Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kupas Tuntas sesuatu yang paling HITZ
#11
waktu momoan 17 agustusan kemarin sya jga nyobain kereta ini walau cuma lintas GMR-PWT.. btw koq gak ada foto interior musholanya ya mas?
kunjungi blog saya di Ngeledek


Lok Merah Biru
Reply
#12

Musholanya biasa aja kok, kordennya sudah disunat JAKK...... nothing special.... paling ada laci buat nyimpen alat sholat which is ini nilai plusnya.......

Kepingin nyoba lagi tapi pinginnya yg trek ngebut.... SGU-YK udah cukup barang kali buat ngerasain perfoma Bogie K10 (atau K8 New) ini di trek lurus n ngebut (MN-SLO cukup ngebut klu g salah.... antara 90-110 km/h). Abis SGU-ML gak ada trek yg bisa digeber diatas 80km/h.... jadi ya ane belum tau perfomanya bogie baru ini di trek ngebut... klu di petak ML-BG sih anteng2 aja, SDA-WO agak sedikit berguncang
Reply
#13

Musholanya biasa aja kok, kordennya sudah disunat JAKK...... nothing special.... paling ada laci buat nyimpen alat sholat which is ini nilai plusnya.......

Kepingin nyoba lagi tapi pinginnya yg trek ngebut.... SGU-YK udah cukup barang kali buat ngerasain perfoma Bogie K10 (atau K8 New) ini di trek lurus n ngebut (MN-SLO cukup ngebut klu g salah.... antara 90-110 km/h). Abis SGU-ML gak ada trek yg bisa digeber diatas 80km/h.... jadi ya ane belum tau perfomanya bogie baru ini di trek ngebut... klu di petak ML-BG sih anteng2 aja, SDA-WO agak sedikit berguncang
[/quote]

Makanya, sekali2 cobain tarip khusus Bima SGU-MN sama MN-YK yg cuman 80.000 (dg catatan belinya 2 jam sebelum keberangkatan), dijamin bisa ngerasain jalan di petak super edaaan urusan "ngebut". Toh misalnya ente naik Bangunkarta/Turangga SGU-MN, trus MN-YK sambung Bima pake tarip khusus, paling2 abisnya 160.000, totalnya beda tipis sama subkelas J Sancaka tapi jauh lebih murah daripada subkelas J Argo Wilis, Turangga, ma Bima sendiri. Pulang juga bisa naik Bima YK-MN, trus lanjut Turangga MN-SGU (Bangunkarta udah ngacir duluan pas Bima nyampe MN) juga pake tarip khusus 80.000. Selamat mencoba... Bye Bye
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#14

Musholanya biasa aja kok, kordennya sudah disunat JAKK...... nothing special.... paling ada laci buat nyimpen alat sholat which is ini nilai plusnya.......

Kepingin nyoba lagi tapi pinginnya yg trek ngebut.... SGU-YK udah cukup barang kali buat ngerasain perfoma Bogie K10 (atau K8 New) ini di trek lurus n ngebut (MN-SLO cukup ngebut klu g salah.... antara 90-110 km/h). Abis SGU-ML gak ada trek yg bisa digeber diatas 80km/h.... jadi ya ane belum tau perfomanya bogie baru ini di trek ngebut... klu di petak ML-BG sih anteng2 aja, SDA-WO agak sedikit berguncang
[/quote]

Makanya, sekali2 cobain tarip khusus Bima SGU-MN sama MN-YK yg cuman 80.000 (dg catatan belinya 2 jam sebelum keberangkatan), dijamin bisa ngerasain jalan di petak super edaaan urusan "ngebut". Toh misalnya ente naik Bangunkarta/Turangga SGU-MN, trus MN-YK sambung Bima pake tarip khusus, paling2 abisnya 160.000, totalnya beda tipis sama subkelas J Sancaka tapi jauh lebih murah daripada subkelas J Argo Wilis, Turangga, ma Bima sendiri. Pulang juga bisa naik Bima YK-MN, trus lanjut Turangga MN-SGU (Bangunkarta udah ngacir duluan pas Bima nyampe MN) juga pake tarip khusus 80.000. Selamat mencoba... Bye Bye
[/quote]

Moga2 aja ada set selanjutnya baru keluar INKA terus dipake wilis..... Big Grin
Reply
#15
Kabar buruk bagi pengguna setia kereta kelas setengah nyaman (bisnis).
Bermula tanggal 3 Oktober 2016 kereta dengan layanan kelas bisnis Fajar/Senja Utama Yogya diturunkan pangkat kelasnya menjadi kelas ekonomi, sedangkan kereta Mutiara Selatan dibumi hanguskan dari peredaran.


Tampilan baru web
Jika dilihat di bagian bawah ada tulisan 2 Oktober 2016, kemungkinan pada tanggal tersebut akan ada perubahan besar-besaran.




Tampilan web dilengkapi dengan fitur pencarian ulang.
Per tanggal 3 Oktober 2016 kereta Fajar/Senja Utama Yogya (Jakarta - Yogyakarta) menjadi layanan kelas ekonomi dan kemungkinan akan menggunakan rangkaian kereta baru K3-16 kaca duplex. 



Per tanggal 3 Oktober 2016 kereta Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng - Bandung) di hapuskan.

Reply
#16
mantep lah ini Big Grin
tapi sayang bima gak sampai dikota ane Big Grin walhasil harus ke SGU atau ML dulu baru bisa rasain bima k1 16 ini Big Grin
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)