16-04-2013, 04:19 PM
klo terus2an kaya gitu ya bisa buntung... kira2 kenapa ya kok okupansinya bisa kayak gitu..
[/quote]
Ya kalau buntung ya kembali ke bisnis awal .... angkutan manusia diilangin dan kembali ngangkut kardus
Saya heran kok drastis amat penurunan okupansi KA ini berdasarkan cerita di trid ini. Padahal KA-KA dari Jatim yang ke Jakarta rata-rata masih cukup memuaskan kok okupansi nya walau harganya sudah disesuaikan. Brantas dan Matarmaja itu misalnya. Nah kalo Pasundan yang ke Bandung ini kenapa kok bisa jadi sering bawa dhemit gini ya?
[/quote][/spoiler]
Kalau tebakan saya:
** Penumpang belum terima tarif baru #masihKaget
** Jadwal nyampe KAC yg terlalu malem. Mahal-mahal nyampe tujuan malem, mending nyari yg nyampenya pagi aja misalnya Kahuripan
** Penumpang SGU-MN ngga banyak yg ke BD pake KA siang hari, kalau yg SLO-KTA lbh milih pake Lodaya atau Pramex nyambung Kutsel, penumpang KTA-KYA lbh milih pake Kutsel(ya jls aja 1tiket Pasundan=2tiket kutsel)
Kalo yg genap saya jarang ktm sama nieh KA, jd ga tau sepi atau rame
[/quote]
mg2 dg penurunan penumpang yg drastis harga tiketnya bisa dipotong, yah minimal 30/40% dr harga awal
eh jadwal KA ini sampai SGU bener ya jam 8nan malem? atau tetep babak belur kalah silangan sama KA seabrek?