Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang
[quote='POERWOKERTO +75M' pid='396363' dateline='1389032281']
[spoiler=Sedikit berbagi cerita tentang pengalaman saya naik KA. GUMARANG Kelas Ekonomi AC dari SBI ke PSE hari Selasa, 31 Desember 2013 (Bagian 1)]
1. Saat pemesanan tiket sudah tertulis pada postingan saya di atas. Penukaran tiket di SBI. Lumayan cepat, antara 5-10 menit, tiket sudah langsung tercetak. Gak pake antri pula (atau mungkin karena lagi sepi kali ya)

2. Jam 16:00 WIB saya sekeluarga tiba di SBI. Buset dah, calon penumpang yang mau masuk ke dalam peron berdesak-desakan! Calon penumpang KA. GUMARANG dan KA. KERTAJAYA TAMBAHAN campur aduk jadi satu. Parahnya, SBI hanya menyediakan satu akses masuk yang dibagi menjadi 2 lajur pemeriksaan dengan masing-masing petugas pemeriksanya. Asli ngebetein banget! Kenapa ngebetein? Karena semua calon penumpang seakan-akan ketakutan ketinggalan kereta! Bahkan ada satu ibu-ibu yang mengantri di depan saya berkata pada keluarganya, "ayo, cepetan, gumarang sudah datang!". Dalam hati saya berkata, "datang darimana bu? lha wong keretanya lagi dilangsir gitu kok!" Nah belum lagi pas saya kena pemeriksaan, karcis dipegang istri. Istri udah diperiksa dan bilang sama petugas yang memeriksa sambil menunjuk saya dan anak-anak bahwa kami satu karcis. Eh, sama petugas yang memeriksa, saya malah dicegat. Saya kasih tau, itu loh mbak, karcisnya sama istri saya tuh disana (jarak cuma 1 meter doank). Ya udah saya tinggal nyelonong aja, gak ngurus lah, wong nduwe tiket kok.
3. Sampe di dalam peron langsung mencari rangkaian K3AC 2 Gumarang yang letaknya diujung belakang. Lucunya, penumpang KA. KERTAJAYA TAMBAHAN juga ikut mau nyebrang ke jalur 2 padahal tuh kereta juga belum dilangsir dari sepur simpan. Petugas pun harus berbicara dengan pengeras suara untuk memberikan informasi.[/spoiler]

[spoiler=Sedikit berbagi cerita tentang pengalaman saya naik KA. GUMARANG Kelas Ekonomi AC dari SBI ke PSE hari Selasa, 31 Desember 2013 (Bagian 2)]
4. Di atas kereta, setelah taruh barang, langsung pengamatan:
a. Interior K3AC 2: Nih daleman kereta dibuat seakan2 seperti baru dengan trik pengecatan. Catnya masih segar. AC letaknya di atas bagasi bukan di tengah atas kereta. Jendelanya, semuanya masih format geser ke atas, belum dikutak-kutik. Pintu kereta menggunakan 1 daun pintu. Ada 2 colokan listrik.
[spoiler=Interior K3 0 85 31 (Kelas Ekonomi AC)]
[spoiler=FOTO 1][/spoiler]
[spoiler=FOTO 2][/spoiler][/spoiler]
b. Toilet K3AC 2: Hasilnya, toilet tidak bau. Tidak ada sabun2an cuma ada tissue toilet segulung.
[spoiler=Toilet K3 0 85 31 (Kelas Ekonomi AC)]
[spoiler=FOTO 1][/spoiler][/spoiler]
c. Interior K3AC 1: Sama aja, bedanya letak AC yang ditaruh di tengah atas kereta. Pintu kereta masih model 2 daun pintu. Tidak ada colokan listrik.
[spoiler=Interior K3 0 07 13 (Kelas Ekonomi AC)]
[spoiler=FOTO 1][/spoiler]
[spoiler=FOTO 2][/spoiler][/spoiler]
d. Toilet K3AC 1: Hasilnya, toilet tidak bau. Tidak ada sabun2an cuma ada tissue toilet segulung. Lebih kurang sama dengan kondisi di toilet K3AC 2
[spoiler=Toilet K3 0 07 13 (Kelas Ekonomi AC)]
e. Kebersihan K3AC 2: Lumayan bersih walau OTC nya gak tau ada dimana.

f. AC di K3AC 2: Saya gak tau definisinya sejuk dalam kamus PT KA. Yang jelas saya gak merasakan kesejukan di K3AC 2, lha wong saya keringatan dan kepanasan. Bahkan pada saat pintu penghubung masuk ke dalam kereta ditutup pun tidak memberikan efek dingin yang berarti. Soal pintu ini, dari mulai berangkat sampai tiba di PSE, tampaknya penumpang tidak paham betul kenapa saat keluar/masuk dari/ke bordes pintu harus ditutup kembali. Saya sampe bosan bolak-balik menutup pintu keparat tersebut. Kayaknya lebih baik dikasih pintu otomatis model pencet tombol deh. Menjelang Semarang, karena gak tahan dengan gerahnya, saya diam-diam menggeser ujung jendela sedikit ke atas supaya ada hawa dari luar kereta yang masuk.
Trik pertama, angkat sedikit ujungnya, bawahnya diganjal pake kertas, berhasil tapi gak kerasa angin masuk.
Trik kedua, ganjal bawahnya pake tutup botol. Lumayan tapi kok masih kurang segar. Pas diangkat lagi ujung jendelanya supaya bisa menggeser tutup botol yang menahan di bawahnya, sial, tuh tutup botol malah jatuh keluar! Jangkrik!
Trik ketiga, mengganjal pinggiran ujung jendela dengan kertas. It works! Hurra! Bisa diatur lagi mau dinaikkan seberapa tinggi. Tapi saya tidak angkat tinggi2 ujung jendelanya, biar gak di komplain penumpang lain. Sampe PSE keadaan tetap seperti itu. Gak di GBMS, gak di Kertajaya, gak di Gumarang, pancet wae, AC gak ono adem'e blas!

g. Restorasi: Oh my god! I hate onboard train restaurant! Pesan 1 nasi rames dan 1 kopi susu seharga 25ribu, baru diantar 1 jam kemudian!!! Gila, makan 10rb di warteg aja gak selama itu kali. Beli nasi rames di Cirebon ato nasi pecel di Madiun jamannya masih ada Kaki 5 juga singkat waktunya. Pilih, bayar, makan, selesai, buang. Lah ini, udah mahal, diantar 1 jam kemudian, baru juga piring dipegang langsung diminta bayar. Sontoloyo! Jaman berubah, tahun berganti, definisi pelayanan di restorasi masih tetap jaman mbiyen. Makanya dari jaman dulu saya muales puool beli makanan di restorasi, mending ribet bawa sendiri dari rumah ato beli di luar setasiun kalo sempet. Andai saya punya modal, saya bikin restorasi sendiri deh, saya tunjukin ke PT KA gimana caranya memberikan pelayanan yang memuaskan, pelayanan cepat, makanan enak, harga masuk akal, ramah.

h. Non Smoking area (at bordes): Tidak berlaku di Gumarang kelas ekonomi AC! Istri saya sampe kumat asmanya! Saya juga perokok dan melanggar peraturan tentang larangan tidak boleh merokok. Tapi saya tidak segila itu merokok di bordes. Saya ngumpet di toilet pada saat kereta laju kencang. Muka, mulut dan rokok sedekat mungkin dengan jendela toilet, supaya asap rokok langsung tertiup angin. Oknum2 penumpang ini, sudah tidak menutup pintu penghubung ke dalam kereta, nekat smoking di bordes. Aneh tapi nyata, tak ada polsuska, tak ada otc. Saya mau menegur bukan kewenangan saya, petugas restorasi yang mondar mandir juga tidak punya kewenangan menegur.

i. Laju kereta: Perasaan saya aja ato memang KA. Gumarang SBI-JAKK ini lebih lambat dari KA. Kertajaya yang saya tumpangi dari PSE ke SBI? Selepas SBI jalan kencang (gak tau brp km/h nya, ngukur aja gak tau caranya). Menjelang masuk SMT, slow motion. Dari SMC sampe Tegal dibilang cepat gak dibilang lambat juga gak. Ada satu petak mungkin antara Bojonegoro-Cepu-SMT dimana KA berjalan sangat pelan karena rel sangat miring. Lepas CN ke CKP lumayan, kena sinyal merah di sinyal masuk lumayan lama. Lepas CKP smp PSE kencang.

Time tablenya kayak gini:

Berangkat Surabaya Pasar Turi 17:00 WIB

Datang Lamongan 17:34 WIB
Berangkat Lamongan 17:38 WIB

Datang Semarang Tawang 21:57 WIB
Berangkat Semarang Tawang 22:06 WIB

Langsung Semarang Poncol 22:13 WIB

Datang Pekalongan 23:51 WIB
Berangkat Pekalongan 23:55 WIB
(Tahun baruan di Pekalongan, liat kembang api di langit Pekalongan dari kereta)

Datang Tegal 00:44 WIB
Berangkat Tegal 00:49 WIB

Langsung Cirebon Prujakan 02:01 WIB

Datang Cirebon 02:05 WIB
Berangkat Cirebon 02:15 WIB
Silang dengan KA. SENJA UTAMA tujuan Solo dan KA. HARINA tujuan Surabaya Pasar Turi. Kedua KA datang bergantian di jalur 3.

Datang Pasar Senen 05:21 WIB (cuaca hujan)

j. Sedikit cerita ketika KA. berhenti di SETASIUN BABAT. Pedagang menggedor pintu sambil berteriak minta dibukakan pintu. Seorang penumpang yang kebetulan berdiri di dekat pintu bilang, "loh apa sih, gak ngerti aku, kenapa sih, gak ngerti aku". Karena ada penumpang yang mau naik, pintu pun dibuka dan pedagang kaki 5 pun mulai berjualan. Yang saya bingung, tidak jauh dari pintu kereta, saya liat ada PKD yang sedang berjaga di peron tapi kok diem aja ya?

Mungkin saya subjektif tapi tiket seharga 210rb x 4 orang saya nilai kurang sebanding antara harga dan dari sudut pandang pelayanan, kenyamanan dan kondisi kereta dari segi AC, toilet dan tempat duduk yang tanpa sandaran lengan. Harapan saya sih ke depannya KA. Kelas Ekonomi AC ini lebih baik lagi. Saya masih mau jadi pelanggan PT KA karena saya tidak suka mudik dengan bus, mobil dan pesawat.[/spoiler]

[spoiler=KA. GUMARANG SBI-JAKK, 31 Desember 2013 di SETASIUN SURABAYA PASARTURI +4M]
[spoiler=FOTO 1][/spoiler]

Sorry mas "Poerwokerto"..
Rincian Formasinya Gumarang waktu itu bgmn ya? masing" berapa K1,K2,K2 & KMP / MP nya?
Makasih..
Reply


Messages In This Thread
NEW Gumarang - by Iksan derailment - 10-09-2008, 09:14 AM
RE: NEW Gumarang - by antimon40 - 02-01-2010, 06:02 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 02-01-2010, 06:05 PM
RE: NEW Gumarang - by D30180 - 02-01-2010, 10:29 PM
RE: NEW Gumarang - by ouilevio - 02-01-2010, 10:56 PM
RE: NEW Gumarang - by brantas - 03-01-2010, 08:57 AM
RE: NEW Gumarang - by sindhu - 03-01-2010, 09:07 AM
RE: NEW Gumarang - by brantas - 03-01-2010, 09:11 AM
RE: NEW Gumarang - by 46rossi - 06-05-2010, 09:15 AM
RE: NEW Gumarang - by C20EMP - 06-05-2010, 09:31 AM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 18-07-2010, 08:27 PM
RE: NEW Gumarang - by payzo_bangunkarta - 03-01-2010, 03:05 PM
RE: NEW Gumarang - by Agus_Faisal - 03-01-2010, 08:30 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 04-01-2010, 12:59 PM
RE: NEW Gumarang - by D30180 - 04-01-2010, 06:34 PM
RE: NEW Gumarang - by likeag6 - 19-08-2011, 02:44 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 19-08-2011, 03:05 PM
RE: NEW Gumarang - by Agung - 04-01-2010, 06:17 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 04-01-2010, 07:39 PM
RE: NEW Gumarang - by D30180 - 04-01-2010, 07:44 PM
RE: NEW Gumarang - by Afghani Trisna Ramadhan - 04-01-2010, 07:46 PM
RE: NEW Gumarang - by Agus_Faisal - 05-01-2010, 08:37 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 05-01-2010, 06:01 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 28-01-2010, 09:42 PM
RE: NEW Gumarang - by C20EMP - 06-05-2010, 08:18 AM
RE: NEW Gumarang - by Semutsdt - 05-05-2010, 02:23 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 06-05-2010, 01:30 AM
RE: NEW Gumarang - by D30180 - 06-05-2010, 11:24 PM
RE: NEW Gumarang - by Semutsdt - 06-05-2010, 10:44 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 07-05-2010, 12:58 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 26-05-2010, 05:39 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 26-05-2010, 09:23 PM
RE: NEW Gumarang - by silmzation - 26-05-2010, 09:30 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 27-05-2010, 12:04 PM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 27-05-2010, 01:56 PM
RE: NEW Gumarang - by gogolala - 09-09-2010, 04:54 AM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 26-05-2010, 09:33 PM
RE: NEW Gumarang - by Agung - 27-05-2010, 01:36 AM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 27-05-2010, 01:42 AM
RE: NEW Gumarang - by Agung - 27-05-2010, 01:45 AM
RE: NEW Gumarang - by silmzation - 27-05-2010, 08:03 AM
RE: NEW Gumarang - by sheva253 - 27-05-2010, 06:56 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 28-05-2010, 12:22 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 28-05-2010, 09:49 AM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 31-05-2010, 09:11 AM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 31-05-2010, 10:21 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 31-05-2010, 10:44 AM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 31-05-2010, 10:49 AM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 31-05-2010, 11:03 AM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 31-05-2010, 11:44 AM
RE: NEW Gumarang - by Agus_Faisal - 31-05-2010, 12:43 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 31-05-2010, 06:05 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 31-05-2010, 08:19 PM
RE: NEW Gumarang - by gajayana - 04-06-2010, 07:51 PM
RE: NEW Gumarang - by topansepoor - 04-07-2010, 10:35 AM
RE: NEW Gumarang - by Afghani Trisna Ramadhan - 08-07-2010, 11:52 PM
RE: NEW Gumarang - by arulym - 09-07-2010, 07:53 AM
RE: NEW Gumarang - by alin_masuk sepur 5 - 18-07-2010, 07:27 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 18-07-2010, 07:43 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 18-07-2010, 08:12 PM
RE: NEW Gumarang - by tomrys - 20-07-2010, 07:21 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 20-07-2010, 08:05 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 22-07-2010, 08:43 AM
RE: NEW Gumarang - by topansepoor - 23-07-2010, 07:50 AM
RE: NEW Gumarang - by Setono Lodaya - 24-07-2010, 12:54 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 24-07-2010, 09:28 AM
RE: NEW Gumarang - by Setono Lodaya - 24-07-2010, 09:46 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 24-07-2010, 09:51 AM
RE: NEW Gumarang - by Setono Lodaya - 24-07-2010, 10:04 AM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 24-07-2010, 10:55 AM
RE: NEW Gumarang - by wesel-25 - 30-07-2010, 08:26 AM
RE: NEW Gumarang - by topansepoor - 30-07-2010, 08:49 AM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 30-07-2010, 02:21 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 30-07-2010, 10:08 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 31-07-2010, 10:14 PM
RE: NEW Gumarang - by D30180 - 31-07-2010, 11:03 PM
RE: NEW Gumarang - by azterix - 03-08-2010, 02:53 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 03-08-2010, 05:29 PM
RE: NEW Gumarang - by chupink - 05-09-2010, 01:53 PM
RE: NEW Gumarang - by sochdi - 22-09-2010, 12:47 PM
RE: NEW Gumarang - by sochdi - 18-10-2010, 01:20 PM
RE: NEW Gumarang - by satria_1910 - 06-01-2011, 03:54 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 05-09-2010, 08:59 PM
RE: NEW Gumarang - by koyasdaopVI - 09-09-2010, 12:27 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 09-09-2010, 06:02 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 10-09-2010, 09:57 PM
RE: NEW Gumarang - by angga caesar - 18-10-2010, 01:42 PM
RE: NEW Gumarang - by Agung - 18-10-2010, 08:48 PM
RE: NEW Gumarang - by fadil999 - 18-10-2010, 01:48 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 18-10-2010, 04:43 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 18-10-2010, 08:58 PM
RE: NEW Gumarang - by alfan.kereta-pesawat - 18-10-2010, 09:11 PM
RE: NEW Gumarang - by Agung - 19-10-2010, 02:50 AM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 18-10-2010, 09:20 PM
RE: NEW Gumarang - by koyasdaopVI - 19-10-2010, 07:20 AM
RE: NEW Gumarang - by Agung - 19-10-2010, 08:09 AM
RE: NEW Gumarang - by koyasdaopVI - 19-10-2010, 09:27 AM
RE: NEW Gumarang - by Agung - 20-10-2010, 10:14 PM
RE: NEW Gumarang - by sochdi - 27-10-2010, 08:58 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 27-10-2010, 03:49 PM
RE: NEW Gumarang - by sochdi - 27-10-2010, 04:12 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 27-10-2010, 04:45 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 27-10-2010, 07:09 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 30-10-2010, 01:54 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 30-10-2010, 10:18 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 31-10-2010, 07:09 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 01-11-2010, 03:58 PM
RE: NEW Gumarang - by chupink - 01-11-2010, 08:37 PM
RE: NEW Gumarang - by Shiro_MaJa - 29-03-2011, 12:17 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 02-11-2010, 01:17 AM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 02-11-2010, 12:52 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 02-11-2010, 06:54 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 03-11-2010, 08:12 AM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 03-11-2010, 12:49 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 03-11-2010, 07:31 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 03-11-2010, 11:06 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 13-11-2010, 08:06 PM
RE: NEW Gumarang - by sochdi - 20-11-2010, 02:15 PM
RE: NEW Gumarang - by samnawi - 06-01-2011, 09:19 AM
RE: NEW Gumarang - by 46rossi - 06-01-2011, 02:07 PM
RE: NEW Gumarang - by samnawi - 06-01-2011, 02:17 PM
RE: NEW Gumarang - by arif96 - 06-01-2011, 02:27 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 06-01-2011, 02:44 PM
RE: NEW Gumarang - by 46rossi - 06-01-2011, 03:33 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 08-01-2011, 03:53 AM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 08-01-2011, 10:32 AM
RE: NEW Gumarang - by 46rossi - 08-01-2011, 12:49 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 08-01-2011, 12:54 PM
RE: NEW Gumarang - by Agung - 08-01-2011, 01:07 PM
RE: NEW Gumarang - by gilang pratama - 08-01-2011, 02:53 PM
RE: NEW Gumarang - by Agung - 08-01-2011, 04:16 PM
RE: NEW Gumarang - by gilang pratama - 11-01-2011, 09:44 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 08-01-2011, 09:08 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 09-01-2011, 11:18 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 10-01-2011, 11:34 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 10-01-2011, 04:35 PM
RE: NEW Gumarang - by koyasdaopVI - 18-01-2011, 08:31 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 24-01-2011, 06:50 AM
RE: NEW Gumarang - by UIZ-SenjutKade - 24-01-2011, 10:04 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 25-01-2011, 08:03 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 25-01-2011, 10:31 AM
RE: NEW Gumarang - by arif96 - 25-01-2011, 05:28 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 25-01-2011, 09:02 PM
RE: NEW Gumarang - by Shiro_MaJa - 28-01-2011, 12:34 PM
RE: NEW Gumarang - by proJT26 - 28-01-2011, 01:45 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 28-01-2011, 01:49 PM
RE: NEW Gumarang - by Shiro_MaJa - 04-02-2011, 08:27 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 04-02-2011, 08:54 AM
RE: NEW Gumarang - by arulym - 04-02-2011, 08:58 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 04-02-2011, 11:33 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 04-02-2011, 11:45 AM
RE: NEW Gumarang - by koyasdaopVI - 04-02-2011, 04:12 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 05-02-2011, 12:20 AM
RE: NEW Gumarang - by koyasdaopVI - 05-02-2011, 12:45 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 05-02-2011, 01:29 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 07-02-2011, 08:43 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 07-02-2011, 10:58 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 07-02-2011, 11:11 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 07-02-2011, 11:37 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 07-02-2011, 11:48 AM
RE: NEW Gumarang - by koyasdaopVI - 08-02-2011, 02:27 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 08-02-2011, 09:41 PM
RE: NEW Gumarang - by gilang pratama - 12-02-2011, 04:16 PM
RE: NEW Gumarang - by thowil - 12-02-2011, 08:20 AM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 12-02-2011, 04:33 PM
RE: NEW Gumarang - by beruanglucu - 01-03-2011, 10:40 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 01-03-2011, 10:52 AM
RE: NEW Gumarang - by beruanglucu - 01-03-2011, 12:51 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 01-03-2011, 01:20 PM
RE: NEW Gumarang - by beruanglucu - 01-03-2011, 02:04 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 01-03-2011, 02:34 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 07-03-2011, 05:06 PM
RE: NEW Gumarang - by gilang pratama - 07-03-2011, 06:19 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 07-03-2011, 06:35 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 07-03-2011, 10:58 PM
RE: NEW Gumarang - by gilang pratama - 07-03-2011, 11:05 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 08-03-2011, 12:33 AM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 13-03-2011, 06:51 AM
RE: NEW Gumarang - by gilang pratama - 15-03-2011, 06:57 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 13-03-2011, 08:20 AM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 13-03-2011, 11:21 AM
RE: NEW Gumarang - by Dimas Bilal - 13-03-2011, 01:05 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 13-03-2011, 03:18 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 13-03-2011, 04:10 PM
RE: NEW Gumarang - by Dimas Bilal - 13-03-2011, 04:58 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 13-03-2011, 06:29 PM
RE: NEW Gumarang - by Dimas Bilal - 15-03-2011, 06:05 PM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 15-03-2011, 07:29 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 16-03-2011, 04:36 PM
RE: NEW Gumarang - by thowil - 16-03-2011, 05:11 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 16-03-2011, 05:38 PM
RE: NEW Gumarang - by d'tRAiNeR - 16-03-2011, 09:21 PM
RE: NEW Gumarang - by gilang pratama - 16-03-2011, 09:22 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 18-03-2011, 07:34 AM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 16-03-2011, 09:52 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 16-03-2011, 09:53 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 16-03-2011, 10:21 PM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 16-03-2011, 10:47 PM
RE: NEW Gumarang - by koyasdaopVI - 18-03-2011, 03:55 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 18-03-2011, 04:18 PM
RE: NEW Gumarang - by koyasdaopVI - 18-03-2011, 04:27 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 19-03-2011, 01:21 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 25-03-2011, 01:05 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 26-03-2011, 12:03 AM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 26-03-2011, 08:53 AM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 26-03-2011, 09:48 AM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 26-03-2011, 09:15 PM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 26-03-2011, 09:27 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 27-03-2011, 06:23 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 27-03-2011, 09:32 AM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 27-03-2011, 12:19 PM
RE: NEW Gumarang - by masukangin - 08-04-2011, 12:04 AM
RE: NEW Gumarang - by wong_babat - 08-04-2011, 09:39 AM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 08-04-2011, 07:46 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 20-04-2011, 10:01 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 21-04-2011, 04:27 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 26-04-2011, 03:38 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 27-04-2011, 10:36 AM
RE: NEW Gumarang - by sulovyo - 23-05-2011, 08:42 PM
RE: NEW Gumarang - by muhammad bilal - 23-05-2011, 09:04 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 24-05-2011, 08:44 AM
RE: NEW Gumarang - by muhammad bilal - 24-05-2011, 09:45 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 30-05-2011, 09:37 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 30-05-2011, 10:05 AM
RE: NEW Gumarang - by BB 30501 - 02-06-2011, 10:09 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 06-06-2011, 11:37 AM
RE: NEW Gumarang - by muhammad bilal - 06-06-2011, 06:18 PM
RE: NEW Gumarang - by lukmansika80 - 30-05-2011, 07:09 PM
RE: NEW Gumarang - by muhammad bilal - 31-05-2011, 07:52 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 31-05-2011, 11:06 AM
RE: NEW Gumarang - by muhammad bilal - 01-06-2011, 10:42 PM
RE: NEW Gumarang - by muhammad bilal - 02-06-2011, 03:15 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 09-06-2011, 06:39 PM
RE: NEW Gumarang - by muhammad bilal - 09-06-2011, 09:35 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 10-06-2011, 11:46 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 12-06-2011, 01:12 AM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 12-06-2011, 02:28 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 12-06-2011, 02:35 AM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 12-06-2011, 02:45 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 12-06-2011, 12:35 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 12-06-2011, 12:46 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 13-06-2011, 10:28 AM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 12-06-2011, 02:35 PM
RE: NEW Gumarang - by Dimas Bilal - 13-06-2011, 02:16 PM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 17-06-2011, 06:55 AM
RE: NEW Gumarang - by Eko Budy Santoso - 17-06-2011, 01:46 PM
RE: NEW Gumarang - by sochdi - 27-06-2011, 08:42 AM
RE: NEW Gumarang - by tomrys - 27-06-2011, 11:20 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 27-06-2011, 11:30 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 13-06-2011, 04:12 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 13-06-2011, 09:35 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 13-06-2011, 11:01 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 14-06-2011, 12:18 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 30-06-2011, 01:46 PM
RE: NEW Gumarang - by sochdi - 01-07-2011, 05:22 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 03-07-2011, 10:24 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 03-07-2011, 06:23 PM
RE: NEW Gumarang - by BB 30501 - 03-07-2011, 07:39 PM
RE: NEW Gumarang - by sochdi - 04-07-2011, 09:27 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 03-07-2011, 08:43 PM
RE: NEW Gumarang - by BAMBANG EKO - 03-07-2011, 09:29 PM
RE: NEW Gumarang - by shinkanseinz - 01-08-2011, 11:13 PM
RE: NEW Gumarang - by eling - 02-08-2011, 07:55 AM
RE: NEW Gumarang - by shinkanseinz - 05-08-2011, 10:30 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 05-08-2011, 11:01 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 02-08-2011, 07:55 AM
RE: NEW Gumarang - by see_204XX - 17-08-2011, 09:23 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 17-08-2011, 09:45 AM
RE: NEW Gumarang - by see_204XX - 17-08-2011, 10:00 AM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 17-08-2011, 10:51 AM
RE: NEW Gumarang - by ardial - 17-08-2011, 09:52 AM
RE: NEW Gumarang - by ardial - 18-08-2011, 04:42 PM
RE: NEW Gumarang - by Schuckert - 25-08-2011, 10:37 AM
RE: NEW Gumarang - by eling - 26-08-2011, 05:22 PM
RE: NEW Gumarang - by tomrys - 05-09-2011, 07:35 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 05-09-2011, 08:47 PM
RE: NEW Gumarang - by tomrys - 05-09-2011, 09:00 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 05-09-2011, 09:56 PM
RE: NEW Gumarang - by tomrys - 05-09-2011, 10:08 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 05-09-2011, 10:20 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 02-10-2011, 06:42 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 08-10-2011, 07:29 AM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 08-10-2011, 08:17 PM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 23-10-2011, 06:56 AM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 23-10-2011, 02:41 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 23-10-2011, 02:55 PM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 23-10-2011, 03:15 PM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 23-10-2011, 06:55 PM
RE: NEW Gumarang - by alin_masuk sepur 5 - 26-10-2011, 12:53 AM
RE: NEW Gumarang - by tomrys - 26-10-2011, 10:31 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 26-10-2011, 11:04 PM
RE: NEW Gumarang - by tomrys - 27-10-2011, 09:12 AM
Argo Sindoro - by Billy Dancing - 27-10-2011, 01:19 PM
RE: Argo Sindoro - by tomrys - 27-10-2011, 02:12 PM
Argo Sindoro - by Billy Dancing - 27-10-2011, 02:44 PM
RE: NEW Gumarang - by cireks_tambahan - 27-10-2011, 07:14 AM
RE: NEW Gumarang - by adinugroho - 27-10-2011, 08:52 AM
RE: NEW Gumarang - by panji_pradhana - 17-12-2011, 07:59 AM
RE: NEW Gumarang - by dickyarisandi - 09-01-2012, 07:26 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 10-01-2012, 12:47 PM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 14-01-2012, 11:15 AM
RE: NEW Gumarang - by Argo Anggrek - 09-01-2012, 08:15 PM
RE: NEW Gumarang - by JuniorChub - 12-01-2012, 10:41 AM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 13-01-2012, 11:43 AM
RE: NEW Gumarang - by ardial - 13-01-2012, 11:44 AM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 13-01-2012, 08:59 PM
RE: NEW Gumarang - by omaniax - 14-01-2012, 03:52 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 14-01-2012, 02:18 PM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 14-01-2012, 02:28 PM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 15-01-2012, 01:07 AM
RE: NEW Gumarang - by aditnugie - 15-01-2012, 12:11 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 15-01-2012, 02:58 PM
RE: NEW Gumarang - by raditya204 - 21-01-2012, 02:33 PM
RE: NEW Gumarang - by mszams - 21-01-2012, 02:37 PM
RE: NEW Gumarang - by adinugroho - 24-01-2012, 12:20 PM
RE: NEW Gumarang - by Agus Riyanto - 24-01-2012, 02:25 PM
RE: NEW Gumarang - by raditya204 - 30-01-2012, 05:23 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 02-02-2012, 10:16 PM
RE: NEW Gumarang - by raditya204 - 22-01-2012, 02:50 AM
RE: NEW Gumarang - by donny_cc20454 - 26-01-2012, 09:16 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 26-01-2012, 09:37 PM
RE: NEW Gumarang - by rivera - 26-01-2012, 09:58 PM
RE: NEW Gumarang - by donny_cc20454 - 27-01-2012, 11:32 AM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 27-01-2012, 11:57 AM
RE: NEW Gumarang - by donny_cc20454 - 27-01-2012, 12:46 PM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 27-01-2012, 12:59 PM
RE: NEW Gumarang - by donny_cc20454 - 05-02-2012, 10:36 AM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 05-02-2012, 11:21 AM
RE: NEW Gumarang - by donny_cc20454 - 05-02-2012, 11:26 AM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 05-02-2012, 11:35 AM
RE: NEW Gumarang - by donny_cc20454 - 05-02-2012, 11:37 AM
RE: NEW Gumarang - by satria banyubiru - 04-03-2012, 10:07 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 04-03-2012, 11:05 PM
RE: NEW Gumarang - by Alif_CC2061319 - 10-03-2012, 06:33 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 10-03-2012, 09:35 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 10-03-2012, 08:49 AM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 10-03-2012, 06:24 PM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 10-03-2012, 09:41 PM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 10-03-2012, 09:46 PM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 10-03-2012, 10:12 PM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 10-03-2012, 10:39 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 11-03-2012, 05:28 PM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 17-03-2012, 11:09 PM
RE: NEW Gumarang - by Andrew_CN - 18-03-2012, 02:56 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 18-03-2012, 07:23 AM
RE: NEW Gumarang - by helmi_uhuy - 17-03-2012, 02:42 AM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 17-03-2012, 10:55 PM
RE: NEW Gumarang - by Alif_CC2061319 - 17-03-2012, 11:02 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 17-03-2012, 11:10 PM
RE: NEW Gumarang - by Maulana Malik - 18-03-2012, 11:10 AM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 19-03-2012, 10:44 AM
RE: NEW Gumarang - by Dimas Bilal - 19-03-2012, 11:37 AM
RE: NEW Gumarang - by Maulana Malik - 19-03-2012, 01:31 PM
RE: NEW Gumarang - by CC-201-23 - 19-03-2012, 01:31 PM
RE: NEW Gumarang - by Illia - 20-03-2012, 10:43 AM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 20-03-2012, 05:45 PM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 20-03-2012, 10:10 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 21-03-2012, 06:59 AM
RE: NEW Gumarang - by Maulana Malik - 21-03-2012, 11:44 AM
RE: NEW Gumarang - by CC 203 20 - 21-03-2012, 01:05 PM
RE: NEW Gumarang - by CC-201-23 - 21-03-2012, 02:42 PM
RE: NEW Gumarang - by Garry KAHP - 21-03-2012, 07:11 PM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 21-03-2012, 10:10 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 27-03-2012, 08:07 AM
RE: NEW Gumarang - by Maulana Malik - 27-03-2012, 08:56 AM
RE: NEW Gumarang - by tommy_rachmawan - 06-04-2012, 01:07 PM
RE: NEW Gumarang - by Bangunkarta - 10-04-2012, 08:57 PM
RE: NEW Gumarang - by eri4nto - 11-04-2012, 04:01 PM
RE: NEW Gumarang - by Bimantara - 11-04-2012, 07:56 AM
RE: NEW Gumarang - by Dj_Dj_300791 - 13-04-2012, 09:07 PM
RE: NEW Gumarang - by Bimantara - 13-04-2012, 09:23 PM
RE: NEW Gumarang - by Billy Dancing - 14-04-2012, 08:25 AM
RE: All About KA Gumarang - by eri4nto - 13-05-2012, 12:08 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 13-05-2012, 04:39 PM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 13-05-2012, 10:36 PM
RE: All About KA Gumarang - by eri4nto - 13-05-2012, 11:13 PM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 13-05-2012, 11:48 PM
RE: All About KA Gumarang - by rossiyudi-CU - 04-06-2012, 03:13 PM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 04-06-2012, 05:12 PM
RE: All About KA Gumarang - by Bangunkarta - 04-06-2012, 09:21 PM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 05-06-2012, 04:10 AM
RE: All About KA Gumarang - by POERWOKERTO +75M - 04-06-2012, 05:32 PM
RE: All About KA Gumarang - by BaTrai - 05-06-2012, 10:46 PM
RE: All About KA Gumarang - by POERWOKERTO +75M - 08-06-2012, 08:28 PM
RE: All About KA Gumarang - by BaTrai - 08-06-2012, 09:58 PM
RE: All About KA Gumarang - by POERWOKERTO +75M - 08-06-2012, 10:03 PM
RE: All About KA Gumarang - by Joe_cn - 06-06-2012, 12:36 PM
RE: All About KA Gumarang - by dickydikung - 08-06-2012, 07:39 PM
RE: All About KA Gumarang - by eri4nto - 14-06-2012, 08:59 PM
RE: All About KA Gumarang - by panji_pradhana - 15-06-2012, 09:00 AM
RE: All About KA Gumarang - by rossiyudi-CU - 15-06-2012, 09:38 PM
RE: All About KA Gumarang - by Bimantara - 17-06-2012, 10:30 PM
RE: All About KA Gumarang - by Bangunkarta - 17-06-2012, 08:31 PM
RE: All About KA Gumarang - by Agung Spoor - 25-06-2012, 05:42 PM
RE: All About KA Gumarang - by Bangunkarta - 25-06-2012, 08:00 PM
RE: All About KA Gumarang - by rossiyudi-CU - 26-06-2012, 09:14 PM
RE: All About KA Gumarang - by Bangunkarta - 26-06-2012, 09:44 PM
RE: All About KA Gumarang - by Agung Spoor - 27-06-2012, 09:44 AM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 27-06-2012, 12:59 PM
RE: All About KA Gumarang - by indra_Mri - 27-06-2012, 06:11 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 29-06-2012, 08:06 PM
RE: All About KA Gumarang - by bonex84 - 10-07-2012, 09:59 AM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 10-07-2012, 12:53 PM
RE: All About KA Gumarang - by Nicodio - 10-07-2012, 01:10 PM
RE: All About KA Gumarang - by Agung Spoor - 12-07-2012, 06:44 PM
RE: All About KA Gumarang - by GarryKAHP - 15-07-2012, 05:43 AM
RE: All About KA Gumarang - by omaniax - 19-07-2012, 01:54 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 20-07-2012, 07:10 AM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 20-07-2012, 08:10 AM
RE: All About KA Gumarang - by Bangunkarta - 16-08-2012, 09:57 PM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 17-08-2012, 02:42 AM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 17-08-2012, 02:44 AM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 17-08-2012, 02:46 AM
RE: All About KA Gumarang - by see_204XX - 17-08-2012, 02:11 PM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 17-08-2012, 03:41 PM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 14-09-2012, 05:29 PM
RE: All About KA Gumarang - by ardial - 14-09-2012, 05:55 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 14-09-2012, 06:01 PM
RE: All About KA Gumarang - by Logawa_ATB - 14-09-2012, 11:41 PM
RE: All About KA Gumarang - by Agung Spoor - 16-08-2012, 11:46 PM
RE: All About KA Gumarang - by jackajax - 11-09-2012, 07:03 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 11-09-2012, 10:11 PM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 14-09-2012, 05:35 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 14-09-2012, 07:38 AM
RE: All About KA Gumarang - by spoor_jadul - 14-09-2012, 10:26 AM
RE: All About KA Gumarang - by bonex84 - 14-09-2012, 10:49 AM
RE: All About KA Gumarang - by jackajax - 14-09-2012, 07:26 PM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 14-09-2012, 08:28 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 15-09-2012, 08:58 AM
RE: All About KA Gumarang - by eri4nto - 15-09-2012, 10:14 AM
RE: All About KA Gumarang - by omaniax - 15-09-2012, 08:11 PM
RE: All About KA Gumarang - by eri4nto - 24-09-2012, 09:00 AM
RE: NEW Gumarang - by hamdani margasari - 19-09-2012, 04:50 PM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 02-10-2012, 07:16 PM
RE: All About KA Gumarang - by eri4nto - 06-10-2012, 03:01 PM
RE: All About KA Gumarang - by dickydikung - 06-10-2012, 07:43 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 06-10-2012, 08:01 PM
RE: All About KA Gumarang - by jackajax - 07-10-2012, 12:20 AM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 07-10-2012, 09:47 AM
RE: All About KA Gumarang - by jackajax - 07-10-2012, 11:20 AM
RE: All About KA Gumarang - by omaniax - 08-10-2012, 11:13 AM
RE: All About KA Gumarang - by jackajax - 08-10-2012, 10:11 PM
RE: All About KA Gumarang - by Nicodio - 09-10-2012, 02:41 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 09-10-2012, 02:46 PM
RE: All About KA Gumarang - by Nicodio - 09-10-2012, 08:25 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 09-10-2012, 09:32 PM
RE: All About KA Gumarang - by ekspress_zancaka - 10-10-2012, 05:22 PM
RE: All About KA Gumarang - by slamtrack - 15-10-2012, 11:13 PM
RE: All About KA Gumarang - by Joe_cn - 17-10-2012, 07:00 AM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 17-10-2012, 07:44 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 16-10-2012, 11:45 AM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 16-10-2012, 06:47 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 16-10-2012, 08:26 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 17-10-2012, 07:46 AM
RE: All About KA Gumarang - by titobaskoro89 - 19-10-2012, 01:20 PM
RE: All About KA Gumarang - by maspramono - 19-10-2012, 01:51 PM
RE: All About KA Gumarang - by Joe_cn - 19-10-2012, 03:24 PM
RE: All About KA Gumarang - by maspramono - 19-10-2012, 04:44 PM
RE: All About KA Gumarang - by JuniorPale - 22-10-2012, 09:37 PM
RE: All About KA Gumarang - by POERWOKERTO +75M - 24-10-2012, 07:38 PM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 09-11-2012, 07:09 AM
RE: All About KA Gumarang - by Joe_cn - 09-11-2012, 10:47 AM
RE: All About KA Gumarang - by rivera - 25-10-2012, 06:31 PM
RE: All About KA Gumarang - by Ananda - 07-11-2012, 01:18 AM
RE: All About KA Gumarang - by Dickogajahwong - 18-11-2012, 05:48 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 18-11-2012, 05:59 PM
RE: All About KA Gumarang - by tommy_rachmawan - 21-11-2012, 01:10 AM
RE: All About KA Gumarang - by fuadin - 21-11-2012, 08:46 AM
RE: All About KA Gumarang - by maspramono - 21-11-2012, 10:01 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 21-11-2012, 03:38 PM
RE: All About KA Gumarang - by fuadin - 21-11-2012, 04:42 PM
RE: All About KA Gumarang - by eri4nto - 21-11-2012, 09:49 PM
RE: All About KA Gumarang - by fuadin - 22-11-2012, 08:44 AM
RE: All About KA Gumarang - by eri4nto - 22-11-2012, 08:24 PM
RE: All About KA Gumarang - by dany cristian - 03-12-2012, 07:07 PM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 04-12-2012, 07:37 AM
RE: All About KA Gumarang - by fuadin - 04-12-2012, 08:26 AM
RE: All About KA Gumarang - by iwag21 - 04-12-2012, 08:37 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 05-12-2012, 09:14 AM
RE: All About KA Gumarang - by fuadin - 05-12-2012, 09:15 AM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 07-12-2012, 05:56 PM
RE: All About KA Gumarang - by khagali - 08-12-2012, 04:27 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 08-12-2012, 05:59 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 08-12-2012, 08:10 AM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 08-12-2012, 06:23 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 08-12-2012, 01:30 PM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 08-12-2012, 01:47 PM
RE: All About KA Gumarang - by dap_cc20320 - 08-12-2012, 02:19 PM
RE: All About KA Gumarang - by Hungry Soul - 08-12-2012, 03:37 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 08-12-2012, 03:39 PM
RE: All About KA Gumarang - by dany cristian - 08-12-2012, 09:47 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 08-12-2012, 11:42 PM
RE: All About KA Gumarang - by Kutukupret - 04-01-2013, 03:59 PM
RE: All About KA Gumarang - by khagali - 09-12-2012, 04:33 AM
RE: All About KA Gumarang - by Syamsul Bahri - 16-12-2012, 10:05 PM
RE: All About KA Gumarang - by dozykayen - 16-12-2012, 11:28 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 16-12-2012, 11:37 PM
RE: All About KA Gumarang - by Syamsul Bahri - 17-12-2012, 11:01 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 17-12-2012, 08:01 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 17-12-2012, 09:27 AM
RE: All About KA Gumarang - by dany cristian - 17-12-2012, 12:41 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 17-12-2012, 05:42 PM
RE: All About KA Gumarang - by discopotato86 - 01-01-2013, 12:46 PM
RE: All About KA Gumarang - by Naufal Rindarko - 02-01-2013, 09:39 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 02-01-2013, 08:34 PM
RE: All About KA Gumarang - by dany cristian - 03-01-2013, 07:20 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 03-01-2013, 09:25 AM
RE: All About KA Gumarang - by Alif_CC2061319 - 03-01-2013, 01:58 PM
RE: All About KA Gumarang - by Naufal Rindarko - 05-01-2013, 08:03 AM
RE: All About KA Gumarang - by melvin purvis - 06-01-2013, 09:12 PM
RE: All About KA Gumarang - by Aliph Gajayana - 08-01-2013, 01:42 PM
RE: All About KA Gumarang - by melvin purvis - 12-01-2013, 10:55 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 13-01-2013, 04:58 AM
RE: All About KA Gumarang - by omaniax - 13-01-2013, 08:45 AM
RE: All About KA Gumarang - by tommy_rachmawan - 22-01-2013, 11:10 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 23-01-2013, 12:24 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 15-01-2013, 06:20 AM
RE: All About KA Gumarang - by spoor_jadul - 15-01-2013, 09:04 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 15-01-2013, 07:22 PM
RE: All About KA Gumarang - by BB 30501 - 16-01-2013, 09:47 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 16-01-2013, 02:24 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 16-01-2013, 01:11 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 23-01-2013, 04:42 AM
RE: All About KA Gumarang - by melvin purvis - 25-01-2013, 10:23 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 26-01-2013, 08:42 AM
RE: All About KA Gumarang - by melvin purvis - 26-01-2013, 09:25 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 26-01-2013, 11:11 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 26-01-2013, 11:31 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 27-01-2013, 08:38 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 27-01-2013, 09:04 PM
RE: All About KA Gumarang - by melvin purvis - 26-01-2013, 06:54 PM
RE: All About KA Gumarang - by poernomo - 26-01-2013, 08:41 PM
RE: All About KA Gumarang - by BROKENPC - 28-01-2013, 10:03 PM
RE: All About KA Gumarang - by melvin purvis - 01-02-2013, 08:38 PM
RE: All About KA Gumarang - by sepurmurah - 04-02-2013, 01:35 PM
RE: All About KA Gumarang - by maspramono - 15-02-2013, 10:29 AM
RE: All About KA Gumarang - by ardial - 15-02-2013, 10:31 AM
RE: All About KA Gumarang - by Achmad BD - 15-02-2013, 11:07 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 15-02-2013, 01:37 PM
RE: All About KA Gumarang - by cintakereta - 15-02-2013, 01:48 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 15-02-2013, 02:41 PM
RE: All About KA Gumarang - by eri4nto - 18-02-2013, 08:25 AM
RE: All About KA Gumarang - by yunitarahma - 18-02-2013, 09:22 AM
RE: All About KA Gumarang - by Achmad BD - 18-02-2013, 09:45 AM
RE: All About KA Gumarang - by yunitarahma - 18-02-2013, 09:48 AM
RE: All About KA Gumarang - by Achmad BD - 18-02-2013, 09:54 AM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 19-02-2013, 12:35 AM
RE: All About KA Gumarang - by aditnugie - 19-02-2013, 12:51 AM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 19-02-2013, 01:04 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 19-02-2013, 08:02 AM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 19-02-2013, 10:31 AM
RE: All About KA Gumarang - by tomrys - 22-02-2013, 11:00 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 23-02-2013, 08:57 AM
RE: All About KA Gumarang - by tomrys - 23-02-2013, 12:48 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 23-02-2013, 09:12 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 24-02-2013, 12:53 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 24-02-2013, 06:48 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 25-02-2013, 01:35 PM
RE: All About KA Gumarang - by cintakereta - 28-02-2013, 06:53 PM
RE: All About KA Gumarang - by ardial - 28-02-2013, 07:06 PM
RE: All About KA Gumarang - by cintakereta - 28-02-2013, 07:36 PM
RE: All About KA Gumarang - by fuadin - 01-03-2013, 08:26 AM
RE: All About KA Gumarang - by tomrys - 01-03-2013, 01:18 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 01-03-2013, 10:00 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 01-03-2013, 02:01 PM
RE: All About KA Gumarang - by maspramono - 01-03-2013, 02:36 PM
RE: All About KA Gumarang - by fuadin - 01-03-2013, 02:41 PM
RE: All About KA Gumarang - by maspramono - 01-03-2013, 02:58 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 02-03-2013, 05:27 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 02-03-2013, 10:33 AM
RE: All About KA Gumarang - by megaloblast - 02-03-2013, 07:12 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 02-03-2013, 09:10 PM
RE: All About KA Gumarang - by cintakereta - 03-03-2013, 08:57 AM
RE: All About KA Gumarang - by maspramono - 07-03-2013, 10:58 PM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 07-03-2013, 11:11 PM
RE: All About KA Gumarang - by maspramono - 08-03-2013, 05:45 PM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 09-03-2013, 07:25 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 09-03-2013, 08:50 AM
RE: All About KA Gumarang - by tomrys - 12-03-2013, 02:26 AM
RE: All About KA Gumarang - by tomrys - 26-03-2013, 08:25 PM
RE: All About KA Gumarang - by Hungry Soul - 28-03-2013, 06:30 AM
RE: All About KA Gumarang - by Maulana Malik - 28-03-2013, 12:58 PM
RE: All About KA Gumarang - by Illia - 28-03-2013, 11:50 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 11-04-2013, 09:22 PM
RE: All About KA Gumarang - by adhit89 - 05-05-2013, 01:18 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 05-05-2013, 08:04 AM
RE: All About KA Gumarang - by adhit89 - 05-05-2013, 10:18 AM
RE: All About KA Gumarang - by Resdohra - 14-05-2013, 05:52 AM
RE: All About KA Gumarang - by adhit89 - 14-05-2013, 06:14 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 14-05-2013, 09:17 AM
RE: All About KA Gumarang - by BAMBANG EKO - 14-05-2013, 12:36 PM
RE: All About KA Gumarang - by hasky fellow - 14-05-2013, 01:54 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 14-05-2013, 02:28 PM
RE: All About KA Gumarang - by Faza4344 - 14-05-2013, 03:54 PM
RE: All About KA Gumarang - by hasky fellow - 14-05-2013, 04:09 PM
RE: All About KA Gumarang - by Faza4344 - 14-05-2013, 04:23 PM
RE: All About KA Gumarang - by dozykayen - 14-05-2013, 09:03 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 14-05-2013, 11:03 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 15-05-2013, 01:17 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 15-05-2013, 02:53 PM
RE: All About KA Gumarang - by hasky fellow - 15-05-2013, 05:14 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 15-05-2013, 06:40 PM
RE: All About KA Gumarang - by melvin purvis - 17-05-2013, 11:39 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 18-05-2013, 02:30 PM
RE: All About KA Gumarang - by maspramono - 18-05-2013, 04:00 PM
RE: All About KA Gumarang - by melvin purvis - 19-05-2013, 12:28 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 19-05-2013, 10:16 AM
RE: All About KA Gumarang - by Hungry Soul - 20-05-2013, 11:48 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 21-05-2013, 09:24 AM
RE: All About KA Gumarang - by fuadin - 27-05-2013, 08:06 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 27-05-2013, 08:22 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 30-05-2013, 09:50 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 30-05-2013, 11:41 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 07-06-2013, 07:51 PM
RE: All About KA Gumarang - by Ananda - 11-06-2013, 09:25 AM
RE: All About KA Gumarang - by wiwidSindoro - 11-06-2013, 09:48 AM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 11-06-2013, 10:05 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 11-06-2013, 04:30 PM
RE: All About KA Gumarang - by Ananda - 11-06-2013, 08:57 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 16-06-2013, 07:11 AM
RE: All About KA Gumarang - by stasiunkastephanie - 16-06-2013, 07:31 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 16-06-2013, 07:37 AM
RE: All About KA Gumarang - by stasiunkastephanie - 16-06-2013, 07:42 AM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 13-07-2013, 03:20 PM
RE: All About KA Gumarang - by aditnugie - 13-07-2013, 03:43 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 13-07-2013, 06:48 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 13-07-2013, 08:00 PM
RE: All About KA Gumarang - by tomrys - 14-09-2013, 05:19 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 15-09-2013, 09:51 AM
RE: All About KA Gumarang - by tomrys - 15-09-2013, 01:37 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 15-09-2013, 02:23 PM
RE: All About KA Gumarang - by Maulana Malik - 21-09-2013, 09:14 PM
RE: All About KA Gumarang - by Andrew_CN - 22-09-2013, 11:59 AM
RE: All About KA Gumarang - by yusirwan - 17-10-2013, 10:56 AM
RE: All About KA Gumarang - by Hungry Soul - 17-10-2013, 01:47 PM
RE: All About KA Gumarang - by Wanda Fathoni - 16-10-2013, 11:29 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 23-10-2013, 11:25 AM
RE: All About KA Gumarang - by forever.agus - 22-12-2013, 12:35 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 22-12-2013, 06:15 PM
RE: All About KA Gumarang - by 46rossi - 20-11-2013, 11:28 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 20-11-2013, 03:01 PM
RE: All About KA Gumarang - by Alfan BBT - 11-12-2013, 06:14 AM
RE: All About KA Gumarang - by slamtrack - 14-12-2013, 08:28 AM
RE: All About KA Gumarang - by mistericad - 22-12-2013, 10:07 PM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 23-12-2013, 07:43 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 24-12-2013, 09:32 AM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 24-12-2013, 10:37 AM
RE: All About KA Gumarang - by slamtrack - 24-12-2013, 09:46 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 24-12-2013, 06:45 PM
RE: All About KA Gumarang - by vincent - 26-12-2013, 10:20 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC20606 - 26-12-2013, 10:42 AM
RE: All About KA Gumarang - by Rail_Ram - 26-12-2013, 12:26 PM
RE: All About KA Gumarang - by POERWOKERTO +75M - 31-12-2013, 12:57 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 01-01-2014, 08:32 AM
RE: All About KA Gumarang - by POERWOKERTO +75M - 07-01-2014, 01:18 AM
RE: All About KA Gumarang - by Cahya'35 - 11-01-2014, 08:49 AM
RE: All About KA Gumarang - by slamtrack - 11-01-2014, 10:37 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC20606 - 12-01-2014, 05:55 AM
RE: All About KA Gumarang - by Billy Dancing - 12-01-2014, 05:59 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 12-01-2014, 08:36 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 12-01-2014, 09:30 AM
RE: All About KA Gumarang - by nino - 12-01-2014, 09:15 AM
RE: All About KA Gumarang - by zanzira - 18-02-2014, 12:16 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 18-02-2014, 12:25 PM
RE: All About KA Gumarang - by zanzira - 18-02-2014, 01:48 PM
RE: All About KA Gumarang - by slamtrack - 29-03-2014, 08:48 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 06-04-2014, 05:46 PM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 06-04-2014, 06:46 PM
RE: All About KA Gumarang - by Hungry Soul - 08-04-2014, 08:39 AM
RE: All About KA Gumarang - by ma2d_iwag - 08-04-2014, 07:00 PM
RE: All About KA Gumarang - by Hungry Soul - 09-04-2014, 10:18 AM
RE: All About KA Gumarang - by slamtrack - 09-04-2014, 11:07 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 09-04-2014, 01:32 PM
RE: All About KA Gumarang - by adhit89 - 02-05-2014, 11:51 PM
RE: All About KA Gumarang - by ma2d_iwag - 03-05-2014, 06:50 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 08-05-2014, 10:20 PM
RE: All About KA Gumarang - by zae abjal - 20-05-2014, 11:03 PM
RE: All About KA Gumarang - by zae abjal - 05-08-2014, 11:06 PM
RE: All About KA Gumarang - by LufthansaPilot - 06-08-2014, 04:57 PM
RE: All About KA Gumarang - by triez_RF Cirebon - 06-08-2014, 07:34 PM
RE: All About KA Gumarang - by ahwcaksono - 06-08-2014, 09:49 PM
RE: All About KA Gumarang - by febri12 - 06-08-2014, 10:30 PM
RE: All About KA Gumarang - by zae abjal - 06-08-2014, 10:30 PM
RE: All About KA Gumarang - by khairu77 - 21-05-2014, 04:23 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 25-08-2014, 05:59 PM
RE: All About KA Gumarang - by imansdiangga - 31-08-2014, 06:30 PM
RE: All About KA Gumarang - by dozykayen - 31-08-2014, 08:32 PM
RE: All About KA Gumarang - by febri12 - 31-08-2014, 08:38 PM
RE: All About KA Gumarang - by imansdiangga - 31-08-2014, 09:08 PM
RE: All About KA Gumarang - by dozykayen - 31-08-2014, 09:13 PM
RE: All About KA Gumarang - by imansdiangga - 31-08-2014, 09:41 PM
RE: All About KA Gumarang - by palmred33 - 18-09-2014, 06:29 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 25-10-2014, 03:55 AM
RE: All About KA Gumarang - by dcikul - 14-11-2014, 12:53 PM
RE: All About KA Gumarang - by febri12 - 14-11-2014, 07:10 PM
RE: All About KA Gumarang - by slamtrack - 15-11-2014, 07:42 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 16-11-2014, 06:51 AM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 30-11-2014, 11:11 AM
RE: All About KA Gumarang - by Bagazi - 28-12-2014, 08:16 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 26-12-2014, 06:36 AM
RE: All About KA Gumarang - by dozykayen - 26-12-2014, 09:08 PM
RE: All About KA Gumarang - by Warteg - 27-12-2014, 02:24 AM
RE: All About KA Gumarang - by BAMBANG EKO - 28-12-2014, 07:54 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 18-01-2015, 04:52 AM
RE: All About KA Gumarang - by mediant - 25-03-2015, 12:01 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 23-04-2015, 07:03 AM
RE: All About KA Gumarang - by Bagazi - 27-09-2016, 10:53 AM
RE: All About KA Gumarang - by CC-201-23 - 27-09-2016, 08:29 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 30-07-2017, 05:51 PM
RE: All About KA Gumarang - by nino - 25-04-2018, 05:02 PM
RE: All About KA Gumarang - by Garry KAHP - 20-05-2018, 03:40 AM
RE: All About KA Gumarang - by Henggar SP - 21-05-2018, 03:01 PM
DT Gumarang - by Agus Budhy Nugroho - 23-09-2008, 04:15 PM
Re: DT Gumarang - by ArgoRaung - 15-10-2008, 09:44 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)