25-02-2011, 11:31 AM
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
yg brenti di KYA itu sem ua kereta yg ke Bandung, karena memang tidak melewati St. besar PWT sebagai stasiun induk di DAOP V... sementara KA bendera yg brenti di KYA adalah Bima dan Argo Lawu... sementara Dwipangga, Taksaka, SU SLO LS di KYA
yg brenti di KYA itu sem ua kereta yg ke Bandung, karena memang tidak melewati St. besar PWT sebagai stasiun induk di DAOP V... sementara KA bendera yg brenti di KYA adalah Bima dan Argo Lawu... sementara Dwipangga, Taksaka, SU SLO LS di KYA
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Dwipangga ini termasuk KA yg pemberhentiannya paling dikit.. GMR-PWT-YK-KT-SLO bandingkan dengan lawu GMR-CN-PWT-KYA-YK-KT-SLO... Dwipangga tidak berhenti di Citrebon dan Kroya... cuman pertanyaannya.. kenapa waktu tempuh Argo Dwipangga ini lebih molor dari waktu tempuh Argo Lawu ya... padahal kelas dan jurusan sama.. selain itu di jadwal KA, juga waktu tempuh lawu dan dwipangga juga sama.... tapi napa realisasi waktu tempuh Argo Dwipangga ini lebih lama dari lawu ya????
[/quote]
Kan lg buat DT,trus malam banyak silangan ma KA yg lain..
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....