15-08-2012, 05:16 PM
(15-08-2012, 04:58 PM)iwag21 Wrote: Ya gak lah..
Kan jadwal KA di Jawa gak ada embel2 WIB atau WITA nya.
Misalnya jadwal berangkat jam 5, ya sesuai waktu yg brlaku brkt jam 5.
Tinggal kita aja yg menyesuaikan waktu, dgn cara merubah jam yg ada di tangan dan dinding rumah.
Ya tinggal liat aja, apa PT. Sepur mau langsung menyesuaikan dengan GMT + 8 pada hari penyatuan apa bakal melaksanakan hipotesis saya (menyatukannya beberapa saat kemudian). Kalo yang kedua yang terjadi, selamat berbingung ria dengan jadwal KA selama beberapa hari masa adaptasi, rekan-rekan semua, hehehehehe ....
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

