05-10-2011, 05:37 PM
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
kalo emank rusaknya turn table parah ya bisa bulan2an baru bisa bner lagi
karna turn table manual macem indo kan uda ga di produksi lagi diluar kalo ga sala, yg dipake sama luar itu lebi gede & uda automatic, spare partnya masalah. Macem yg CN punya aja turn table dipesen uda dari awal pemrombakan pertama sta dipesen tp blom ada juga sampe skarang itu turn table, emank ga gampang, jadi ya harap maklum, bersabar & kerja sama dg stocker aja uda kalo kasus bgono
CMIIW
kalo emank rusaknya turn table parah ya bisa bulan2an baru bisa bner lagi
karna turn table manual macem indo kan uda ga di produksi lagi diluar kalo ga sala, yg dipake sama luar itu lebi gede & uda automatic, spare partnya masalah. Macem yg CN punya aja turn table dipesen uda dari awal pemrombakan pertama sta dipesen tp blom ada juga sampe skarang itu turn table, emank ga gampang, jadi ya harap maklum, bersabar & kerja sama dg stocker aja uda kalo kasus bgono
CMIIW
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
wah bahaya klo misal kasusnya kaya gini jd KA Argo wilis n KA-KA yg ke arah timur bisa2 pada LH semua di DAOP 2 BD cuman satu2nya turn table yg berfungsi itu di stasiun BD yg lainnya dah ga berfungsi.
[/quote]
Betul. Senasib dengan Wilis adalah Mutsel, Turangga, dan Malabar. Bahkan Harina pun yg biasa lepas BD dalam posisi LH berangkatnya jadi dalam posisi SH, sehingga pada lintas CKP-SMT berjalan dalam posisi LH...
Saat saya cek tanggal 3 kemarin, turntable sudah kembali terpasang pada tempatnya. Entah apakah sudah kembali ke posisi SH atau tidak semua lok yg berjalan ke arah timur BD. Baru besok bisa cek kondisi Wilis lagi berhubung kuliah pagi cuma Kamis dan Jum'at...
[/quote]
kalo memank uda bisa kembali muter brarti kerusakan paling cuma ada di spare part yg masi lumrah aja. macem roda penggeraknya yg rusak roda bisa dibuat khusus di indo hanya butuh proses penggantiannya aja, tapi kalo poros tengah yg rusak ato laennya otomatis musti pesen dari luar