Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
#1
Sudah hampir 1/4 tahun ini saya tidak pernah bergabung lagi karena terus terang saya merasa tertekan dengan bergabung sama rekan2 dari komunitas KRL Mania. Mereka saling menganu menguna yang pasti kalian tahu sendir deh... Gak nemuin titik jalan keluar malahan jalan buntu pun sulit terwujud. Seperti contoh saat inget banget ada yang membahas topik penumpang Bekasi Ekspres yang menggelar koran tapi hal senada dibales wajar karena itu di Jabodetabek. Namun, katakanlah pak A (saya lupa namanya) yang mengawali topik tersebut merasa gak pas karena itu penumpang Klas AC masa kelakuannya sama yang di Klas Ekonomi.

Bukan bermaksud memihak siapa lho... Tapi boleh percaya atau tidak dengan argumen saya ini... Saya lanjutin ceritanya yah...

Dari cerita si pak A ini banyak yang protes karena wajar aja meski di KRL AC. Tapi saya bukan bermaksud membela tapi pak A saya rasa ada benernya juga. Malah saya diserang begitu saja. Entah dengan kata apa gitu, yang jelas membuat saya naik pitam. Begitu pun topik mereka yang di Prameks saya melihat yang duduk di lantai gerbong KRDE tersebut kebanyakan pelajar mahasiswa. Tapi berbeda di KRL Jabodetabek malah yang gelar koran n sukanya nyempitin ruang gerak. Eh... malah ada yang bilang kalimat saya maunya muntah!!! Apakah itu balesan suatu postingan? Kenapa tidak ndibales dengan sopan saja semisal Saya gak setuju dengan postingan si Dana itu...

Tapi anehnya koq sewaktu salah satunya lihat kumpul2 bersama di dipo KRL Depok koq mereka adem ayem aja yah? Mereka bawa sanak keluarga masing2. Gak terlihat wajah2 yang kesal dan muram di mana di internet saling hujat, berkata2 kasar dsb.

Ma'af nih kalau ada yang gak berkenan. Tapi, sewaktu saya bergabung dengan forum ini, perbedaannya jauh sekali dan saya bisa tenang karena bisa tercapai solusi yang baik.
Teman2 sekalian... krn kcerobohan aku sendiri, aku memohon utk mundur dr forum ini yah.. Demi ketenangan teman2 skalian akibat ulah aku sendiri... Tp aku dtg cm utk baca doank koq... gak ngebales.. OK.. Terhitung akhir Juli 2012..


Messages In This Thread
Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania - Dana Komuter - 24-09-2008, 10:17 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)