25-01-2012, 12:46 AM
[spoiler]
Jangan salah, skarang malahan kalo untuk K3 jarak jauh ditaro dipaling akhir nasibnya itu justru emank ngodong, karna lawan silangnya lebi banyak, malah kan dia brenti normalnya /sta bsar, klas 1 & 2 sbagai satu2nya pasangan KA yg mengakomodasi DAOP VII ke DAOP II, liat aja contohnya progo sbagai perbandingan yg teritung sbagai KA jarak jauh brangkat dari JAKK sbagai 3 KA terakhir hasilnya kalah silang mlulu, sampenya kan termasuk kesiangan juga kan, beda sama bengawan yg 1 jam didepan KA komersil diblakang dia kan argo & satwa smua (sembrani, lawu, taksaka) tapi malah dia bisa lari cpet karna di pecut sama KA bendera di blakangnya, sementara progo kan cuma terima nasib sbagai penutup. Sementara TJ yg teritung sbagai KA menengah walopun dia sbagai KA penutup sampenya masi cukup on time meskipun agak ksiangan juga.
Perbandingannya sama ma antara kahuripan & kutsel, kutsel walopun silangannya lumayan tp ga terlalu ngodong nyampenya kan? Sementara kahuripan karna masi menempuh lebi jauh dia nyampenya ngodong banget, kalo dia di taro justru didepan KA bendera macem turangga ato malah ditambah lg sama mutsel, dia akan ada didalem lingkup KA prioritas DAOP.
Ga cuma 1 doank contohnya lho, liat kertajaya dari barat yg larinya diblakang senja ML didepan bangunkarta & sindoro, sampe di PK kan baru bner2 slesai disusul smua, otomatis sampe PK dia cpet bgt untuk taraf K3, sampe SBI pun dia kan masi pagi, sementara brantas yg kali ini jadwalnya dimundurin malah masuk SMT aja uda cukup ngodong skarang. Gw bilang justru kalo ditaro didepan K1 biar mreka nyusul dia nanti itu dg cara jalannya KA skarang malah menguntungkan K3 nya
[/quote]
betul Kang Andrew, soalnya kalo ngeliat Gapeka Kahur genap ini agak janggal. Janggalnya kok K3 jarak jauh malah diberangkatkan dari PDL paling malam sedangkan untuk komparasi K3 jarak jauh dari DAOP I seperti Kertajaya, Brantas, GBMS dkk berangkat siang dan sore.
[/quote]
[/spoiler]
yah perlu di perhatikan juga pasarnya..... kalo emg 124 berangkat PDL paling malam tapi pnp emang cocok jam segitu ya gag masalah kan...???
ntar dikhawatirkan kalo jam berangkat dirubah katakanlah lebih awal. tapi ternyata pasar tidak menerima alias pnp malah sepi kan juga harus diperhitungkan. misalnya kahur mau dimajukan nyampe KD jam 8 pagi, ntar pasti di petak LPN-KT-PWS-SK-MN masih gelap anggap ja sekitar tengah malam.... lagian juga pnpg pasti mikir2 kalo naik KA malam2. ttg keamanan mereka toh pnpg yg naik dari LPN ke arah timur juga lumayan banyak.
Jangan salah, skarang malahan kalo untuk K3 jarak jauh ditaro dipaling akhir nasibnya itu justru emank ngodong, karna lawan silangnya lebi banyak, malah kan dia brenti normalnya /sta bsar, klas 1 & 2 sbagai satu2nya pasangan KA yg mengakomodasi DAOP VII ke DAOP II, liat aja contohnya progo sbagai perbandingan yg teritung sbagai KA jarak jauh brangkat dari JAKK sbagai 3 KA terakhir hasilnya kalah silang mlulu, sampenya kan termasuk kesiangan juga kan, beda sama bengawan yg 1 jam didepan KA komersil diblakang dia kan argo & satwa smua (sembrani, lawu, taksaka) tapi malah dia bisa lari cpet karna di pecut sama KA bendera di blakangnya, sementara progo kan cuma terima nasib sbagai penutup. Sementara TJ yg teritung sbagai KA menengah walopun dia sbagai KA penutup sampenya masi cukup on time meskipun agak ksiangan juga.
Perbandingannya sama ma antara kahuripan & kutsel, kutsel walopun silangannya lumayan tp ga terlalu ngodong nyampenya kan? Sementara kahuripan karna masi menempuh lebi jauh dia nyampenya ngodong banget, kalo dia di taro justru didepan KA bendera macem turangga ato malah ditambah lg sama mutsel, dia akan ada didalem lingkup KA prioritas DAOP.
Ga cuma 1 doank contohnya lho, liat kertajaya dari barat yg larinya diblakang senja ML didepan bangunkarta & sindoro, sampe di PK kan baru bner2 slesai disusul smua, otomatis sampe PK dia cpet bgt untuk taraf K3, sampe SBI pun dia kan masi pagi, sementara brantas yg kali ini jadwalnya dimundurin malah masuk SMT aja uda cukup ngodong skarang. Gw bilang justru kalo ditaro didepan K1 biar mreka nyusul dia nanti itu dg cara jalannya KA skarang malah menguntungkan K3 nya
[/quote]
betul Kang Andrew, soalnya kalo ngeliat Gapeka Kahur genap ini agak janggal. Janggalnya kok K3 jarak jauh malah diberangkatkan dari PDL paling malam sedangkan untuk komparasi K3 jarak jauh dari DAOP I seperti Kertajaya, Brantas, GBMS dkk berangkat siang dan sore.
[/quote]
[/spoiler]
yah perlu di perhatikan juga pasarnya..... kalo emg 124 berangkat PDL paling malam tapi pnp emang cocok jam segitu ya gag masalah kan...???
ntar dikhawatirkan kalo jam berangkat dirubah katakanlah lebih awal. tapi ternyata pasar tidak menerima alias pnp malah sepi kan juga harus diperhitungkan. misalnya kahur mau dimajukan nyampe KD jam 8 pagi, ntar pasti di petak LPN-KT-PWS-SK-MN masih gelap anggap ja sekitar tengah malam.... lagian juga pnpg pasti mikir2 kalo naik KA malam2. ttg keamanan mereka toh pnpg yg naik dari LPN ke arah timur juga lumayan banyak.
Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...