28-04-2015, 06:41 AM
yang ditabrak motor itu hari ketiga om(3 April 2015)
waktu itu KA 1838 DU-NMO berangkat CTA jam 15.50(seharusnya 15.14),baru dua menit jalan melewati wesel menuju CBN-NMO,di perlintasan sebidang pertama langsung deh kejadian,krl berhenti untuk evakuasi korban & motor selama hampir 30 menit & baru berangkat 16.20.
*Kejadian itu berakibat terjadi antrian krl lintas Bogor hingga stasiun Cilebut(CLT) karena saat itu posisi krl NMO belum lewat batas aman wesel.
Sampai CBN 16.28 dengan keadaan ramai bukan oleh penumpang,di sini juga banyak yang turun & sampai NMO 16.38.
Sudah hampir 1 jam di NMO,CL tujuan DU belum juga berangkat,kabar dari announcer sih tunggu aman CTA(efek antrian mungkin) penumoang pun bebas keluar masuk.Sekitar pukul 5 lewat announcer NMO bilang kereta siap berangkat,namun ada yang menarik & cukup menggelitik,apa itu? Itu adalah celetukan dari announcer seperti ini:
“Persiapan jalur 1 bla…bla…bla… penumpang yang masih berada di luar STASIUN kami persilahkan segera naik bla…bla…bla…â€
Sampe segitunya nya
Apesnya ketika sinyal telah hijau & PPKA NMO sudah mengangkat tongkat hijau baru berjalan sampe ujung peron,di stasiun NMO terjadi gangguan LAA…
Begitu berat & bertubi-tubi cobaan pengaktifan krl lintas CTA-NMO itu ya,dari wesel sampai LAA & rintang jalan tergambarkan dalam satu hari itu.
Akhirnya Krl NMO-DU diberangkatkan pada pukul 18.20 dari NMO dengan tujuan akhir dipotong sampai DP saja,selanjutnya menunggu CL dari DU yang mengangkut penumpang tujuan CBN-NMO.CL tiba di CTA pukul 18.55.
Begitulah sedikit cerita saya tentang petualangan di Jalur yang mati suri ini yang sungguh berkesan & sempat tegang juga,apalagi akses dari NMO ke BOO itu susah bener
Sekian
[/quote]
Untung gak seperti di Cilejit yah... Sampe pr warganya nimpukin KRL pake batu dan dobrak meja entah KS apa PPKA gitu...
Warga terlalu emosional di situ....
waktu itu KA 1838 DU-NMO berangkat CTA jam 15.50(seharusnya 15.14),baru dua menit jalan melewati wesel menuju CBN-NMO,di perlintasan sebidang pertama langsung deh kejadian,krl berhenti untuk evakuasi korban & motor selama hampir 30 menit & baru berangkat 16.20.
*Kejadian itu berakibat terjadi antrian krl lintas Bogor hingga stasiun Cilebut(CLT) karena saat itu posisi krl NMO belum lewat batas aman wesel.
Sampai CBN 16.28 dengan keadaan ramai bukan oleh penumpang,di sini juga banyak yang turun & sampai NMO 16.38.
Sudah hampir 1 jam di NMO,CL tujuan DU belum juga berangkat,kabar dari announcer sih tunggu aman CTA(efek antrian mungkin) penumoang pun bebas keluar masuk.Sekitar pukul 5 lewat announcer NMO bilang kereta siap berangkat,namun ada yang menarik & cukup menggelitik,apa itu? Itu adalah celetukan dari announcer seperti ini:
“Persiapan jalur 1 bla…bla…bla… penumpang yang masih berada di luar STASIUN kami persilahkan segera naik bla…bla…bla…â€
Sampe segitunya nya
Apesnya ketika sinyal telah hijau & PPKA NMO sudah mengangkat tongkat hijau baru berjalan sampe ujung peron,di stasiun NMO terjadi gangguan LAA…
Begitu berat & bertubi-tubi cobaan pengaktifan krl lintas CTA-NMO itu ya,dari wesel sampai LAA & rintang jalan tergambarkan dalam satu hari itu.
Akhirnya Krl NMO-DU diberangkatkan pada pukul 18.20 dari NMO dengan tujuan akhir dipotong sampai DP saja,selanjutnya menunggu CL dari DU yang mengangkut penumpang tujuan CBN-NMO.CL tiba di CTA pukul 18.55.
Begitulah sedikit cerita saya tentang petualangan di Jalur yang mati suri ini yang sungguh berkesan & sempat tegang juga,apalagi akses dari NMO ke BOO itu susah bener
Sekian
[/quote]
Untung gak seperti di Cilejit yah... Sampe pr warganya nimpukin KRL pake batu dan dobrak meja entah KS apa PPKA gitu...
Warga terlalu emosional di situ....