Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 48 Votes - 3.08 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ? (19)

Post: #271
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
13-Jul-2012 14:01 PM

Ikhsan_CC20323
Ikhsan Bombardier


*

Offline

Posts: 243
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 2



Karena waktu ane masih kecil umur 1,5 tahunan (waktu itu ane di Australia, ikut bapak ane kuliah, ane sekeluarga di sana sampe 3 tahunan), rumah ane di seberang rel kereta, kata ibu ane, tiap kali ane nangis, kalau ngeliat kereta pasti diem, tapi begitu keretanya udah lewat, ane nangis lagiNew_ngeledek. Di sana kereta barangnya panjang-panjang loh, bisa sampe 100-an gerbongNew_heran.

Forza Juve per Sempre!!!
Jayalah Kereta Apiku!!!
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #272
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
25-Aug-2012 11:23 AM

Handika Irawan
Senja Utama


*

Offline

Posts: 150
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 6 posts
Joined: May 2012
Reputation: 0



karena emak dulu ngidam pengen naik kereta api kali yah??? New_ngakak masalahnya umur setahun diajakin ka pekalongan naik ABA atau engak kamandanu.... Tersenyuum
karena sering ngeliatin holec dan rheos makanya jadi suka... New_idea
#kalo naik kereta pasti Icon_taz banget Q
_______________________________________________________________________
dari jaman Merdeka Ataoe Mati sampe jamanTokyo Metro
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #273
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
27-Aug-2012 19:15 PM

Wiryodhimedjo
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 12
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Jan 2012
Reputation: 0



Saya suka kereta api karena
1. Terlihat besar, kuat, kekar, & gahar
2. Bunyi Tag_semboyan35-nya itu yg kalo didenger kaya gimana gitu
3. Salah satu kendaraan tercepat didarat
4. Punya kehebatan tersendiri daripada kendaraan" lain yaitu lokomotifnya bisa bertugas membawa rangkaian dalam keadaan maju / mundur (LH/SH)
And many more
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #274
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
01-Sep-2012 20:44 PM

antonius_123
Parahyangan


*

Offline

Posts: 459
Likes Given: 2
Likes Received: 9 in 16 posts
Joined: Sep 2011
Reputation: 11



polutie kereta jauh lebih rendah dari moda lain.
Juga lebih aman, angka kematian karena PLH juga jauh lebih rendah dari moda ban karet.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #275
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
06-Sep-2012 22:14 PM

ady_mcady
Nusantara


*

Offline

Posts: 2,645
Likes Given: 44
Likes Received: 32 in 42 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 22



sebenarnya saya lebih tertarik rel nya ketimbang keretanya. karena yang membedakan moda ini dengan yang lain ya itu tadi, relnya. keunggulan moda kereta yang hemat energi itu bukan karena loknya yang paling canggih atau modern, tapi karena memang gesekan roda dengan rel yang kecil.

"Knowledge cannot replace friendship. I'd rather be an idiot than lose you..."
( patrick star)
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #276
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
18-Sep-2012 10:29 AM

rubenz56
BOO-BKS


*

Offline

Posts: 138
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 1 posts
Joined: Sep 2012
Reputation: 0



kalo ane si suka naik kereta karena lebih nyaman dibanding moda lainnya di darat, lebih aman juga
beda sama yg lainnya, kayanya kereta lebih berseni gitu..
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #277
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
18-Sep-2012 22:30 PM

Eko_BlackRider
Batara Kresna


*

Offline
RailTracker

Posts: 291
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 11 posts
Joined: Jul 2012
Reputation: 3



ikut nyundul ahh...

aku suka naik kereta karena kendaraan yg ini selain prioritasnya diutamakan (mengungguli ambulan & PMK),, juga cepat dan gak bakal nyasar... New_xiexie
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #278
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
13-Oct-2012 14:02 PM

ariefpoe
Toegoe Jogja


*

Offline

Posts: 11
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Jan 2011
Reputation: 0



Suka Kereta apiii karena ORang Tua,,,,
dari kecil sudah disuguhin buku tentang sejarah perkembangan Kereta,,dari KA Uap sampai yang KA Super Cepat,,,Trus kalo ke luar Kota naik kereta apii,,,
Selain itu, suka karena Teknologi dan I LOve Train,,, Big Grin


" RailFans , Save Our Relationship Forever "


Check my FB
Check MyBlog
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #279
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
13-Dec-2012 22:20 PM

fajrul01100
Pelajar SMP yang juga pemburu CC 201 100


*

Offline

Posts: 515
Likes Given: 3
Likes Received: 8 in 16 posts
Joined: Dec 2012
Reputation: 3



Saya juga suka kereta karena ortu.kata ibu saya dulu waktu saya masih bayi saya sering dibawa naek KRL ke JAKK.tapi jiwa RailFans baru muncul kelas 5 SD(saya sekarang kelas 7\Kelas 1 SMP).ceritanya dulu saya dan ayah saya pergi ke bengkel mobil di samping LP Cipinang,karena mobilnya masih lama kami pun pulang.tadinya kami mau naik bis,tapi ayah saya usul naek KRL.kamipun naek bajai ke Jatinegara.beli tiket Eko AC.saya betul2 menikmati perjalanan singkat itu.saat sampai di bekasi saya bilang ke ayah saya"ayah,kapan kapan naek kereta lagi ya".jadi awalnya cuma ketagihan dan akhirnya menjadi railfans.apa cerita mu?
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #280
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
30-Dec-2012 05:46 AM

amir van spoor
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 27
Likes Given: 12
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Dec 2012
Reputation: 0



yang jelas gw suka kereta sejak pertama ngeliat kereta..hehe
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #281
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
03-Jan-2013 18:39 PM

dhietz
RF Semarang


*

Offline

Posts: 10
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 1 posts
Joined: Dec 2012
Reputation: 0



Apa ya? Gue ga tau aja kenapa bisa suka banget kereta api. Dulu waktu gue kecil gue seneng banget ngeliat kereta. Jangankan liat kereta, liat relnya aja udah seneng. Padahal naik kereta aja gue jarang banget. Tapi sekarang sejak gue kuliah dan sering bolak-balik Semarang-Bekasi gue baru menyadari alasan gue sebenarnya kenapa gue suka kereta: Murah, cepat, nyaman. Tapi menurut gue dari dulu smpe sekarang, kereta api itu transportasi yang menarik bgt.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #282
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
16-Jan-2013 18:59 PM

adi@krian
Spendaka railfans 1


*

Offline

Posts: 166
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 4 posts
Joined: Dec 2012
Reputation: 3



kalo saya karena sudah hobby sejak kecil,dan Tag_semboyan35 dari Loko_merahbiru itulah yang membuat saya suka karena semua loko dan kereta mempunyai ke unikan sendiri bagi saya :gembira:

kalo saya karena sudah hobby sejak kecil,dan Tag_semboyan35 dari Loko_merahbiru itulah yang membuat saya suka karena semua loko dan kereta mempunyai ke unikan sendiri bagi saya :gembira:
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #283
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
25-Feb-2013 03:04 AM

miko arifin
lokomotif


*

Offline

Posts: 5
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Feb 2013
Reputation: 0



Karena saya merasa dari kecil deket sama kereta....(rumah deket rel gitu maksudnya).
Trus juga karena merasa mekanisme kereta itu hebat bangetttt....top markotob untuk para tukang insinyurnya...
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #284
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
03-Mar-2013 21:55 PM

Tsany_New Image
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 30
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Mar 2013
Reputation: 0



Aku sih suara GE 7FDL-8. Apalagi waktu naikin throtle. Baguss banget.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #285
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
04-Mar-2013 15:29 PM

ImRFTegal
Kambing


*

Offline

Posts: 3
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Mar 2013
Reputation: 0



klo aku gara2 sring naek kreta sma rumah dket jalur TG - SLW
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Jarang Naik KA karena beberapa alasan bhaskara 20 824 20-Aug-2014 11:39 AM
Last Post: stasiunkastephanie
Question Selain KA, moda transportasi apa lagi yang kalian sukai? d'tRAiNeR 74 18,413 02-Jul-2014 00:01 AM
Last Post: PJL_Hunter
Tongue Sharing Rute (JR) Joyride Keliling Jawa & Sumatera yg Kalian Suka. spoor_hunter 6 988 08-Mar-2014 10:16 AM
Last Post: LufthansaPilot
  Apa Sih Yang Kalian Suka dari Jepang? Dana Komuter 37 8,178 18-Sep-2013 10:45 AM
Last Post: Ryzky_Widi
Exclamation suka Erick Kresna Sancaka 7 2,281 19-Mar-2010 00:48 AM
Last Post: rizky nur adrianto

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)