itu telat kah? Emang harusnya berangkat jam berapa gan?

(21-Mar-2014 02:54 AM)stasiunkastephanie Wrote:  
(20-Mar-2014 18:37 PM)Garry KAHP Wrote:  
(20-Mar-2014 14:04 PM)wish.new Wrote:  
(20-Mar-2014 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote:  Ngomongin masalah Kahuripan...

Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...New_bye

Naaaaahhhh ini ide bagus jeng... Slama ini blm ada relasi ML - KAC PP kelas full ekonomi. Adanya K3 nebeng 85, harganya pun ikut UWOW...
Tp mslh nya relasi KAC - ML bisa siang banget sampe ML..
Asal berangkat dari KAC nya di range jam 6 - 7 malem,bisa aja Kahuripan nyampe ML nya gak siang 2x amat

Kalo menurut gw, kenapa berangkat KACnya gak jam 2 sekalian? Jadi ntar nyampe MLnya jam 6 pagi, & kebalikannya ber ML jam 12, nyampe KAC jam 4 subuh...

Ane usul mending dipanjangin lg aja sampai bangil New_mawar
buat mobilisasi yg dari lawang sm bangil haha...

Kalo nyampe bangil nanggung,sekalian aja sampe SGU...New_xiexie

Berharap diluncurkannya KA Argo Merapi Yogyakarta-Bogor PP New_ngiler
Lihat TR terbaru saya di sini:
BOO-YK
KA Pangrango-Siliwangi
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #453
RE: KA Kahuripan
21-Mar-2014 11:57 AM

Hungry Soul
Brantas Lover


*

Offline

Posts: 1,981
Likes Given: 0
Likes Received: 40 in 59 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 27



(21-Mar-2014 11:05 AM)CC20606 Wrote:  Kalo nyampe bangil nanggung,sekalian aja sampe SGU...New_xiexie

Ndak sekalian dipanjangin sampe Pasar Turi dan Bojonegoro? New_ngikik Ingat tentang istirahat rangkaian Brooo ... waktu tempuhnya juga. Yakin kuat ndak itu rangkean? Wong nyampe KD aja dia cuma istirahat sebentar lhooo ... jangan-jangan kalo lepas dari Daop VII bakal acakadut kayak kakak kelasnya tuh ... New_nyengir

*bukan bermaksud primordialis loh ya, tapi kita kan tau bersama gimana track record para DAOP seantero Jawa dalam merawat kereta ... ada yang bagus, yang ancur atau asal comot dan sekenanya pun ada ... New_nyengir

Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

Loko_merahbiru
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #454
RE: KA Kahuripan
21-Mar-2014 20:44 PM

stasiunkastephanie
Lala Karmela, Shimokawa Mikuni, AKB48, JKT48, deelel


*

Offline

Posts: 1,702
Likes Given: 19
Likes Received: 41 in 43 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 31



(21-Mar-2014 11:57 AM)Hungry Soul Wrote:  Ndak sekalian dipanjangin sampe Pasar Turi dan Bojonegoro? New_ngikik Ingat tentang istirahat rangkaian Brooo ... waktu tempuhnya juga. Yakin kuat ndak itu rangkean? Wong nyampe KD aja dia cuma istirahat sebentar lhooo ... jangan-jangan kalo lepas dari Daop VII bakal acakadut kayak kakak kelasnya tuh ... New_nyengir

*bukan bermaksud primordialis loh ya, tapi kita kan tau bersama gimana track record para DAOP seantero Jawa dalam merawat kereta ... ada yang bagus, yang ancur atau asal comot dan sekenanya pun ada ... New_nyengir

Makanya, mending usulan gw aja, diperpanjang cukup sampe ML/MLK aja, itung2 buat mengcover penumpang K3 di petak ML-KD, cuman konsekuensinya berangkat KAC jadi jam 13:00-14:00, biar istirahatnya cukup, trus dari ML/MLK (tergantung K3 bakal diusir ke MLK/gak) jam 12:00. Ada komentar? New_xiexie

Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #455
RE: KA Kahuripan
21-Mar-2014 22:39 PM

wish.new !!
Banned



Offline

Posts: 194
Likes Given: 6
Likes Received: 13 in 12 posts
Joined: Feb 2014



"Out of Topic"
Apapun usulannya tetap PeTe sepoor yg bisa menentukan dan memutuskan gimana2 gapeka 2014 nya.. So, mending ditunggu aja gapeka 2014 nya, baru kalo ada yg gak sreg diutarakan di thread... New_peace





Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #456
RE: KA Kahuripan
22-Mar-2014 09:00 AM

UIZ-SenjutKade
Fajut vs Senjut


*

Offline

Posts: 1,106
Likes Given: 4
Likes Received: 14 in 24 posts
Joined: Dec 2010
Reputation: 18



hooaaahhhmmm..... Kahuripan.... sepur langganan ane kalo pulkam ke KD nih....
biar ada PSO tetep ga ngefek, soalnya non PSO dan PSO pun harganya ga jauh beda.... New_ngakak

anyway... ada beberapa keunggulan dari KA Kahuripan ini, diantaranya adalah tingkat ketepatan waktu yang relatif tinggi, terbukti ketika memasuki LPN KA 123 tepat pk. 19.00 dan KA 124 pk. 04.45


Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #457
RE: KA Kahuripan
22-Mar-2014 10:12 AM

wish.new !!
Banned



Offline

Posts: 194
Likes Given: 6
Likes Received: 13 in 12 posts
Joined: Feb 2014



(22-Mar-2014 09:00 AM)UIZ-SenjutKade Wrote:  hooaaahhhmmm..... Kahuripan.... sepur langganan ane kalo pulkam ke KD nih....
biar ada PSO tetep ga ngefek, soalnya non PSO dan PSO pun harganya ga jauh beda.... New_ngakak

anyway... ada beberapa keunggulan dari KA Kahuripan ini, diantaranya adalah tingkat ketepatan waktu yang relatif tinggi, terbukti ketika memasuki LPN KA 123 tepat pk. 19.00 dan KA 124 pk. 04.45

Hahahahahaha betul mas... Relasi KD - LPN PP harganya reguler beda tuipiiiis dg harga PSO New_ngakak
Tp kalo ketepatan waktu tiba di KD sering molor mas. Minimal 20 menit. Hari ini tadi (22/03/2014) touchdown di KD jam 09:50 (telat wajar).
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #458
RE: KA Kahuripan
22-Mar-2014 10:25 AM

stasiunkastephanie
Lala Karmela, Shimokawa Mikuni, AKB48, JKT48, deelel


*

Offline

Posts: 1,702
Likes Given: 19
Likes Received: 41 in 43 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 31



(22-Mar-2014 09:00 AM)UIZ-SenjutKade Wrote:  hooaaahhhmmm..... Kahuripan.... sepur langganan ane kalo pulkam ke KD nih....
biar ada PSO tetep ga ngefek, soalnya non PSO dan PSO pun harganya ga jauh beda.... New_ngakak

anyway... ada beberapa keunggulan dari KA Kahuripan ini, diantaranya adalah tingkat ketepatan waktu yang relatif tinggi, terbukti ketika memasuki LPN KA 123 tepat pk. 19.00 dan KA 124 pk. 04.45

Eeehhh ada si wisnu, ikutan ah, trus abis itu colek Arlay ah...New_sayangNew_ngikik
Kalo menurut gw, mending pada GAPEKA 2014 ntar jam keberangkatan Kahuripan dari KD menyesuaikan dg ML/MLK aja, dimana berangkatnya jam 12:00, sedangkan dari KAC jam 14:00, jadi itung2 kalo diperpanjang sampe ML/MLK gak perlu ribet mengubah jadwal yg dari barat, xixixi...New_ngeledek

Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #459
RE: KA Kahuripan
22-Mar-2014 12:42 PM

CC20606
Taksaka,Pangrango,Siliwangi,dan Bogowonto


*

Offline

Posts: 1,380
Likes Given: 37
Likes Received: 67 in 60 posts
Joined: Dec 2013
Reputation: 10



(22-Mar-2014 09:00 AM)UIZ-SenjutKade Wrote:  hooaaahhhmmm..... Kahuripan.... sepur langganan ane kalo pulkam ke KD nih....
biar ada PSO tetep ga ngefek, soalnya non PSO dan PSO pun harganya ga jauh beda.... New_ngakak

anyway... ada beberapa keunggulan dari KA Kahuripan ini, diantaranya adalah tingkat ketepatan waktu yang relatif tinggi, terbukti ketika memasuki LPN KA 123 tepat pk. 19.00 dan KA 124 pk. 04.45
kalo lagi libur panjang sering kompakan sama 96 ngaret di LPN sampe antara jam set 6 sampe jam 6 pagi...New_xiexie

Berharap diluncurkannya KA Argo Merapi Yogyakarta-Bogor PP New_ngiler
Lihat TR terbaru saya di sini:
BOO-YK
KA Pangrango-Siliwangi
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #460
RE: KA Kahuripan
23-Mar-2014 10:37 AM

Nicodio
Parahyangan


*

Offline

Posts: 621
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 53 posts
Joined: Jun 2012
Reputation: 4



(20-Mar-2014 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote:  Ngomongin masalah Kahuripan...

Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...New_bye

Waktunya gak cukup untuk istirahat rangkaian.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #461
RE: KA Kahuripan
23-Mar-2014 10:49 AM

stasiunkastephanie
Lala Karmela, Shimokawa Mikuni, AKB48, JKT48, deelel


*

Offline

Posts: 1,702
Likes Given: 19
Likes Received: 41 in 43 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 31



(23-Mar-2014 10:37 AM)Nicodio Wrote:  
(20-Mar-2014 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote:  Ngomongin masalah Kahuripan...

Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...New_bye

Waktunya gak cukup untuk istirahat rangkaian.

Kalo masalah jadwal, tinggal diatur. Jadi ntar Kahuripan ber ML/MLK jam 12:00, dari KAC jam 14:00, status dipo jadi dipo BD, itung2 kalo BD butuh K3 bisa bongkar-pasang ma Kahuripan, gitu aja koq repot...New_ngeledek

Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #462
RE: KA Kahuripan
23-Mar-2014 11:22 AM

Nicodio
Parahyangan


*

Offline

Posts: 621
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 53 posts
Joined: Jun 2012
Reputation: 4



(23-Mar-2014 10:49 AM)stasiunkastephanie Wrote:  
(23-Mar-2014 10:37 AM)Nicodio Wrote:  
(20-Mar-2014 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote:  Ngomongin masalah Kahuripan...

Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...New_bye

Waktunya gak cukup untuk istirahat rangkaian.

Kalo masalah jadwal, tinggal diatur. Jadi ntar Kahuripan ber ML/MLK jam 12:00, dari KAC jam 14:00, status dipo jadi dipo BD, itung2 kalo BD butuh K3 bisa bongkar-pasang ma Kahuripan, gitu aja koq repot...New_ngeledek

Berangkat dari ML/MLK jam 12.00. Mank masuk ML/MLK jam berapa dari KACnya?New_ngeledeks
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Video Video KA Kahuripan sano28 0 559 02-Jun-2013 22:49 PM
Last Post: sano28

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)