(20-09-2009, 09:04 AM)trains_lover Wrote: wah lumayan jg yah,, hwahawhwahawh,,, mas bys belanjanya dmn mas ?
itu turnout 250 udh remote apa msih manual ya mas ? saya pernah dnger2 aja sih, emang ada yah rel2 yg harganya 10 rbuan per piecesnya ?
saya udh coba softwarenya nih,, wahhh sangat membantum terimkasiih ya mas sblmnya
eh iya, mau laporan niyh mas,, saya abis beli loco, Union pasific
speknya sbg brkut :
Athearn
HO RTR SD60, UP #2215 (ATH78811)
price : 1.250.000
DCC ready
kalo web harganya kisaran : 79.19
nah saya beli loco sama decodernya bachmann jg harga decodernya 250, yg 1 amp.. jadi total loco sama decoder 1,500.000
gmn mas menurut mas ? kemahalan, apa pas harganya tuh ? saolnya saya blm bsa nawar kalo untuk hobby yg satu ini,, heheheh,, minta saran nawarnya jg yah,, hiihihihi
emang sekitar segitu harga pasarannya.kalo merk eropa spt Piko,roco,trix,fleischman udah pasti harganya diatas 1,5jt untuk yg DCC ready. saya waktu itu beli rel2 merk atlas di bios shop di STC senayan Lt 1/14-18 atau di izzy hobby di STC senayan Lt 1/1013.
itu harga rel2 yg 10rb per pieces,mungkin harga rel2 kondisi bekas.
itu yg 250rb wesel elektrik, yg manual (wesel ototer/digerakan oleh tangan) sekitar 150rb Atlas, bachmann
CMIIW
mau pakai kereta model, rel2 baru atau second, yang penting bisa edan spoor & punya layout.

