08-11-2014, 07:08 AM
Short Report 7024, 5 Nov 2014, PSE-ML :
Pasarsenen 12.19
Bekasi 12.45 ls
Karawang 13.15 ls
Cikampek 12.34 ls
Cirebon Kejaksaan 15.16
Brebes 16.23 ls
Tegal 16.32
Pemalang 17.05
Pekalongan 17.34
Semarang Tawang 19.09
Surabaya Pasarturi 23.40
Surabaya Gubeng 23.57
Malang 02.00
Serba-serbi :
1. Jam aye kelebihan skitar 4-5 menit.
2. Dpet kreta 0 14 26 dipo Jakk, tmpt duduk eko ac 1 - 1a, tnpa perisai, blakang persis lokomotip
3. Rangkaian masuk Senen 45 menit sbelum berangkat, 5-10 menit stelah GBMS brangkat.
4. Diodongin setrum jatinegara - Cakung.
5. Diodongin tong sekira 3 - 4 stasiun sbelum Jatibarang.
6. Ktemu GBMS di cirebon prujakan.
7. Ngetem di babakan daop 3, nggu aman selimut msuk losari.
8. Jalan rel lintas cirebon - brebes kaco.
9. Ktemu kembarannya di petak antara plabuan - semarang
10. Laut sepanjang plabuan udah ga terlalu kliatan.
11. Berhenti ngrombo, randublatung, cepu di sepur 1.
12. Jalan rel semarang - bojonegoro lebih kaco dr parah.
13. Nyampe Turi dan Gubeng telat skitar 45 menitan, berhenti ga pake lama
14. Nyampe Malang telat skitar 30 menitan.
13. Suhu kreta maximum 33 - 34 derajat (terjadi selama siang hari hingga pukul 5 sore).
14. Suhu kreta maximum 26 - 32 derajat (pukul 5 sore hingga pukul 10-11 malem).
15. Suhu kreta maximum 22 - 23 derajat (sepanjang lintas bangil - malang).
16. Suhu AC terasa panas2 anget selama berjalan bhkan ketika hari sudah malem kecuali lintas bangil - malang, kalo berhenti justru dingin).
17. Gerbong aye full, 2,3,4 kebelakang juga lumayan penuh.
18. Stasiun Pasarturi, Gubeng, dan Malang paling banyak nurunin penumpang.
Pasarsenen 12.19
Bekasi 12.45 ls
Karawang 13.15 ls
Cikampek 12.34 ls
Cirebon Kejaksaan 15.16
Brebes 16.23 ls
Tegal 16.32
Pemalang 17.05
Pekalongan 17.34
Semarang Tawang 19.09
Surabaya Pasarturi 23.40
Surabaya Gubeng 23.57
Malang 02.00
Serba-serbi :
1. Jam aye kelebihan skitar 4-5 menit.
2. Dpet kreta 0 14 26 dipo Jakk, tmpt duduk eko ac 1 - 1a, tnpa perisai, blakang persis lokomotip
3. Rangkaian masuk Senen 45 menit sbelum berangkat, 5-10 menit stelah GBMS brangkat.
4. Diodongin setrum jatinegara - Cakung.
5. Diodongin tong sekira 3 - 4 stasiun sbelum Jatibarang.
6. Ktemu GBMS di cirebon prujakan.
7. Ngetem di babakan daop 3, nggu aman selimut msuk losari.
8. Jalan rel lintas cirebon - brebes kaco.
9. Ktemu kembarannya di petak antara plabuan - semarang
10. Laut sepanjang plabuan udah ga terlalu kliatan.
11. Berhenti ngrombo, randublatung, cepu di sepur 1.
12. Jalan rel semarang - bojonegoro lebih kaco dr parah.
13. Nyampe Turi dan Gubeng telat skitar 45 menitan, berhenti ga pake lama
14. Nyampe Malang telat skitar 30 menitan.
13. Suhu kreta maximum 33 - 34 derajat (terjadi selama siang hari hingga pukul 5 sore).
14. Suhu kreta maximum 26 - 32 derajat (pukul 5 sore hingga pukul 10-11 malem).
15. Suhu kreta maximum 22 - 23 derajat (sepanjang lintas bangil - malang).
16. Suhu AC terasa panas2 anget selama berjalan bhkan ketika hari sudah malem kecuali lintas bangil - malang, kalo berhenti justru dingin).
17. Gerbong aye full, 2,3,4 kebelakang juga lumayan penuh.
18. Stasiun Pasarturi, Gubeng, dan Malang paling banyak nurunin penumpang.