Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sekali Lagi Pengandaian, Railbus gantikan Busway di Jakarta
#1
KRL Eco 
Bisa ga yah busway di gusur jadi Railbus, apalagi yang ngurus busway kelabakan tuh banyak tuntutan macem2 di tambah fasilitas yang makin amburadul + nyerobot jalur busway dll.

Nah kalo di ganti Railbus kan dijamin tuh ngga ada yang berani nyerobot jalurnya kecuali emang nekat mo kelindes gara2 ban motor/mobil selip di rel dan kricak. Kira2, jalur/koridor mana yah yang bagus dan cocok buat nge gusur busway. Kalau persimpangan/perempatan/U TURN sih, gampang diatur. Portal atau tutup saja sebagian persimpangan/perempatan/ U TURN, sebagian lagi dibuka cuman suruh muter yang jauh.

Gw rasa peminatnya banyak, apalagi di jamin bebas hambatan, jalurnya bisa juga berfungsi sebagai resapan air tanah atau penanggulangan banjir
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply


Messages In This Thread
Sekali Lagi Pengandaian, Railbus gantikan Busway di Jakarta - bonbon - 08-05-2009, 06:14 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)