Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 48 Votes - 3.08 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ? (13)

Post: #181
RE: Penyebab menjadi suka KA
18-Nov-2009 17:31 PM

ouilevio
Keep Fighting & Never Give Up


*

Offline

Posts: 3,295
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 12 posts
Joined: Aug 2009
Reputation: 23



Dulu (blm ada hape, digicam) pas sy msh SD minta ma bokap dibeliin tape recorder buat ngerekam suara ini. sekarang sdh ada hape, ga cuma suara aja, gambar videopun bs.
yess...
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #182
RE: Penyebab menjadi suka KA
18-Nov-2009 17:46 PM

gama_tetsu
dipo induk JNG


*

Offline

Posts: 566
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Sep 2009
Reputation: 2



(18-Nov-2009 17:31 PM)ouilevio Wrote:  Dulu (blm ada hape, digicam) pas sy msh SD minta ma bokap dibeliin tape recorder buat ngerekam suara ini. sekarang sdh ada hape, ga cuma suara aja, gambar videopun bs.
yess...

bisa skalian dijadiin ringtone pula.

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #183
RE: Penyebab menjadi suka KA
18-Nov-2009 18:08 PM

bagus70 !!
ؤرمط غرك



Offline

Posts: 2,564
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 13 posts
Joined: Feb 2008



Saya suka KA karena kalau dari jauh kaya mainan yang menggemaskan, tapi kalau dari dekat kelihatan gagah. Dan kalau dinaiki terasa nyaman sekali.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #184
RE: Penyebab menjadi suka KA
18-Nov-2009 18:30 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 25 in 53 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Pokoknya KA is the best lah....

Uda gada alesan untuk tidak menyukainya...


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #185
RE: Penyebab menjadi suka KA
18-Nov-2009 18:35 PM

ouilevio
Keep Fighting & Never Give Up


*

Offline

Posts: 3,295
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 12 posts
Joined: Aug 2009
Reputation: 23



(18-Nov-2009 06:36 AM)Joe_cn Wrote:  Kalo saya suka karena bapak saya memang kakek saya seorang masinis juga seh jadi emang uda turunan deh rasanya...
Biasanya kalo uda liburan tanggal merah gitu pasti selalu dibawa nasuk ke diponya CN...
asik banget dah kalo uda nongkorong disitu...

btw akankah mengikuti jejak sang kakek mas?
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #186
RE: Penyebab menjadi suka KA
18-Nov-2009 18:42 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 25 in 53 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



(18-Nov-2009 18:35 PM)ouilevio Wrote:  btw akankah mengikuti jejak sang kakek mas?

Kalo mau berangan2 seh saya mau banget mas...
Tapi untuk kenyataan sekarang sepertinya sudah tidak mungkin...

tapi setidaknya saya akan menajdi penumpang setia dhe, tidak akan pernah beralih ke moda transportasi laen kalo jarak jauh...


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #187
RE: Penyebab menjadi suka KA
19-Nov-2009 08:14 AM

Bravo eling
KM1-KM2 Lovers


*

Offline

Posts: 6,456
Likes Given: 1
Likes Received: 16 in 21 posts
Joined: Jul 2008



tambah suka dgn KA, cause ada praminya yg cakep-cakep
New_mawarBig GrinNew_ngakak
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #188
RE: Penyebab menjadi suka KA
19-Nov-2009 08:36 AM

g10d
Gio Dariyo


*

Offline

Posts: 1,780
Likes Given: 1
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Nov 2008
Reputation: 5



Kayaknya trit ini sama dengan yang INI


Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #189
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
04-Dec-2009 15:12 PM

restu tri laksana
rangkas jaya


*

Offline

Posts: 133
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 1 posts
Joined: Aug 2009
Reputation: 1



kalo aku suka kereta karena pemandangannya itu indah banget tapi kata orang2 aku aneh dibilang suka kereta alias railfans

KA Rangkas Jaya is my lovely train New_bye
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #190
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
04-Dec-2009 15:33 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 25 in 53 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Emang aneh tapi bukan cuma pemandangan tetapi biarpun ga naek kereta ngeliat kereta aja uda seneng banget apalagi naek tuh keretanya...


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #191
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
04-Dec-2009 20:08 PM

Semutsdt
BAGONG BOCAH BELING


*

Offline

Posts: 2,178
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 8 posts
Joined: Feb 2009
Reputation: 32



Yg jelas tarifnya murah meriah terutama odong2 ntu alasan utama ane New_xiexie kalo dah mahal jelas naik angkutan lain aja New_ngakak
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #192
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
06-Dec-2009 21:31 PM

payzo_bangunkarta
bangunkarta lovers


*

Offline

Posts: 204
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Nov 2009
Reputation: 0



alasan pertama
1. karena unik..
2. gak bisa bosen..
3. rajanya kendaraan di darat..
5. polusinya dikit...
6. faktor ORTU....
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #193
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
12-Dec-2009 07:12 AM

Penjelajah
ML - KML - SMP


*

Offline
RailTracker

Posts: 823
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 6 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 18



Apa yah.. sulit diungkapkan. Mungkin gara²nya nongol di muka bumi cuman 10 m dari rel kereta api seh... Jadinya dari orok hingga rada gede juga bau rel, lok D11 (lintas Blimbing-Tumpang, ML), dan Stasiun Blimbing tentunya.

Nostagila masa kecil. Dulu anak TK maennya masih sekitaran rumah atau satu RT, saya udah "hinggap" di Sta. Blimbing yang jaraknya 1.5 km. Untung ga diculik New_ngakak

PS : Beda kali ya seandainya dulu lahirnya barengan n deket sama Luna Maya.

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #194
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
23-Dec-2009 06:32 AM

ahmad imam
edanspoor sampe mati


*

Offline

Posts: 207
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 1



mungkin gw gara2 sering ke tasiyun kl ye?
apalagi liat cc201 aj ud sneng

Tak pelak lagi, hanya mem-postkan identitas..............hehehe
fesbuk = Ahmad Railfans Tebet
twitter = @ahmadimam1
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #195
RE: aPa aLasan kaLian suka Kereta aPi ?
23-Dec-2009 06:39 AM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 25 in 53 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Kalo saya emang kakek seoarang masinis seh papaku juga RF jadi emang anaknya ditakdirkan untuk jadri RF pula....


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Jarang Naik KA karena beberapa alasan bhaskara 20 820 20-Aug-2014 11:39 AM
Last Post: stasiunkastephanie
Question Selain KA, moda transportasi apa lagi yang kalian sukai? d'tRAiNeR 74 18,365 02-Jul-2014 00:01 AM
Last Post: PJL_Hunter
Tongue Sharing Rute (JR) Joyride Keliling Jawa & Sumatera yg Kalian Suka. spoor_hunter 6 982 08-Mar-2014 10:16 AM
Last Post: LufthansaPilot
  Apa Sih Yang Kalian Suka dari Jepang? Dana Komuter 37 8,160 18-Sep-2013 10:45 AM
Last Post: Ryzky_Widi
Exclamation suka Erick Kresna Sancaka 7 2,278 19-Mar-2010 00:48 AM
Last Post: rizky nur adrianto

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)