Thread Closed 
 
Thread Rating:
  • 47 Votes - 2.96 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania (3)

Post: #31
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 11:30 AM

katyusha
Peron Stasiun UI


*

Offline

Posts: 2,294
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 6 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 1



makanya...hal itu seperti 2 sisi mata uang...
yang satu fine2 aja...yang satu minta sesuatu yang emang haknya...

~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
Find all posts by this user
Post: #32
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 12:20 PM

ojo gemagus [Portugal]
bukan kardus bawaan ONS


*

Offline

Posts: 542
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 5 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 3



tapi aku masi bingung,sm penumpang2 KRL yang ga dapet duduk,trus ndelosoran dibawah dan dengan sengaja ngeganjel pintu supaya ga kebuka,,,
kenapa ga berdiri aja?toh juga ga trlalu lama jg perjalanannya...
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #33
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 12:26 PM

katyusha
Peron Stasiun UI


*

Offline

Posts: 2,294
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 6 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 1



ojo gemagus Wrote:tapi aku masi bingung,sm penumpang2 KRL yang ga dapet duduk,trus ndelosoran dibawah dan dengan sengaja ngeganjel pintu supaya ga kebuka,,,
kenapa ga berdiri aja?toh juga ga trlalu lama jg perjalanannya...
yang di ekonomi apa ac mas...?
kalo di ekonomi emang menuh2in tuh...ngrasa bayar kali mereka...ada orang yang kesel ma mereka..terus dengan sengaja agak nendang orang yg duduk itu...

~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
Find all posts by this user
Post: #34
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 13:07 PM

harjo kemi
Stoomtrein liefhebbers


*

Offline

Posts: 1,262
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 2 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 15



Ikutan curhat ya:
Apa yang sudah ditulis oleh para senior di atas gw rasa sudah pas banget, betul 120%.
Perbedaan itu bisa jadi indah kalau kita bisa menyikapi dengan kepala dingin.
Tak hanya di tempat tetangga, tempat kitapun pasti juga pernah ada peristiwa semacam itu, tapi bisa diselesaikan dengan baik karena masing2 saling menyadari dan kembali pada tujuan semula: sama2 railfans, sama2 edan sepur.
Pertama kali gw masuk sini, terasa bahwa penghuninya itu para railfans sejati, tidak membedakan senior dan yunior.
Yang senior dengan ikhlas membagi ilmu pada yang yunior dan kelihatannya yang yuniorpun dengan antusias menimba ilmu dari para seniornya. Terasa adanya simbiosis yang baik.
Maka doa gw pada saat ultah Tag_semboyan35 adalah semoga para pengasuhnya diberi kesabaran dalam mengasuh dan mengarahkan para railfans yang ada di komunitas ini sehingga kalau ada perbedaan dapatlah diselesaikan dengan baik dan kembali pada tujuan kita yang sama. Kuncinya ada pada diri pribadi masing2.
Hidup Tag_semboyan35 jayalah Loko_merahbiru Indonesia.

salam,
harjo kemi

Naik kereta api tut...tut...tut...
Siapa hendak turut
Ke Bandung, Surabaya
Janganlah naik dengan percuma
Find all posts by this user
Post: #35
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 13:28 PM

katyusha
Peron Stasiun UI


*

Offline

Posts: 2,294
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 6 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 1



amin...kita sesama railfans memang harus saling bagi2 ilmu..sehingga ga ada yang ngerasa pinter atau ngak...

~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
Find all posts by this user
Post: #36
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 13:35 PM

ojo gemagus [Portugal]
bukan kardus bawaan ONS


*

Offline

Posts: 542
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 5 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 3



btul...
dan menyamaratakan anggota,,entah dari segi usia,ato rank yg diperoleh...
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #37
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 13:40 PM

katyusha
Peron Stasiun UI


*

Offline

Posts: 2,294
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 6 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 1



iya..karena disini kita2 nganggep sahabat..karena punya satu kesamaan...
oot ga nih...?

~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
Find all posts by this user
Post: #38
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 13:48 PM

harjo kemi
Stoomtrein liefhebbers


*

Offline

Posts: 1,262
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 2 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 15



katyusha Wrote:iya..karena disini kita2 nganggep sahabat..karena punya satu kesamaan...
oot ga nih...?
Spoor badug gak kenal oot bro ... New_ngeledeks
makanya gw seneng di sini ... New_ngikik New_ngikik New_ngikik

Naik kereta api tut...tut...tut...
Siapa hendak turut
Ke Bandung, Surabaya
Janganlah naik dengan percuma
Find all posts by this user
Post: #39
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 13:58 PM

big bro
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 3,471
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 6 posts
Joined: Jan 2008
Reputation: 12



harjo kemi Wrote:Ikutan curhat ya:
Apa yang sudah ditulis oleh para senior di atas gw rasa sudah pas banget, betul 120%.
Perbedaan itu bisa jadi indah kalau kita bisa menyikapi dengan kepala dingin.
Tak hanya di tempat tetangga, tempat kitapun pasti juga pernah ada peristiwa semacam itu, tapi bisa diselesaikan dengan baik karena masing2 saling menyadari dan kembali pada tujuan semula: sama2 railfans, sama2 edan sepur.
Pertama kali gw masuk sini, terasa bahwa penghuninya itu para railfans sejati, tidak membedakan senior dan yunior.
Yang senior dengan ikhlas membagi ilmu pada yang yunior dan kelihatannya yang yuniorpun dengan antusias menimba ilmu dari para seniornya. Terasa adanya simbiosis yang baik.
Maka doa gw pada saat ultah Tag_semboyan35 adalah semoga para pengasuhnya diberi kesabaran dalam mengasuh dan mengarahkan para railfans yang ada di komunitas ini sehingga kalau ada perbedaan dapatlah diselesaikan dengan baik dan kembali pada tujuan kita yang sama. Kuncinya ada pada diri pribadi masing2.
Hidup Tag_semboyan35 jayalah Loko_merahbiru Indonesia.

salam,
harjo kemi


tapi tetep, senior junior hobinya OOT New_ngeledeks

biar disini gak ada oot, bukan berarti obrolan kita melenceng jauh2 dari tema kita...
kan kasian yang pingin nyari info tentang tema trit ini, gak dapet apa2.... New_oke
Find all posts by this user
Post: #40
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 14:12 PM

ojo gemagus [Portugal]
bukan kardus bawaan ONS


*

Offline

Posts: 542
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 5 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 3



gmana kalo diganti aja temanya bro?


tapi ya bgitulah kalau satou forum or milis yang adminnya ga menjalankan tugasnya scr benar,,bisa2 gara2 satu kalimat bisa muncul kata yg ga enak...

bukan bgitu om momod?
dicopy gannnnti...
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #41
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 14:16 PM

harjo kemi
Stoomtrein liefhebbers


*

Offline

Posts: 1,262
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 2 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 15



big bro Wrote:tapi tetep, senior junior hobinya OOT New_ngeledeks

biar disini gak ada oot, bukan berarti obrolan kita melenceng jauh2 dari tema kita...
kan kasian yang pingin nyari info tentang tema trit ini, gak dapet apa2.... New_oke

Coyi om ... New_tersipu
OOT itu wajar. Tapi di sini kalau ada yang oot trus diperingatin trus patuh kok om. New_ngikik gak New_redbull kok.

Naik kereta api tut...tut...tut...
Siapa hendak turut
Ke Bandung, Surabaya
Janganlah naik dengan percuma
Find all posts by this user
Post: #42
Re: Curhat nih = Trauma Dengan KRLMania
18-Jan-2009 14:30 PM

ojo gemagus [Portugal]
bukan kardus bawaan ONS


*

Offline

Posts: 542
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 5 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 3



yes...
dan menerima dengan legowo untuk kembali "ke jalan yang benar"...
hihihihi...
Visit this user's website Find all posts by this user
Thread Closed 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Curhat (Bingung mau buat judulnya apa) Agus Riyanto 11 2,615 16-Oct-2013 21:38 PM
Last Post: raihanaulia
  Selamat tinggal sepoorku sayang (Curhat) Semutsdt 80 14,369 14-Jul-2012 10:12 AM
Last Post: Abu Hafsh

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)