21-12-2011, 04:23 PM
kalau saya Googling, sepertinya perusahaan Glossing und Schöler GmbH itu tidak ada ya? karena saya hanya menemukan di website Indonesia yang membahas Kuda Putih ini.. sepertinya ini memang buatan Ferrostaal saja (CMIIW)
Melengakapi spesifikasi Kuda Putih Berdasarkan brosur Ferrostaal
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Melengakapi spesifikasi Kuda Putih Berdasarkan brosur Ferrostaal
Quote:Spesifikasi:
KRD bertekanan gandar ringan dengan 4 gandar
Mesin: General Motors diesel 2 langkah 6V-71 266/205PS
Transmisi: Hydromekanik VOITH Diwabus Bauert 200S-V380-U+S
Rem Angin Westinghouse
Multiple Unit secara elektris sampai dengan 4 kereta oleh SSW
2 pintu berputar(lipat) pneumatik/udara
Lebar Sepur 1067mm
81 tempat dengan duduk kursi dan 12 tempat duduk dengan kursi lipat
Kecepatan maksimum 90 Km/h
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
dari search di Google, didapat "saudara-saudara" dari Kuda Putih ini yg berada di Amerika Selatan, meskipun ada sedikit perbedaan tetapi dari bentuknya cukup mirip dan "khas" dengan keretanya yang cenderung membulat.. disana juga disebutkan dibuat oleh Ferrostaal.
[spoiler=""]
"Tren de Turistas", railcar 59 from Ferrostaal (postcard sent in 1975 by Dr. Fritz Stoeckl)
sumber:
Coche Motor FERROSTAAL doble #M341 detenido en Estación La Paz, apto para servicios de media y larga distancia. Año 1996
Foto Dario A. Saidman
Coche Motor FERROSTAAL simple #M323 llegado de Arica (Chile) a La Paz (Bolivia). Año 1996.
Foto Dario A. Saidman
sumber:
This is yet another member of the "scenic railways of the world". The "Vistadome" train travels the line from Cuzco to the Inca fortress of Machu Picchu and is composed of rebuilt Ferrostaal railcars.
Country: Peru
Company: PeruRAIL
Line: Cuzco - Machu Picchu
Gauge: Narrow Gauge
Builder/year: Ferrostaal 1966
(Guessed by Rollo)
Ferrostaal was originally a Dutch company but had been taken over in 1926 by the German company "Gutehoffnungshütte" which was one of the roots of the later german "MAN" holding company. Today, MAN-Ferrostaal is acting as the sales and service platform for the whole MAN holding.
sumber:
sumber:
[/spoiler]
dari search di Google, didapat "saudara-saudara" dari Kuda Putih ini yg berada di Amerika Selatan, meskipun ada sedikit perbedaan tetapi dari bentuknya cukup mirip dan "khas" dengan keretanya yang cenderung membulat.. disana juga disebutkan dibuat oleh Ferrostaal.
[spoiler=""]
"Tren de Turistas", railcar 59 from Ferrostaal (postcard sent in 1975 by Dr. Fritz Stoeckl)
sumber:
Coche Motor FERROSTAAL doble #M341 detenido en Estación La Paz, apto para servicios de media y larga distancia. Año 1996
Foto Dario A. Saidman
Coche Motor FERROSTAAL simple #M323 llegado de Arica (Chile) a La Paz (Bolivia). Año 1996.
Foto Dario A. Saidman
sumber:
This is yet another member of the "scenic railways of the world". The "Vistadome" train travels the line from Cuzco to the Inca fortress of Machu Picchu and is composed of rebuilt Ferrostaal railcars.
Country: Peru
Company: PeruRAIL
Line: Cuzco - Machu Picchu
Gauge: Narrow Gauge
Builder/year: Ferrostaal 1966
(Guessed by Rollo)
Ferrostaal was originally a Dutch company but had been taken over in 1926 by the German company "Gutehoffnungshütte" which was one of the roots of the later german "MAN" holding company. Today, MAN-Ferrostaal is acting as the sales and service platform for the whole MAN holding.
sumber:
sumber:
[/spoiler]
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Dengan ponsel Samsung GT-S5233S + IM3, ditambah juga Telkom Speedy tetep bisa buka Semboyan35.com meskipun dengan penuh kesabaran.
My Name in QR-Code
My Name in QR-Code