15-03-2014, 07:52 AM
Waduh, berangkat jam segitu? Gak salah tuh? Kalo menurut gw, mending jadwalnya Golis ma Turangga GMR-BD-SGU-ML/ML0SGU-BD-GMR itu baiknya sbb:
- KA 6L/5 Argo Wilis ML-SGU-BD-GMR:
- ML (ber 05.00)
- SGU (dat 07.00, ber 07.30)
- BD (dat 19.00, ber 19.30)
- GMR (dat 22.30)
Syarat: Baik Golis maupun Turangga harus punya sedikitnya 1 rangkaian serep. Kalo gak ada, alamat bakal gempor tuh rangkaian...
[/quote]
Itu yang setelah SGU maksudnya ML kali mbak Steffy . Kalo GoLis berangkat dari BD jam 8,bakal molor diodongin KA 66 Lodaya tuh. Gw malah berharap GoLis KA 6 balik lagi ber BD jam 7 pagi. Kalo Turangga KA 38 itu lebih sering realitanya sampe SGU jam 8 ato malah jam setengah 9. Dan yang gw tarik garis besarnya,rangkaian GoLis ama Turangga butuh serep. Nah inilah masalahnya. K1 cadangan SDT gw itung 2x jumlahnya paling 8 - 10 K1 aja. Tapi itu harus berbagi untuk Turangga,Sancaka,Bangunkarta ama K1 tak terduga. Dulu di trit sebelah,bilang Peneks mau tambah K1,ya gak nututi. Kecuali kalo ABA nanti udah full GG yang waktunya gw rasa bakal masih lama.
Untuk GoLis,K1 Argo BD kayaknya udah gak banyak lagi. Semenjak Harina jadi punya BD,sering ada K1 Argo batch 98 yang nyantol di Harina. Belum cadangan untuk GoPar. Jadi kalo butuh serep,mau gak mau harus minta dipo lain
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :
Majulah Perkeretaapian
Twitter :
Flickr :
Youtube :
Majulah Perkeretaapian