26-04-2016, 10:06 AM
Lagian ngapain juga pake ada acara disunat/dikurangi segala rangkaian K1nya, toh sudah pas ada Taksaka ma Argo Lawu/Dwipangga, kalo kehabisan ya tinggal lari ke Bima/Gajayana, kalo habis juga mesti dijalankan argo tambahan. Apalagi kalo K3 disunat, bisa2 ada amuk massa di sekitar PSE ma LPN/PWS...
Kayaknya yg ngusulin perlu bolak-balik GMR-SLO-GMR selama sebulan penuh, biar tau bagaimana dibutuhkannya rangkaian daop 6 dg jumlah sebanyak itu...
[/quote]
nahh makannya itu, udah jelas ada artam itu bukti kalo pangsa pasar dari daop 1 ke daop 6 itu cukup tinggi
[/quote]
Seharusnya jangan cuman K1 aja yg ditambahin, K3 (apalagi PSO) juga harus ditambah di lintas ini, misalnya Progo jadi 2x sehari (dg catatan ada 1 rangkaian K3 PSO buat nambah frekuensi Progo), soalnya H-90 aja kalo udah masuk weekend, apalagi libur panjang, K3 PSO arah KTA/LPN/PWS sering cepet habis duluan, makanya minimal Progo jadi 2x jalan, syukur2 Kutut ditambah juga.
Wah mas, pangsanya bukan cukup tinggi lagi, tapi SANGAT TINGGI, bayangkan KA2 dari semua jenis kelas lintas ini aja sering banget ludesnya, bahkan banyak yg minta adanya tambahan KA lagi di lintas ini, tapi ya kudu dipercepat penambahan sarana keretanya plus double track KTA-PWT udah jadi, bakal ditambah lebih banyak lagi KA2 penumpang ke arah PWT, KTA, YK/LPN, SLO/PWS...
Oke, sekarang ke Ardwip lagi yukz...
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya