01-10-2011, 07:35 PM
kayanya si mustahil dialokasiin 4 rangkaian, karna kebutuhan dhoho & brantas disana besar banget dibandingin KA ini sepengetauan gw yak
yg masalah si kalo jadi PWK-ML untuk rangkaian yg dititipin di PDL masi dapet istirahat karna estimasi dg gapeka yg sama cuma diperpanjang akan masuk PDL antara 10.30-11.00 kalo on time & berangkat lagi jam 20.00
(diperka si 151 ini cuma 14 jam 12 menit soalnya, lebi cpet)
sementara masalah ada pada rangkaian yg di timur
karna estimasinya bisa masuk MLnya sekitar 15.00-15.30 sementara jadwalnya dia brangkat dr KD aja 15.10 lho selama ini, artinya ga istirahat sama skali karna waktu tempuh dia lebi panjang dari 151 yaitu 15,5 jam
nah disitu masalahnya muncul
kalo memank mereka nyari aman sih ya, mendingan di perpanjangnya ke PWK karna itu aja okupansinya uda terbilang pasti bagus koq, yg penting perpanjang rangkaian sering2 aja si menurut gw