Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
semua tentang KRD-i Jenggala
#81
KA Jenggala edisi  Cinta Banget  Monday 17 Nov:


MR - SDA
05.20 laku 23
07.45 laku 51
10.20 laku 176
13.50 laku 327 (61 tanpa tempat duduk)
16.35 laku 335 (69 tanpa tempat duduk)
19.50 laku 103


SDA - MR
06.30 laku 15
09.05 laku 176
11.45 laku 303 (37 tanpa tempat duduk)
15.20 laku 361 (95 tanpa tempat duduk)
17.40 laku 185
20.55 laku 7

[spoiler][/spoiler]

Cukup lumayan untuk hari senin.. Lagi2 yg paling laris jam siang dan sore.
___________________________________________________________________________
more info sisa seat lokalan add ID line: panji.winatha
Reply
#82

Iya Om
Klau boleh tau lihat Dmna itu Om Mikir Dulu
Menerima pemesanan Tiket KA Online Tersenyuum
------------------------------------------
Kunjungi blog sederhana ku : syahrul0702.blogspot.com
Facebook : Syahrul Arduktim Sevenfour
Pin BBM : 56C2E1BA
Line : syahrulmanchunian
Sms : 083854710017
Terima kasih Xie Xie
Reply
#83
iya dominan siang sm sore aja mas panji dan itu yg naik kira2 masih ibu2 sm anakny yg pengen naik gk ya hehe
Reply
#84

Itu yg masih belum tau mas... Big Grin

Penjualan tiket KA Jenggala 18 Nov:

MR - SDA
05.20 laku 5.
07.45 laku 70.
10.20 laku 226.
13.50 laku 323 (57 tanpa tempat duduk).
16.35 laku 278 (12 tanpa tempat duduk).
19.50 laku 44.

SDA - MR
06.30 laku 53.
09.05 laku 249.
11.45 laku 243.
15.20 laku 343 (77 tanpa tempat duduk).
17.40 laku 103.
20.55 laku 6.

Masih cukup lumayan juga.. Ada yg masih JR an..? ada yg tau rame nya itu apakah penumpang ibu2 beserta anak2nya..?
___________________________________________________________________________
more info sisa seat lokalan add ID line: panji.winatha
Reply
#85

Itu yg masih belum tau mas... Big Grin

Penjualan tiket KA Jenggala 18 Nov:

MR - SDA
05.20 laku 5.
07.45 laku 70.
10.20 laku 226.
13.50 laku 323 (57 tanpa tempat duduk).
16.35 laku 278 (12 tanpa tempat duduk).
19.50 laku 44.

SDA - MR
06.30 laku 53.
09.05 laku 249.
11.45 laku 243.
15.20 laku 343 (77 tanpa tempat duduk).
17.40 laku 103.
20.55 laku 6.

Masih cukup lumayan juga.. Ada yg masih JR an..? ada yg tau rame nya itu apakah penumpang ibu2 beserta anak2nya..?
[/quote]

Yg dri MR agak turun ya Om Mikir Dulu
Menerima pemesanan Tiket KA Online Tersenyuum
------------------------------------------
Kunjungi blog sederhana ku : syahrul0702.blogspot.com
Facebook : Syahrul Arduktim Sevenfour
Pin BBM : 56C2E1BA
Line : syahrulmanchunian
Sms : 083854710017
Terima kasih Xie Xie
Reply
#86
KA Jenggala untuk hari ini 23 Nov 2014.


MR - SDA:
05.20 laku 63.
07.45 HABIS.
10.20 HABIS.
13.50 HABIS.
16.35 HABIS.
19.50 laku 191.

SDA - MR:
06.30 HABIS.
09.05 HABIS.
11.45 HABIS.
15.20 HABIS.
17.40 laku 299 (33 tanpa tempat duduk).
20.55 laku 47.
Reply
#87

Klau Weekend KA ini rame kan om
Klau gk weekend lumayan lah Pisss ahhh...
Menerima pemesanan Tiket KA Online Tersenyuum
------------------------------------------
Kunjungi blog sederhana ku : syahrul0702.blogspot.com
Facebook : Syahrul Arduktim Sevenfour
Pin BBM : 56C2E1BA
Line : syahrulmanchunian
Sms : 083854710017
Terima kasih Xie Xie
Reply
#88
ini pas lagi rame-rame di SDA tadi pagi  Ngakak

[spoiler]
[/spoiler]
[spoiler][/spoiler]
[spoiler][/spoiler]
(PS: sayangnya saia lagi di KA 441 (Penataran) jadi begitu datang cuma ada waktu < 5 menit buat motrek *pake BB*. jam 9 tepat KA 441 udah berangkat duluan padahal nih Jenggala mulai jalan jam 09:05 jadi gak bisa motrek pas keberangkatannya  Sedih )
My ultimate (impossible) goal of lifetime?
bikin perusahaan kereta api baru!!!
Reply
#89
ohya, Jenggala(u) ini udah pake tiket thermal ya? tadi sempet tanya di GDG katanya tiket si jenggala ini pesennya harus di SDA karena pake tiket thermal
dan ketika ane on spot ke SDA, ternyata ada pengumuman bahwa tiketnya hanya dijual 3 jam sebelum keberangkatan saja
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi Malaikat
Reply
#90

Itulah tiket thermal.. Sad
Gak bs brkt nyantai.. Sama kayak Madiun Jaya mas..
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)